PROGRAM PAHLAWAN CILIK PERKOKOH PENETRASI PEPSODENT

Wujud konsistensi brand activation dari tahun ke tahun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dikemas sebagai program yang ingin menumbuhkan nilai dan norma perilaku positif di kalangan anak-anak sekaligus hendak mempererat hubungan orang tua dengan anak-anaknya, PT Unilever Indonesia Tbk -via brand Pepsodent- meluncurkan Misi Pahlawan Cilik.

Dan, dalam program yang mengincar anak-anak berusia 6 sampai 12 tahun itu, Unilever Indonesia menyediakan 17 misi yang harus diselesaikan hingga pertengahan medio Agustus mendatang.

Adapun misi yang dimaksud mencakup nilai-nilai seperti tanggungjawab dan kasih sayang.

Kata Ratu Mirah Afifah, Professional Relationship Manager Oral Care Unilever Indonesia, secara teknis, Misi Pahlawan Cilik berupa kesempatan untuk mengirimkan foto yang berisikan nilai-nilai positif yang melibatkan anak-anak yang diunggah melalui Facebook, Twitter tanyapepsodent.com.

Ditambahkan, setiap keluarga dimungkinkan untuk mengirim lebih dari satu foto serta melibatkan lebih dari satu anak.

Unilever Indonesia juga menginformasikan bahwa pihaknya menyediakan apresiasi dalam rupa lima beasiswa pendidikan senilai Rp 10 juta plus peluang menjadi bintang iklan Pepsodent.

Perlu diketahui, Misi Pahlawan Cilik sesungguhnya merupakan wujud konsistensi brand activation pasta gigi Pepsodent yang terhitung rutin digelar oleh Unilever Indonesia, dari tahun ke tahun.

Sepanjang tahun lalu misalnya, Unilever Indonesia telah melaksanakan Free Dental Check Up. Lantas, pada medio Juli 2013, Unilever Indonesia resmi mengoperasikan Pepsodent Dental Expert Center di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Khusus untuk gerai ini, Unilever Indonesia menyebutnya sebagai pusat kesehatan gigi dan mulut yang pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan teknik peragaan canggih dan terkini.

Berita-Bisnis mencatat, Unilever Indonesia memiliki kapasitas produksi pasta gigi lebih dari 60 ribu ton per tahun sejak tiga tahun silam.

Di saat yang sama, ketika nilai penjualan pasta gigi di Indonesia diperkirakan telah berada di kisaran Rp 2,9 triliun, market share Unilever Indonesia diduga kuat sudah mencapai kurang lebih 75 persen via dua merek, yaitu Pepsodent dan Close Up. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INFINITE STUDIO 10 HEKTAR DIBUKA AKHIR NOVEMBER
BERITA

INFINITE STUDIO 10 HEKTAR DIBUKA AKHIR NOVEMBER

(BeritaBisnis) - Akhir November 2011, Infinite Frameworks Group mengoperasikan Infinite Studio, studio film terbesar dengan luas 10 hektar.Studio film tersebut...
SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU
BERITA

SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) berencana merilis produk barunya...
PIAGGIO MERAMBAH PASAR JAWA TIMUR
BERITA

PIAGGIO MERAMBAH PASAR JAWA TIMUR

(BeritaBisnis) - Melalui PT Satya Mandiri Motors, Piaggio berusaha merebut perhatian pasar Jawa Timur. Salah satunya, dengan menghadirkan dua varian...
PERKUAT PENJUALAN, HUAWEI HADIRKAN HUAWEI EXPERIENCE SHOP ITC CEMPAKA MAS
BERITA

PERKUAT PENJUALAN, HUAWEI HADIRKAN HUAWEI EXPERIENCE SHOP ITC CEMPAKA MAS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat jangkauan distribusi sekaligus mendorong penjualan beragam produknya di pasar domestik, PT Huawei Tech Investment (Huawei...
SOGO RAIH REKOR MURI
BERITA

SOGO RAIH REKOR MURI

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Panen Lestari Internusa untuk menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba ternyata bukanlah wacana semata. (lebih…)
INCAR SEGMEN PREMIUM, ADIRA LUNCURKAN AUTOCILLIN PLATINUM
BERITA

INCAR SEGMEN PREMIUM, ADIRA LUNCURKAN AUTOCILLIN PLATINUM

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, khususnya yang tergolong premium, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia