82 RIBU KONSUMEN MENDAFTAR JADI ASTRONOT AXE

Mampu merepresentasikan dirinya dan Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Unilever Indonesia Tbk untuk memperkuat brand awareness produk deodoran AXE via AXE Apollo Space Academy tampaknya memperoleh sambutan yang luar biasa.

Buktinya, sejak digelar pada medio Juni lalu, tak kurang dari 82 ribu konsumen telah mendaftarkan diri untuk menjadi calon astronot. Dengan jumlah itu pula, Indonesia menempati posisi pertama jumlah pendaftar terbanyak secara global.

Dan, menurut William Wijanarko, Brand Manager AXE Unilever Indonesia, dari seleksi yang dilakukan kemudian, pihaknya telah memilih tiga calon astronot dari Indonesia.

Ditambahkan, ketiganya terpilih lantaran memenuhi kriteria maskulin, memiliki kestabilan emosi yang baik, mampu merepresentasikan dirinya dan Indonesia serta mempunyai daya pikat (sex appeal) bagi lawan jenis.

Seperti diketahui, sebelum bergabung ke dalam program AXE Apollo Space Academy tersebut, 82 ribu konsumen itu wajib membeli terlebih dahulu produk AXE Apollo sebagai salah satu syarat untuk mendaftar.

Itu artinya, dari sisi penjualan produk deodoran, Unilever Indonesia pun mampu mencetak angka penjualan yang tidak sedikit.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Unilever Plc -induk usaha Unilever Indonesia- menggelar program promosi AXE Apollo Space Academy secara global di 60 negara. Adapun operator yang menerbangkan astronot ke luar angkasa adalah Space Expedition Corporation.

Di Indonesia sendiri, sampai saat ini, Unilever Indonesia tercatat telah merilis beberapa produk deodoran yang mengusung brand AXE, seperti AXE Anarchy For Him dan For Her, AXE Dark Temptation, AXE Provoke, dan AXE Twist. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANK EKONOMI AKAN TAMBAH 10 CABANG BARU
BERITA

BANK EKONOMI AKAN TAMBAH 10 CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pengembangan kredit dan penghimpunan dana pihak ketiga, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk. berniat membuka 10 kantor...
INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2012
EVENT

INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2012

Maximizing Customer Loyalty & Profitability In The Competitive Edge by INTI PESAN (lebih…)
BANGUN RESORT DI BALI, AGUNG PODOMORO GUNAKAN BRAND INDIGO
BERITA

BANGUN RESORT DI BALI, AGUNG PODOMORO GUNAKAN BRAND INDIGO

(Berita-Bisnis) - Aksi akuisisi 51 persen saham PT Bali Perkasa Sukses senilai kurang lebih Rp 256 miliar yang digelar oleh...
PERLUAS JANGKAUAN PEMASARAN, LOCK&LOCK LANSIR APLIKASI MOBILE DAN SITUS BELANJA
BERITA

PERLUAS JANGKAUAN PEMASARAN, LOCK&LOCK LANSIR APLIKASI MOBILE DAN SITUS BELANJA

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya pelaku usaha lain yang saat ini gencar memperluas jangkauan pemasarannya via dunia maya, PT Lock&Lock Indonesia...
TRANS RETAIL GENCAR BUKA TRANSMART
BERITA

TRANS RETAIL GENCAR BUKA TRANSMART

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Trans Retail Indonesia untuk memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis hypermarket di pasar domestik, lewat pembukaan 30...
TECHNOMEDIA TAWARKAN KAWN
BERITA

TECHNOMEDIA TAWARKAN KAWN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memberikan kemudahan untuk menghitung transaksi bagi para pelaku usaha food & beverage serta kuliner, PT Technomedia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia