• BERANDA
  • BERITA
  • PACU BISNIS, XL SELENGGARAKAN XL TOP BERHADIAH TOTAL Rp 20 MILIAR

PACU BISNIS, XL SELENGGARAKAN XL TOP BERHADIAH TOTAL Rp 20 MILIAR

Melibatkan 270 ribu outlet retailer dan armada frontliner di seluruh Indonesia. (Foto; Ist)

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari kesadaran bahwa retailer adalah salah satu pilar utama yang menopang kinerja bisnisnya, PT XL Axiata Tbk kembali menyelenggarakan program XL HOT (Hadiah Outlet Top).

Program apresiasi senilai total Rp 20 miliar tersebut melibatkan kurang lebih 270 ribu outlet retailer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan itu, XL Axiata juga menggelar XL Agent yang merupakan program apresiasi terhadap frontliner/SPG/SPB toko/penjaga toko di tingkat retailer dan berlaku secara nasional.

Menurut Joy Wahjudi, Direktur Marketing Commerce XL Axiata, melalui kedua program tersebut, pihaknya berharap target kinerja 270 ribu outlet retailer dan armada frontliner dapat meningkat lebih baik lagi di masa mendatang.

Ditambahkan, partisipan XL HOT adalah semua retailer resmi XL dan program dilaksanakan selama tiga periode dalam kurun waktu sembilan bulan. Retailer yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi untuk penjualan dompet pulsa, penjualan kartu perdana, dan penjualan isi ulang dinyatakan sebagai pemenang.

Adapun penilaian terhadap frontliner mengacu kepada perolehan poin yang bersumber dari penjualan SP dan isi ulang.

XL Axiata mengklaim program XL HOT telah digelar sejak tiga tahun silam dan terus menunjukkan peningkatan dalam hal pengelolaan saluran distribusi di seluruh Indonesia.

Sepanjang tahun lalu, XL Axiata berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 21,3 triliun atau naik 15 persen year on year.

Pencapaian itu didorong oleh pertumbuhan layanan data yang mencapai 50 persen, pertumbuhan layanan SMS 16 persen, dan voice sebesar enam persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TOYOSHIMA PERKUAT TRISULA INTERNATIONAL
BERITA

TOYOSHIMA PERKUAT TRISULA INTERNATIONAL

(Berita-Bisnis) - Performa cemerlang PT Trisula International Tbk dalam memasarkan produk fesyen bermerek JOBB, Jack Nicklaus, G2000, Uniasia, dan Man...
TRIPUTRA RILIS MORTINDO ANYAR
BERITA

TRIPUTRA RILIS MORTINDO ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Triputra Group pun resmi memperkenalkan dua produk anyar besutannya. (lebih…)
ADVANCE TAWARKAN KURSI PIJAT I-CHIRO TRONIA BLACK EDITION
BERITA

ADVANCE TAWARKAN KURSI PIJAT I-CHIRO TRONIA BLACK EDITION

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan arena bisnis lainnya, persaingan pun sesungguhnya melanda pentas bisnis healthy-lifestyle product di Indonesia. (lebih…)
ALFA GODLAND PASARKAN THE PROMINENCE OFFICE TOWER ALAM SUTERA
BERITA

ALFA GODLAND PASARKAN THE PROMINENCE OFFICE TOWER ALAM SUTERA

(Berita-Bisnis) - Suasana di kawasan Alam Sutera, Tangerang, tampaknya bakal semakin ramai dalam beberapa tahun ke depan. (lebih…)
INDOSAT TAWARKAN KARTU PERDANA KHUSUS BLACKBERRY
BERITA

INDOSAT TAWARKAN KARTU PERDANA KHUSUS BLACKBERRY

(Berita-Bisnis) - Guna memfasilitasi kebutuhan komunikasi data pelanggannya, PT Indosat Tbk. secara resmi menawarkan Kartu Perdana Khusus BlackBerry yang diklaim...
PEMBANGUNAN JAYA ANCOL LUNCURKAN FILM DUFAN DEFENDER
BERITA

PEMBANGUNAN JAYA ANCOL LUNCURKAN FILM DUFAN DEFENDER

(Berita-Bisnis) - Upaya pemasaran kreatif mulai ditempuh PT Pembangunan Jaya Ancol dengan merilis film serial animasi 3 dimensi (3D) berlabel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia