KALBE TAWARKAN HEVIT-PLUS

Memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam menjaga daya tahan tubuh. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk membantu pemenuhan kebutuhan vitamin di dalam tubuh, PT Kalbe Farma Tbk resmi memperkenalkan suplemen daya tahan tubuh bertajuk Hevit-Plus.

Dan, lebih dari itu, selain mengandung Vitamin C 500mg, Hevit-Plus juga disebut telah dilengkapi dengan Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin E, serta Zinc.

Kata Brand Manager Kalbe Farma, Vania Harista, Hevit-Plus merupakan suplemen multivitamin dan zink yang diciptakan sebagai pilihan tepat dan praktis untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam menjaga daya tahan tubuh.

Selain itu, tambahnya, Hevit-Plus dapat dikonsumsi kapan saja. Namun, agar penyerapannya lebih maksimal, konsumsi Hevit-Plus disarankan pada pagi hari, sebelum menjalankan berbagai aktifitas.

Kalbe Farma juga menegaskan, suplemen multivitamin dan zink Hevit-Plus cocok untuk orang yang aktif, produktif, dan praktis, karena sekali telan sudah mendapatkan vitamin dan mineral yang lengkap.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hevit-Plus sesungguhnya merupakan bagian dari Hevit-C, yaitu suplemen vitamin C yang diluncurkan pada medio April 2020, serta mencakup Hevit-C 500Mg dan 1000Mg.

Dan, khusus untuk menyambut peluncuran Hevit-Plus, Kalbe Farma pun menjajakannya dengan harga spesial jika dibeli di Kalcare.com dan Sahabat Kesehatan Official Store di Tokopedia.

Patut juga diketahui, Kalbe Farma dikenal luas sebagai salah satu perusahaan farmasi terbuka terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Kalbe Farma kini memiliki empat divisi utama yang menangani portofolio merek yang handal dan beragam, seperti divisi obat resep serta divisi produk kesehatan yang menangani obat bebas (Promag, Mixagrip, Komix, Woods, Fatigon, dll), multivitamin (Fatigon, H2, XonCe, Hevit-C, JossC1000, dll), dan minuman supplemen dan siap saji (Hydro Coco, Extra Joss).

Plus, divisi nutrisi yang populer dengan produk berlabel ChilKid, Prenagen, Diabetasol, Zee, serta divisi distribusi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AGUNG PODOMORO HADIRKAN SUPERBLOK PERTAMA DI MEDAN
BERITA

AGUNG PODOMORO HADIRKAN SUPERBLOK PERTAMA DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, awal tahun depan, PT Agung Podomoro Land Tbk bakal mulai menghadirkan superblok baru di...
PANIN ASSET HADIRKAN PRODUK INVESTASI BARU
BERITA

PANIN ASSET HADIRKAN PRODUK INVESTASI BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Avrist Assurance, PT Panin Asset Management merilis program investasi berkala dengan manfaat asuransi dengan nama...
GENJOT PENJUALAN, SEMEN GRESIK CETAK PEKERJA BANGUNAN BERSERTIFIKASI
BERITA

GENJOT PENJUALAN, SEMEN GRESIK CETAK PEKERJA BANGUNAN BERSERTIFIKASI

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dilakukan pebisnis guna mempertahankan bahkan meningkatkan penjualan. Tak terkecuali PT Semen Gresik Tbk. yang berinisiatif mendorong...
BAYAR TIKET CITILINK DI KANTOR POS
BERITA

BAYAR TIKET CITILINK DI KANTOR POS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama dalam hal pembayaran tiket, PT Citilink Indonesia -anak usaha PT Garuda Indonesia...
BERKAT UKMK, BUKOPIN RAIH LABA BERSIH Rp 617,2 MILIAR
BERITA

BERKAT UKMK, BUKOPIN RAIH LABA BERSIH Rp 617,2 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara dengan Rp 42,1 triliun- hingga akhir September lalu, tampaknya menjadi salah...
AWAL 2014, DAFAM KELOLA HOTEL DAFAM MERDEKA MADIUN
BERITA

AWAL 2014, DAFAM KELOLA HOTEL DAFAM MERDEKA MADIUN

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diberikan oleh PT Septa Lingga Mas, Dafam Hotels berencana mengoperasikan Hotel Dafam Merdeka Madiun pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia