KALBE TAWARKAN HEVIT-PLUS

Memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam menjaga daya tahan tubuh. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk membantu pemenuhan kebutuhan vitamin di dalam tubuh, PT Kalbe Farma Tbk resmi memperkenalkan suplemen daya tahan tubuh bertajuk Hevit-Plus.

Dan, lebih dari itu, selain mengandung Vitamin C 500mg, Hevit-Plus juga disebut telah dilengkapi dengan Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin E, serta Zinc.

Kata Brand Manager Kalbe Farma, Vania Harista, Hevit-Plus merupakan suplemen multivitamin dan zink yang diciptakan sebagai pilihan tepat dan praktis untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam menjaga daya tahan tubuh.

Selain itu, tambahnya, Hevit-Plus dapat dikonsumsi kapan saja. Namun, agar penyerapannya lebih maksimal, konsumsi Hevit-Plus disarankan pada pagi hari, sebelum menjalankan berbagai aktifitas.

Kalbe Farma juga menegaskan, suplemen multivitamin dan zink Hevit-Plus cocok untuk orang yang aktif, produktif, dan praktis, karena sekali telan sudah mendapatkan vitamin dan mineral yang lengkap.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hevit-Plus sesungguhnya merupakan bagian dari Hevit-C, yaitu suplemen vitamin C yang diluncurkan pada medio April 2020, serta mencakup Hevit-C 500Mg dan 1000Mg.

Dan, khusus untuk menyambut peluncuran Hevit-Plus, Kalbe Farma pun menjajakannya dengan harga spesial jika dibeli di Kalcare.com dan Sahabat Kesehatan Official Store di Tokopedia.

Patut juga diketahui, Kalbe Farma dikenal luas sebagai salah satu perusahaan farmasi terbuka terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Kalbe Farma kini memiliki empat divisi utama yang menangani portofolio merek yang handal dan beragam, seperti divisi obat resep serta divisi produk kesehatan yang menangani obat bebas (Promag, Mixagrip, Komix, Woods, Fatigon, dll), multivitamin (Fatigon, H2, XonCe, Hevit-C, JossC1000, dll), dan minuman supplemen dan siap saji (Hydro Coco, Extra Joss).

Plus, divisi nutrisi yang populer dengan produk berlabel ChilKid, Prenagen, Diabetasol, Zee, serta divisi distribusi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ACE HARDWARE HADIR DI AEON MALL SENTUL CITY
BERITA

ACE HARDWARE HADIR DI AEON MALL SENTUL CITY

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, PT Ace Hardware Indonesia Tbk baru-baru ini resmi melansir gerai...
LEWAT KOLEKSI BARU DAN KOMPETISI CERITA, DELAMIBRANDS DONGKRAK PENJUALAN WRANGLER
BERITA

LEWAT KOLEKSI BARU DAN KOMPETISI CERITA, DELAMIBRANDS DONGKRAK PENJUALAN WRANGLER

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan yang semakin ketat di pentas bisnis gerai ritel fesyen saat ini, PT Delami Garment Industries...
NOVEMBER 2011, SPRINGHILL GROUP MULAI JUAL LAVENDER
BERITA

NOVEMBER 2011, SPRINGHILL GROUP MULAI JUAL LAVENDER

(BeritaBisnis) - Minggu terakhir November 2011, Springhill Group akan mulai menjual menara apartemen Lavender 128 unit dengan harga sekitar Rp...
CIGNA RILIS CIGNA PREMIUM HEALTH PROTECTION
BERITA

CIGNA RILIS CIGNA PREMIUM HEALTH PROTECTION

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi perlindungan kesehatan non tunai komprehensif dengan akses perawatan hingga ke luar negeri, PT Asuransi Cigna...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA KONSISTEN RAMBAH AREA KOMERSIL BARU
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA KONSISTEN RAMBAH AREA KOMERSIL BARU

(Berita-Bisnis) - Selain mengeluarkan jurus intensifikasi (menambah jumlah gerai di wilayah pemasaran/area komersil tertentu), PT Nusantara Sejahtera Raya tak lupa...
DONGKRAK MARKET SHARE SEGMEN BEAUTY PRODUCT, SHARP LANSIR DUA PRODUK BARU
BERITA

DONGKRAK MARKET SHARE SEGMEN BEAUTY PRODUCT, SHARP LANSIR DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan pengamatan PT Sharp Electronics Indonesia, kategori produk elektronik di segmen beauty product belakangan ini memperlihatkan pertumbuhan yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia