WINGS LANSIR MIE SEDAAP GORENG SALERO PADANG

Memperkuat kiprahnya di ranah bisnis mi instan di pasar domestik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dibanderol seharga Rp 2,500 per kemasan, PT Sayap Mas Utama (Wings Food) baru-baru ini melansir varian anyar produk mi instannya yang mengusung merek Mie Sedaap.

Dan, lebih dari itu, item baru bertajuk Mie Sedaap Goreng Salero Padang tersebut diklaim merupakan wujud perpaduan dua makanan khas Indonesia yang menjadi favorit masyarakat dan rasanya telah mendunia.

Kata Brand Manager Mie Sedaap – Wings Food, Jane Margaretha, perpaduan mi goreng dengan bumbu khas nasi padang yang kaya cita rasa rempah-rempahan membuat Mie Sedaap Goreng Salero Padang layak dijadikan sebagai santapan favorit.

Dijelaskan pula, Mie Sedaap Goreng Salero Padang disajikan dengan topping sambal hijau asli serta keripik rasa rendang yang menjadikannya kaya akan cita rasa.

Selain itu, tambahnya, Mie Sedaap Goreng Salero Padang merupakan varian mi instan goreng pedas yang memiliki tekstur mi yang lebih tebal dan kenyal khas Mie Sedaap.

Dalam catatan Berita-Bisnis, guna memperkuat kiprahnya di ranah bisnis mi instan di pasar domestik, Wings Food telah melansir Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken yang disebut sebagai mi instan pertama di Indonesia yang bisa diatur tingkat kepedasannya. Persisnya, pada pertengahan tahun lalu.

Bahkan, untuk mempromosikan varian baru yang berada dalam lini Mie Sedaap Selection tersebut, Wings Food pun tak lupa menggandeng bintang terkenal asal Korsel, yaitu Siwon Choi.

Setelahnya, pada medio Agustus 2019, Wings Food kembali merilis varian anyar yang bertajuk Mie Sedaap Tasty Sambal Matah.

Di samping menaungi kategori makanan (Mie Sedaap, Mie Sedaap Cup, Mie Sukses’s Isi 2, So Yumie Gelas, Kecap Sedaap, Minyak Sedaap), Wings Food juga meliputi kategori kopi (TOP Coffee, NEO Coffee), minuman siap minum (Teh Rio, Ale Ale, Floridina, Power F, ISOPLUS, Teh Javana), serta minuman bubuk (Jas jus, Segar Dingin, Tea Jus, Milk Jus). (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANGUN PABRIK DI CILEGON, FEDERAL KARYATAMA PERKUAT POSISI DI BISNIS OLI
BERITA

BANGUN PABRIK DI CILEGON, FEDERAL KARYATAMA PERKUAT POSISI DI BISNIS OLI

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Federal Karyatama untuk memperbesar kapasitas produksi pelumasnya lewat kehadiran pabrik baru, akhirnya terwujud juga. (lebih…)
GERAI KE-52 MAXX COFFEE HADIR DI MENARA BANK DANAMON
BERITA

GERAI KE-52 MAXX COFFEE HADIR DI MENARA BANK DANAMON

(Berita-Bisnis) - Penambahan jumlah gerai yang digelar oleh unit bisnis ritel dengan mengandalkan ketersediaan aset properti yang dimiliki oleh kelompok...
AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING
BERITA

AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING

(Berita-Bisnis) - Dengan pertimbangan pasar meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) di Solo akan semakin berkembang dalam waktu dekat, Amarelo...
BANGUN PABRIK, KAPASITAS SOHO MENCAPAI 100 JUTA OBAT PER TAHUN
BERITA

BANGUN PABRIK, KAPASITAS SOHO MENCAPAI 100 JUTA OBAT PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi pertumbuhan bisnis farmasi di Indonesia yang semakin meningkat belakangan ini, PT Soho Industri Pharmasi - populer...
EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BERLANJUT
BERITA

EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BERLANJUT

(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, dominasi PT Nusantara Sejahtera Raya di arena bisnis gerai bioskop di pasar domestik, tak terbantahkan....
SHELL MULAI BANGUN PABRIK PELUMAS DI MARUNDA
BERITA

SHELL MULAI BANGUN PABRIK PELUMAS DI MARUNDA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, dua tahun lagi, PT Shell Indonesia bakal mengoperasikan pabrik pelumasnya yang terletak di Marunda...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia