COCA-COLA BERSIHKAN DANAU TOBA

Didukung 8 pabrik pembotolan dan 103 line product. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah melakukan aksi program pembersihan di pantai di Bali, PT Coca-Cola Amatil Indonesia kembali melakukan aksi serupa di sekitar Pelabuhan Sosor Galung, Tuk-Tuk, Samosir.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Aksi Bersih Danau Toba itu dilakukan dengan menggandeng Save Lake Toba Community.

Menurut Wanda Harahap, National Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia, selain untuk menjaga kebersihan area destinasi wisata, program pembersihan tersebut juga bertujuan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat yang tinggal di daerah sekitarnya.

Ditambahkan, Coca-Cola Amatil Indonesia kelak bakal menggelar aksi CSR sejenis di berbagai lokasi lain di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, pada medio Januari 2012, melalui kerjasama dengan Quiksilver Indonesia, Coca-Cola Amatil Indonesia telah menggelar program Beach Clean Up untuk mengurangi sampah di daerah pesisir Bali.

Coca-Cola Amatil Indonesia dikenal sebagai produsen dan distributor beragam produk Coca-Cola yang dipasarkan via lebih dari 120 pusat penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia, baik melalui food stores (supermarket dan minimarket) maupun general trade (gerai tradisional).

Sampai saat ini, Coca-Cola Amatil Indonesia didukung delapan pabrik pembotolan dan 103 line product yang terletak di Cibitung (Bekasi), Medan, Padang, Lampung, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

Hingga tahun depan, Coca-Cola Amatil Indonesia tercatat telah menyiapkan dana investasi sebanyak AUD 100 juta untuk meningkatkan kapasitas produksi pabrik, perluasan pabrik, cold drink equipment, dan menambah deretan produk minuman baru. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ORIENTARHYTHM DIGELAR DI TRANS STUDIO MAKASSAR
BERITA

ORIENTARHYTHM DIGELAR DI TRANS STUDIO MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 10 Agustus lalu sampai 18 Agustus nanti, PT Trans Kalla Makassar -pengelola Trans Studio Theme...
DORONG PENJUALAN, DELTOMED HADIRKAN KEMASAN KUNG FU PANDA 3
BERITA

DORONG PENJUALAN, DELTOMED HADIRKAN KEMASAN KUNG FU PANDA 3

(Berita-Bisnis) - Lama disadari, segmen anak-anak kerap mampu berperan sebagai influencer saat memilih sekaligus membeli sebuah produk. (lebih…)
JULI NANTI, ILLUSTRIA DAN INGENIA HADIR DI BSD CITY
BERITA

JULI NANTI, ILLUSTRIA DAN INGENIA HADIR DI BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Setelah menawarkan klaster Mayfield yang dikembangkan di kawasan Greenwich Park BSD City pada awal Juni ini, Sinar Mas...
HOKBEN HAMPIRI MEDAN DAN RIAU
BERITA

HOKBEN HAMPIRI MEDAN DAN RIAU

(Berita-Bisnis) - Medio Oktober dua tahun silam, PT Eka Bogainti untuk pertama kalinya merambah wilayah pemasaran Pulau Sumatera lewat pembukaan...
MAHAKAM SINERGI BANGUN KONDOTEL PERTAMA DI SAMARINDA
BERITA

MAHAKAM SINERGI BANGUN KONDOTEL PERTAMA DI SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Samarinda, maka pada medio Juli ini, PT Mahakam Sinergy Development mulai membangun...
JULI 2014, KAMAR BARU METLAND PREMIER HOTEL BEKASI DIBUKA
BERITA

JULI 2014, KAMAR BARU METLAND PREMIER HOTEL BEKASI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Medio Juli mendatang, unit kamar dan fasilitas baru Metland Premier Hotel Bekasi dipastikan bakal mulai beroperasi. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia