• BERANDA
  • BERITA
  • FONTANA HOTEL BALI RAIH CERTIFICATE OF EXCELLENCE TRIPADVISOR

FONTANA HOTEL BALI RAIH CERTIFICATE OF EXCELLENCE TRIPADVISOR

Selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Fontana Hotel Bali yang berlokasi di kawasan Jl. Dewi Sri, Kuta, Bali, tercatat sukses meraih penghargaan Certificate of Excellence 2014 yang dirilis oleh TripAdvisor, baru-baru ini.

Alhasil, penghargaan itu pun otomatis melengkapi penghargaan yang sebelumnya diraih pada November tahun lalu yang diterima dari Indonesian Chef Associations.

Menurut Hendra Ngantung, General Manager Fontana Hotel Bali, pihaknya sangat bangga menerima Certificate of Excellence TripAdvisor lantaran award tersebut sepenuhnya berdasarkan ulasan dari para pengunjung.

Ditambahkan pula, berbekal penghargaan tadi, pihaknya akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang menginap maupun pengunjung yang menggunakan fasilitas Fontana Hotel Bali.

Berita-Bisnis mencatat, hotel bintang empat ini memiliki kapasitas sebanyak 136 unit kamar serta mulai dikelola oleh manajemen perhotelan Topotels sejak pertengahan tahun 2013.

Topotels sendiri sampai saat ini tercatat sudah mengoperasikan Hotel Polonia Medan, Renotel Grand Central Pekanbaru, Hotel Axana Padang, Vasanti Seminyak Resort, Ion Bali Benoa, dan The Straits Malaka.

Kelak, Topotels bakal mengelola beberapa hotel baru yang mengusung brand berbeda, seperti Odua Jakarta Blok M Jakarta, Odua Bursa Hotel Bengkulu, Odua Bursa Hotel Lubuk Linggau, Odua Hotel Jakarta Pasar Baru, dan Odua Hotel Jakarta Thamrin.

Sementara melalui merek Renotel, Topotels berencana mengoperasikan Renotel Jakarta Tanjung Priok serta Renotel Saffron Dago Bandung.

Adapun melalui brand Ayola, Topotels akan menghadirkan Ayola Surabaya, Ayola Bursa Hotel Yogyakarta, dan Ayola Hotel Jakarta Airport. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG UNITED, SUZUKI BUKA DILER KE-50 DI SURABAYA
BERITA

GANDENG UNITED, SUZUKI BUKA DILER KE-50 DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan pelanggannya di area komersil Jawa Timur, khususnya di Surabaya, PT Suzuki Indomobil Sales resmi mengoperasikan...
PACU PENJUALAN, MOBIL88 LANSIR MOBICARD
BERITA

PACU PENJUALAN, MOBIL88 LANSIR MOBICARD

(Berita-Bisnis) - Situasi sulit yang ditandai dengan grafik penjualan yang tidak berkembang, akibat pengaruh kondisi ekonomi secara umum, sesungguhnya bukanlah...
GENJOT KONTRIBUSI HOTEL, SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL SATRIO KUNINGAN – JAKARTA
BERITA

GENJOT KONTRIBUSI HOTEL, SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL SATRIO KUNINGAN – JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo tiga bulan terakhir, terhitung sejak medio Januari lalu, kesibukan yang luar biasa tampak melanda aktifitas PT...
NOVEMBER MENDATANG, AC GREE SILENT KING MELUNCUR
BERITA

NOVEMBER MENDATANG, AC GREE SILENT KING MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Gree Electric Appliances Indonesia berencana melansir produk baru air conditioning (AC), pada November...
KEREK PENDAPATAN NON-FUEL, PERTAMINA HADIRKAN SPBU PASTI PRIMA
BERITA

KEREK PENDAPATAN NON-FUEL, PERTAMINA HADIRKAN SPBU PASTI PRIMA

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, kerap terjadi, pelaku usaha tidak sadar akan kompetensi dan keunggulan yang dimilikinya, yang kemudian dapat digunakan untuk...
LAYAR CINEMAXX GLOBAL PASIFIK SEMAKIN MEMBENTANG
BERITA

LAYAR CINEMAXX GLOBAL PASIFIK SEMAKIN MEMBENTANG

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya arena bisnis lain, pasar bioskop di pasar domestik pun sesungguhnya memiliki penampilan yang tidak kalah menarik....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia