• BERANDA
  • BERITA
  • FONTANA HOTEL BALI RAIH CERTIFICATE OF EXCELLENCE TRIPADVISOR

FONTANA HOTEL BALI RAIH CERTIFICATE OF EXCELLENCE TRIPADVISOR

Selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Fontana Hotel Bali yang berlokasi di kawasan Jl. Dewi Sri, Kuta, Bali, tercatat sukses meraih penghargaan Certificate of Excellence 2014 yang dirilis oleh TripAdvisor, baru-baru ini.

Alhasil, penghargaan itu pun otomatis melengkapi penghargaan yang sebelumnya diraih pada November tahun lalu yang diterima dari Indonesian Chef Associations.

Menurut Hendra Ngantung, General Manager Fontana Hotel Bali, pihaknya sangat bangga menerima Certificate of Excellence TripAdvisor lantaran award tersebut sepenuhnya berdasarkan ulasan dari para pengunjung.

Ditambahkan pula, berbekal penghargaan tadi, pihaknya akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang menginap maupun pengunjung yang menggunakan fasilitas Fontana Hotel Bali.

Berita-Bisnis mencatat, hotel bintang empat ini memiliki kapasitas sebanyak 136 unit kamar serta mulai dikelola oleh manajemen perhotelan Topotels sejak pertengahan tahun 2013.

Topotels sendiri sampai saat ini tercatat sudah mengoperasikan Hotel Polonia Medan, Renotel Grand Central Pekanbaru, Hotel Axana Padang, Vasanti Seminyak Resort, Ion Bali Benoa, dan The Straits Malaka.

Kelak, Topotels bakal mengelola beberapa hotel baru yang mengusung brand berbeda, seperti Odua Jakarta Blok M Jakarta, Odua Bursa Hotel Bengkulu, Odua Bursa Hotel Lubuk Linggau, Odua Hotel Jakarta Pasar Baru, dan Odua Hotel Jakarta Thamrin.

Sementara melalui merek Renotel, Topotels berencana mengoperasikan Renotel Jakarta Tanjung Priok serta Renotel Saffron Dago Bandung.

Adapun melalui brand Ayola, Topotels akan menghadirkan Ayola Surabaya, Ayola Bursa Hotel Yogyakarta, dan Ayola Hotel Jakarta Airport. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MICHELINDO FOOD INTERNATIONAL BAKAL KELOLA 8 GERAI BONCHON CHICKEN
BERITA

MICHELINDO FOOD INTERNATIONAL BAKAL KELOLA 8 GERAI BONCHON CHICKEN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelindo Food International -via gerai Indonesia BonChon Chicken- menggelar kompetisi lomba makan...
AKASIA PRIMA SEJAHTERA HADIRKAN CAMDEN HOUSE KEBON JERUK
BERITA

AKASIA PRIMA SEJAHTERA HADIRKAN CAMDEN HOUSE KEBON JERUK

(Berita-Bisnis) - Bisnis properti di kawasan Jakarta Barat tampaknya bakal semakin semarak dengan rencana PT Akasia Prima Sejahtera yang meluncurkan...
TNI INDONESIA LUNCURKAN 8 PRODUK UNTUK KEJAR PANGSA PASAR
BERITA

TNI INDONESIA LUNCURKAN 8 PRODUK UNTUK KEJAR PANGSA PASAR

(BeritaBisnis) - Penjualan dan memperbesar pangsa pasar. Itulah yang dikejar oleh perusahaan multi level marketing PT Tahitian Noni International (TNI)...
TELKOMSEL BERIKAN BONUS SURPRISE simPATI
BERITA

TELKOMSEL BERIKAN BONUS SURPRISE simPATI

(BeritaBisnis) - Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia simPATI, PT Telkomsel Tbk. menyajikan kejutan Bonus Suprise simPATI saat melakukan...
HYPERMART RAIH GELAR SUPERMARKET OF THE YEAR 2013
BERITA

HYPERMART RAIH GELAR SUPERMARKET OF THE YEAR 2013

(Berita-Bisnis) - Mayoritas dari 26 ribu responden yang diwawancarai oleh Roy Morgan Research sepertinya sepakat kalau gerai Hypermart mampu memberikan...
CIMB NIAGA RILIS PREFERRED PHONE BANKING 500800
BERITA

CIMB NIAGA RILIS PREFERRED PHONE BANKING 500800

(Berita-Bisnis) - Melengkapi keragaman jalur distribusi elektronik (electronic channels) yang telah hadir sebelumnya, PT Bank CIMB Niaga Tbk. meluncurkan layanan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia