LEWAT INDIGO, PRIORITAS LAND RAMBAH BEKASI

Memberikan kesempatan istimewa bagi konsumen yang melakukan booking fee dan membayar secara tunai. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Prioritas Land Indonesia di pentas bisnis properti kembali berlanjut dengan rencana pembangunan Indigo @ Bekasi.

Proyek yang terdiri dari empat menara apartemen itu dibangun dengan dana investasi kurang lebih mencapai Rp 800 miliar.

Menurut Marcellus Chandra, Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia, Indigo @ Bekasi direncanakan bakal menggelar groundbreaking pada pertengahan tahun depan. Adapun topping off-nya diprediksi pada tahun 2016.

Ditambahkan, Indigo @ Bekasi yang berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar mencakup 3.400 unit apartemen. Namun, pada tahap pertama, Prioritas Land Indonesia hanya akan menawarkan satu menara apartemen terlebih dahulu, yaitu Twin Leaf setinggi 29 lantai dengan kapasitas 950 unit.

Dan dari jumlah tersebut, yang resmi dipasarkan sebanyak 300 unit yang terdiri dari 4 tipe (studio seluas 28 meter persegi sampai 3 bedroom seluas 70 meter persegi) dengan banderol harga yang terentang dari Rp 300 juta hingga Rp 600 juta per unitnya.

Prioritas Land Indonesia menegaskan, strategi pemasaran tersebut diharapkan mampu menopang penjualan 300 unit apartemen Twin Leaf dalam tempo satu bulan ke depan.

Di sisi lain, Prioritas Land Indonesia juga memberikan kesempatan istimewa bagi konsumen yang melakukan booking fee dan membayar secara cash yaitu cukup membayar sebesar Rp 150 juta untuk unit yang dibeli.

Patut diketahui, awal Maret silam, Prioritas Land Indonesia sudah mengumumkan niatnya untuk menghadirkan 10 unit Vila Majestic Nusa Dua, Bali.

Di saat yang sama, Prioritas Land Indonesia pun menyampaikan rencana pengembangan 32 unit vila di kawasan Uluwatu, Bali, dengan dana investasi sekitar Rp 150 miliar.

Jauh sebelumnya, Prioritas Land Indonesia telah memperkenalkan dua menara apartemen bernama Tower Lucia dan Tower Khan di kawasan Majestic Point Apartment yang berlokasi di Serpong. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARCHIPELAGO KEMBALI GELAR ONE YEAR FREE STAY
BERITA

ARCHIPELAGO KEMBALI GELAR ONE YEAR FREE STAY

(Berita-Bisnis) - Diklaim memperoleh tanggapan dan dukungan yang positif, manajemen perhotelan Archipelago International pun berencana untuk kembali menggelar program bertajuk...
BIG STAY ALA ACTIONCOACH
BERITA

BIG STAY ALA ACTIONCOACH

(Berita-Bisnis) - Pelaku usaha manapun sudah pasti tidak ingin bisnis yang dibangun dan dikembangkannya berhenti di tengah jalan, bahkan menyusut...
KEMBANGKAN LAYANAN, WYNDHAM KELOLA WYNDHAM SURABAYA
BERITA

KEMBANGKAN LAYANAN, WYNDHAM KELOLA WYNDHAM SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, Wyndham Hotel Group, manajemen perhotelan yang dibentuk pada akhir 1980-an di Amerika Serikat, mulai memperkuat...
JAWAB KEINGINAN KONSUMEN, PARAGON TECHNOLOGY LUNCURKAN WARDAH STAYLAST LIQUID DAN GEL EYELINER
BERITA

JAWAB KEINGINAN KONSUMEN, PARAGON TECHNOLOGY LUNCURKAN WARDAH STAYLAST LIQUID DAN GEL EYELINER

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Paragon Technology & Innovation (populer dengan label Wardah Beauty Cosmetics), keinginan dan kebutuhan konsumen sejatinya menduduki...
FAST RETAILING INDONESIA KINI KELOLA 48 GERAI UNIQLO
BERITA

FAST RETAILING INDONESIA KINI KELOLA 48 GERAI UNIQLO

(Berita-Bisnis) - Akselerasi yang diperlihatkan oleh PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) untuk menjawab dan memenuhi permintaan pelanggan akan produk...
ERAJAYA BUKA URBAN REPUBLIC KEDUA DI KELAPA GADING
BERITA

ERAJAYA BUKA URBAN REPUBLIC KEDUA DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Dua tahun silam, pada awal Juli 2014, PT Erajaya Swasembada Tbk -via anak usahanya PT Erafone Artha Retailindo-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia