KALBE TAWARKAN HEVIT-PLUS

Memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam menjaga daya tahan tubuh. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk membantu pemenuhan kebutuhan vitamin di dalam tubuh, PT Kalbe Farma Tbk resmi memperkenalkan suplemen daya tahan tubuh bertajuk Hevit-Plus.

Dan, lebih dari itu, selain mengandung Vitamin C 500mg, Hevit-Plus juga disebut telah dilengkapi dengan Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin E, serta Zinc.

Kata Brand Manager Kalbe Farma, Vania Harista, Hevit-Plus merupakan suplemen multivitamin dan zink yang diciptakan sebagai pilihan tepat dan praktis untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam menjaga daya tahan tubuh.

Selain itu, tambahnya, Hevit-Plus dapat dikonsumsi kapan saja. Namun, agar penyerapannya lebih maksimal, konsumsi Hevit-Plus disarankan pada pagi hari, sebelum menjalankan berbagai aktifitas.

Kalbe Farma juga menegaskan, suplemen multivitamin dan zink Hevit-Plus cocok untuk orang yang aktif, produktif, dan praktis, karena sekali telan sudah mendapatkan vitamin dan mineral yang lengkap.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hevit-Plus sesungguhnya merupakan bagian dari Hevit-C, yaitu suplemen vitamin C yang diluncurkan pada medio April 2020, serta mencakup Hevit-C 500Mg dan 1000Mg.

Dan, khusus untuk menyambut peluncuran Hevit-Plus, Kalbe Farma pun menjajakannya dengan harga spesial jika dibeli di Kalcare.com dan Sahabat Kesehatan Official Store di Tokopedia.

Patut juga diketahui, Kalbe Farma dikenal luas sebagai salah satu perusahaan farmasi terbuka terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Kalbe Farma kini memiliki empat divisi utama yang menangani portofolio merek yang handal dan beragam, seperti divisi obat resep serta divisi produk kesehatan yang menangani obat bebas (Promag, Mixagrip, Komix, Woods, Fatigon, dll), multivitamin (Fatigon, H2, XonCe, Hevit-C, JossC1000, dll), dan minuman supplemen dan siap saji (Hydro Coco, Extra Joss).

Plus, divisi nutrisi yang populer dengan produk berlabel ChilKid, Prenagen, Diabetasol, Zee, serta divisi distribusi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JAGA LOYALITAS, SAYAP MAS UTAMA GELAR HOUSE OF SO KLIN DI SURABAYA
BERITA

JAGA LOYALITAS, SAYAP MAS UTAMA GELAR HOUSE OF SO KLIN DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Itikad untuk menjaga loyalitas pelanggan, memang disadari bukanlah pekerjaan yang mudah untuk diimplementasikan. Terlebih, ditengah-tengah persaingan ketat yang...
DI SURABAYA, KIMIA FARMA (PERSERO) LANSIR KIMIA FARMA HEALTH & BEAUTY
BERITA

DI SURABAYA, KIMIA FARMA (PERSERO) LANSIR KIMIA FARMA HEALTH & BEAUTY

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan ranah bisnis lainnya, pentas bisnis ritel produk kesehatan dan kecantikan di pasar domestik, sesungguhnya...
EKSPANSI YOSHINOYA BERLANJUT DI BALI
BERITA

EKSPANSI YOSHINOYA BERLANJUT DI BALI

(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali dilansir di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada medio Juli 2010, gerai Yoshinoya yang...
GERAI KE-58 ELECTRONIC CITY DIBUKA DI BATAM
BERITA

GERAI KE-58 ELECTRONIC CITY DIBUKA DI BATAM

(Berita-Bisnis) - Potensi dan peluang pasar yang masih sangat besarlah yang menjadi alasan bagi PT Electronic City Indonesia Tbk untuk...
TAHUN INI, ARCHIPELAGO BUKA 12 HOTEL BARU
BERITA

TAHUN INI, ARCHIPELAGO BUKA 12 HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Pada medio Maret lalu, manajemen perhotelan Archipelago International sesungguhnya telah menorehkan sebuah prestasi yang mengagumkan di pentas bisnis...
PENUHI HARAPAN PELANGGAN, GRAMEDIA GANTI SERAGAM DAN BUKA GERAI BARU
BERITA

PENUHI HARAPAN PELANGGAN, GRAMEDIA GANTI SERAGAM DAN BUKA GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Gramedia Asri Media di pentas bisnis toko buku di Indonesia bakal semakin kokoh tahun depan. Pasalnya,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia