LEWAT INDIGO, PRIORITAS LAND RAMBAH BEKASI

Memberikan kesempatan istimewa bagi konsumen yang melakukan booking fee dan membayar secara tunai. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Prioritas Land Indonesia di pentas bisnis properti kembali berlanjut dengan rencana pembangunan Indigo @ Bekasi.

Proyek yang terdiri dari empat menara apartemen itu dibangun dengan dana investasi kurang lebih mencapai Rp 800 miliar.

Menurut Marcellus Chandra, Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia, Indigo @ Bekasi direncanakan bakal menggelar groundbreaking pada pertengahan tahun depan. Adapun topping off-nya diprediksi pada tahun 2016.

Ditambahkan, Indigo @ Bekasi yang berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar mencakup 3.400 unit apartemen. Namun, pada tahap pertama, Prioritas Land Indonesia hanya akan menawarkan satu menara apartemen terlebih dahulu, yaitu Twin Leaf setinggi 29 lantai dengan kapasitas 950 unit.

Dan dari jumlah tersebut, yang resmi dipasarkan sebanyak 300 unit yang terdiri dari 4 tipe (studio seluas 28 meter persegi sampai 3 bedroom seluas 70 meter persegi) dengan banderol harga yang terentang dari Rp 300 juta hingga Rp 600 juta per unitnya.

Prioritas Land Indonesia menegaskan, strategi pemasaran tersebut diharapkan mampu menopang penjualan 300 unit apartemen Twin Leaf dalam tempo satu bulan ke depan.

Di sisi lain, Prioritas Land Indonesia juga memberikan kesempatan istimewa bagi konsumen yang melakukan booking fee dan membayar secara cash yaitu cukup membayar sebesar Rp 150 juta untuk unit yang dibeli.

Patut diketahui, awal Maret silam, Prioritas Land Indonesia sudah mengumumkan niatnya untuk menghadirkan 10 unit Vila Majestic Nusa Dua, Bali.

Di saat yang sama, Prioritas Land Indonesia pun menyampaikan rencana pengembangan 32 unit vila di kawasan Uluwatu, Bali, dengan dana investasi sekitar Rp 150 miliar.

Jauh sebelumnya, Prioritas Land Indonesia telah memperkenalkan dua menara apartemen bernama Tower Lucia dan Tower Khan di kawasan Majestic Point Apartment yang berlokasi di Serpong. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERBESAR PASAR EKSPOR, PERTAMINA SPONSORI RIFAT SUNGKAR
BERITA

PERBESAR PASAR EKSPOR, PERTAMINA SPONSORI RIFAT SUNGKAR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program Fastron goes to the World yang bertujuan memperbesar pasar ekspor, PT Pertamina (Persero) memberikan...
DUTA PARAMINDO LANSIR MENARA KELIMA THE GREEN PRAMUKA APARTMENT
BERITA

DUTA PARAMINDO LANSIR MENARA KELIMA THE GREEN PRAMUKA APARTMENT

(Berita-Bisnis) - Melengkapi sukses penjualan 4 menara apartemen yang seluruhnya hampir sold out saat ini, PT Duta Paramindo Sejahtera kembali...
KIDZANIA SURABAYA DIBUKA NOVEMBER MENDATANG
BERITA

KIDZANIA SURABAYA DIBUKA NOVEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, gerai kedua theme park edutainment bertajuk KidZania akan segera dibuka di Surabaya, Jawa...
YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP
BERITA

YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP

(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi pelaku usaha berupaya mengemas isu sosial untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap dinamika masyarakat. (lebih…)
BLACKSTEEL MULAI BANGUN TANJUNGPINANG CITY CENTER
BERITA

BLACKSTEEL MULAI BANGUN TANJUNGPINANG CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Niat The Blacksteel Group untuk memperkuat posisinya di pentas bisnis properti di Indonesia, sepertinya tidak sekedar isapan jempol...
GERAI KE-52 MAXX COFFEE HADIR DI MENARA BANK DANAMON
BERITA

GERAI KE-52 MAXX COFFEE HADIR DI MENARA BANK DANAMON

(Berita-Bisnis) - Penambahan jumlah gerai yang digelar oleh unit bisnis ritel dengan mengandalkan ketersediaan aset properti yang dimiliki oleh kelompok...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia