• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN LOYALITAS, CIMB NIAGA GELAR PETUALANGAN CIMB JUNIOR

TINGKATKAN LOYALITAS, CIMB NIAGA GELAR PETUALANGAN CIMB JUNIOR

Berupaya mengerek pertumbuhannya hingga sebesar 20 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka meningkatkan loyalitas nasabahnya, khususnya nasabah Tabungan Junior, PT Bank CIMB Niaga Tbk menggelar program Petualangan CIMB Junior di Kidzania, Jakarta, pekan lalu.

Program itu sendiri tercatat melibatkan 500 nasabah cilik dari wilayah pemasaran Jabodetabek.

Menurut Budiman Tanjung, Head of Prefered, Private & Wealth Management & Consumer Liabilities Business Bank CIMB Niaga, program tadi merupakan wujud apresiasi pihaknya terhadap nasabah cilik yang hingga saat ini setia menabung.

Ditambahkan, jumlah nasabah Tabungan Junior Bank CIMB Niaga sampai saat ini berada di kisaran 600 ribu nasabah dengan total dana yang terhimpun sekitar Rp 1,5 triliun.

Adapun sampai akhir medio Desember mendatang, Bank CIMB Niaga berupaya mengerek pertumbuhannya hingga sebesar 20 persen. Untuk itu, Bank CIMB Niaga akan tetap intensif mengunjungi berbagai sekolah guna menjaring nasabah baru.

Perlu diketahui, guna menyasar segmen anak sekolah dasar hingga pelajar berusia 17 tahun, Bank CIMB Niaga melansir dua produk tabungan, yakni Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior yang diklaim memberikan bunga sebesar 4,25 persen per tahun.

Selain itu, Bank CIMB Niaga juga telah meluncurkan inovasi terbaru berupa pemberian poin junior kepada nasabah Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior yang mengendapkan dana sebesar Rp 100 ribu dan kelipatannya.

Oleh Bank CIMB Niaga, poin yang terkumpul itu disebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah yang tersedia.

Sebelumnya, Bank CIMB Niaga pun sudah menyelenggarakan acara Belanja Mainan Gratis 5 Menit di Toys City, Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Jakarta, bagi 50 nasabah Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior yang memiliki peningkatan saldo rata-rata harian tertinggi di antara nasabah-nasabah lainnya.

Per akhir Juni lalu, Bank CIMB Niaga sukses menghimpun dana tabungan sebanyak Rp 34,48 triliun -tumbuh 12 persen ketimbang periode yang sama tahun sebelumnya- yang bersumber dari kurang lebih 4 juta nasabah. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PEMBANGUNAN JAYA ANCOL LUNCURKAN FILM DUFAN DEFENDER
BERITA

PEMBANGUNAN JAYA ANCOL LUNCURKAN FILM DUFAN DEFENDER

(Berita-Bisnis) - Upaya pemasaran kreatif mulai ditempuh PT Pembangunan Jaya Ancol dengan merilis film serial animasi 3 dimensi (3D) berlabel...
SINAR MAS LAND GELAR FLYING ALADIN MUSICAL SHOW DI THE BREEZE BSD CITY
BERITA

SINAR MAS LAND GELAR FLYING ALADIN MUSICAL SHOW DI THE BREEZE BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 2 Agustus hingga 18 Agustus mendatang, Sinar Mas Land menggelar pertunjukan Flying Aladin Musical Show...
INCAR PERTUMBUHAN 30 PERSEN, PERMATA BINTANG GUNAKAN CINDERELLA
BERITA

INCAR PERTUMBUHAN 30 PERSEN, PERMATA BINTANG GUNAKAN CINDERELLA

(Berita-Bisnis) - Sejak diluncurkan dua tahun silam, produk Tabungan Permata Bintang memperlihatkan performa yang cukup meyakinkan. (lebih…)
RNI OPERASIKAN PUSAT DISTRIBUSI DI JAKARTA
BERITA

RNI OPERASIKAN PUSAT DISTRIBUSI DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat layanan gerai ritelnya yang bermerek Waroeng Rajawali, PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) hari ini resmi...
ARTOTEL KELOLA ARTOTEL SUITES BIANTI – YOGYAKARTA
BERITA

ARTOTEL KELOLA ARTOTEL SUITES BIANTI – YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Ambisi Artotel Group untuk mengelola lebih dari 50 properti di Indonesia pada tahun 2023, sepertinya tidak akan mengalami...
BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP
BERITA

BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Intech Surya Abadi -pemilik brand Advan- berencana mengoperasikan pabrik perakitan anyar yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia