• BERANDA
  • BERITA
  • OPTIK TUNGGAL RILIS KACAMATA “PINTAR” ADLENS MULAI DARI Rp 500 RIBU

OPTIK TUNGGAL RILIS KACAMATA “PINTAR” ADLENS MULAI DARI Rp 500 RIBU

Merupakan pemegang lisensi penjualan kacamata Adlens di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung nilai tambah berupa kemampuan menyesuaikan ukuran koreksi plus dan minus untuk si pengguna, PT Optik Tunggal Sempurna -pengelola gerai Optik Tunggal- secara resmi merilis kacamata Adlens yang ditawarkan dalam 2 varian.

Kedua varian itu adalah Adlens EmergenSee yang berbasis teknologi lensa Alvarez serta Adlens Hemisphere.

Menurut Thomas Soetomo, General Manager Optik Tunggal Sempurna, Adlens yang dikenal sebagai kacamata “pintar” itu telah digunakan lebih dari 100 ribu orang di seluruh dunia.

Ditambahkan, dengan varian Adlens EmergenSee yang dibanderol dengan harga Rp 500 ribu, ukuran koreksi kacamata bisa diubah secara terus menerus untuk akurasi penglihatan jarak dekat, menengah maupun jarak jauh mulai dari ukuran minus 6 sampai plus 3.

Adapun varian Adlens Hemisphere yang tersedia dalam 6 pilihan warna lensa (biru, burgundy, olive, crystal, abu-abu, coklat) dijual dengan harga mulai dari Rp 1,1 juta sampai Rp 1,2 juta.

Optik Tunggal Sempurna yang mulai beroperasi pada tahun 1929 adalah pemegang lisensi penjualan kacamata Adlens di pasar Indonesia.

Sampai saat ini, Optik Tunggal Sempurna memiliki kurang lebih 40 international eyewear brands dan mengelola kurang lebih 67 gerai Optik Tunggal yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di Jabodetabek sendiri telah dibuka 31 gerai Optik Tunggal. Di seluruh Jawa dan Bali (minus Jabodetabek) sudah hadir kurang lebih 22 gerai. Sisanya berlokasi di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

POLYCORE KENALKAN ENERGEYES KIDS DIGITAL LENSES
BERITA

POLYCORE KENALKAN ENERGEYES KIDS DIGITAL LENSES

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng marketplace BliBli.com, PT Polycore Indonesia memperkenalkan Energeyes Kids Digital Lenses, yang diklaim berfungsi untuk menahan sebagian...
LENGKAPI DIRI, RUMAH SAKIT PONDOK INDAH HADIRKAN MRI 3T SKYRA
BERITA

LENGKAPI DIRI, RUMAH SAKIT PONDOK INDAH HADIRKAN MRI 3T SKYRA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyiapkan dirinya sebagai rumah sakit yang handal, Rumah Sakit Pondok Indah resmi menghadirkan MRI 3 Tesla...
ASHMORE BIDIK Rp 850 MILIAR
BERITA

ASHMORE BIDIK Rp 850 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan dengan lancar, PT Ashmore Asset Management Indonesia -lebih dikenal dengan label Ashmore Indonesia- berencana meraup...
PERKUAT PENETRASI, KAO BANGUN DUA PABRIK BARU
BERITA

PERKUAT PENETRASI, KAO BANGUN DUA PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasi pasarnya di bisnis deterjen dan pembalut wanita, PT Kao Indonesia memulai pembangunan pabrik keduanya...
LAYANAN EXECUTIVE CLASS SRIWIJAYA AIR RESMI HADIR
BERITA

LAYANAN EXECUTIVE CLASS SRIWIJAYA AIR RESMI HADIR

(Berita-Bisnis) - Hari ini, maskapai penerbangan Sriwijaya Air resmi menghadirkan executive class di 15 rute penerbangan. (lebih…)
GARANSINDO MAU JUAL 1500 UNIT SUV TAHUN DEPAN
BERITA

GARANSINDO MAU JUAL 1500 UNIT SUV TAHUN DEPAN

(BeritaBisnis) - Mengingat pasar otomotif di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi sangat menggandrungi mobil jenis SUV, maka pada tahun 2012, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia