PROGRAM PAHLAWAN CILIK PERKOKOH PENETRASI PEPSODENT

Wujud konsistensi brand activation dari tahun ke tahun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dikemas sebagai program yang ingin menumbuhkan nilai dan norma perilaku positif di kalangan anak-anak sekaligus hendak mempererat hubungan orang tua dengan anak-anaknya, PT Unilever Indonesia Tbk -via brand Pepsodent- meluncurkan Misi Pahlawan Cilik.

Dan, dalam program yang mengincar anak-anak berusia 6 sampai 12 tahun itu, Unilever Indonesia menyediakan 17 misi yang harus diselesaikan hingga pertengahan medio Agustus mendatang.

Adapun misi yang dimaksud mencakup nilai-nilai seperti tanggungjawab dan kasih sayang.

Kata Ratu Mirah Afifah, Professional Relationship Manager Oral Care Unilever Indonesia, secara teknis, Misi Pahlawan Cilik berupa kesempatan untuk mengirimkan foto yang berisikan nilai-nilai positif yang melibatkan anak-anak yang diunggah melalui Facebook, Twitter tanyapepsodent.com.

Ditambahkan, setiap keluarga dimungkinkan untuk mengirim lebih dari satu foto serta melibatkan lebih dari satu anak.

Unilever Indonesia juga menginformasikan bahwa pihaknya menyediakan apresiasi dalam rupa lima beasiswa pendidikan senilai Rp 10 juta plus peluang menjadi bintang iklan Pepsodent.

Perlu diketahui, Misi Pahlawan Cilik sesungguhnya merupakan wujud konsistensi brand activation pasta gigi Pepsodent yang terhitung rutin digelar oleh Unilever Indonesia, dari tahun ke tahun.

Sepanjang tahun lalu misalnya, Unilever Indonesia telah melaksanakan Free Dental Check Up. Lantas, pada medio Juli 2013, Unilever Indonesia resmi mengoperasikan Pepsodent Dental Expert Center di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Khusus untuk gerai ini, Unilever Indonesia menyebutnya sebagai pusat kesehatan gigi dan mulut yang pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan teknik peragaan canggih dan terkini.

Berita-Bisnis mencatat, Unilever Indonesia memiliki kapasitas produksi pasta gigi lebih dari 60 ribu ton per tahun sejak tiga tahun silam.

Di saat yang sama, ketika nilai penjualan pasta gigi di Indonesia diperkirakan telah berada di kisaran Rp 2,9 triliun, market share Unilever Indonesia diduga kuat sudah mencapai kurang lebih 75 persen via dua merek, yaitu Pepsodent dan Close Up. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SASAR KOMUNITAS ARISAN, KAO PACU PENJUALAN EASY LIQUID
BERITA

SASAR KOMUNITAS ARISAN, KAO PACU PENJUALAN EASY LIQUID

(Berita-Bisnis) - Memiliki produk unggulan adalah sebuah kondisi tersendiri. Di sisi lain, pemilihan strategi untuk mendukung pemasaran produk tadi juga...
CINEMAXX BENTANGKAN LAYAR BARU DI MALANG TOWN SQUARE
BERITA

CINEMAXX BENTANGKAN LAYAR BARU DI MALANG TOWN SQUARE

(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menafikan bidang industri lain, bisnis bioskop bisa jadi merupakan salah satu usaha yang tetap bergairah hingga...
SELURUH UNIT SAVERIA BSD CITY HABIS TERJUAL
BERITA

SELURUH UNIT SAVERIA BSD CITY HABIS TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, Sinar Mas Land -melalui anak usahanya PT Bumi Serpong Damai Tbk.- akan melansir secara resmi...
RECRUITMENT & SELECTION STRATEGY IN VUCA ERA
EVENT

RECRUITMENT & SELECTION STRATEGY IN VUCA ERA

KIAT MENDAPATKAN SDM YANG TEPAT DI ERA VUCABy MITRA KELOLA INSAN (lebih…)
LEWAT SHOPIN, ERA TECHONOLOGY INDONESIA MUDAHKAN KONSUMEN MENCARI KUPON BELANJA GRATIS
BERITA

LEWAT SHOPIN, ERA TECHONOLOGY INDONESIA MUDAHKAN KONSUMEN MENCARI KUPON BELANJA GRATIS

(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih praktis dan lebih memudahkan konsumen saat menggunakan kupon promosi yang sedang berlangsung, PT ERA Technology Indonesia...
MAHADYA HADIRKAN WINGSTOP KETIGA DI PLAZA SETIABUDI ONE
BERITA

MAHADYA HADIRKAN WINGSTOP KETIGA DI PLAZA SETIABUDI ONE

(Berita-Bisnis) - Keinginan PT Mega Mahadana Hadiya -populer dengan label Mahadya- untuk menghadirkan 100 gerai Wingstop dalam tempo 7 tahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia