OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN

Properti ke-2 yang mengusung merek Grand Cordela Hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana Omega Hotel Management untuk menambah portofolionya di wilayah pemasaran Jawa Barat, tampaknya bakal berjalan mulus.

Bagaimana tidak. Pada awal Agustus ini, Omega Hotel Management telah resmi menandatangani kerjasama dengan AS Putra Group yang mengembangkan Grand Purnama Hotel dan Purnama Hotel di Kuningan, Jawa Barat.

Dan, sebagaimana disepakati, dua hotel tadi kelak digabung menjadi satu sekaligus mengusung label Grand Cordela AS Putra Hotel Kuningan dengan daya tampung mencapai 100 kamar.

Alhasil, melalui kolaborasi tadi, Omega Hotel Management pun bakal menaungi empat aset di Jawa Barat, setelah sebelumnya mengoperasikan Grand Cordela Hotel Bandung, Cordela Hotel Cirebon, dan Alfa Resort Hotel & Conference Cisarua.

Lantas, jika ditilik dari jumlah kamar yang dikelola, Omega Hotel Management dengan sendirinya bakal menawarkan total 353 kamar serta 15 town house yang berada di Alfa Resort Hotel & Conference Cisarua.

Sedangkan dari sisi merek, Grand Cordela AS Putra Hotel Kuningan otomatis menjadi hotel ke-2 yang mengusung brand hotel bintang tiga tersebut, menyusul Grand Cordela Hotel Bandung, yang dibuka pada pertengahan tahun lalu.

Patut diketahui pula, bila semuanya berjalan lancar, Grand Cordela AS Putra Hotel Kuningan yang dilengkapi dengan ballroom, kolam renang, dan restoran, itu diharapkan dapat beroperasi tahun depan.

Berita-Bisnis mencatat, AS Putra Group dikenal luas sebagai kelompok usaha yang memiliki unit bisnis beragam, mulai dari peternakan ayam, perumahan, hingga SPBU.

Di saat yang sama, AS Putra Group juga telah menghadirkan Hotel Bulak Laut Pangandaran, Jawa Barat.

Omega Hotel Management sendiri -bernaung di bawah badan hukum PT Primus Pratama- merupakan lini bisnis manajemen perhotelan PT Perkasa Internusa Mandiri/Alfaland Group. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASCOTT DIPERCAYA MENGELOLA CITADINES PUNAKA YOGYAKARTA
BERITA

ASCOTT DIPERCAYA MENGELOLA CITADINES PUNAKA YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Penetrasi The Ascott Limited (Ascott) di bidang layanan apartemen servis (serviced apartment) di pasar domestik, tampaknya semakin dalam...
KIPRAH MR. D.I.Y DI PASAR DOMESTIK
BERITA

KIPRAH MR. D.I.Y DI PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, arena bisnis home improvement alias kebutuhan rumah tangga dan perkakas di pasar domestik, bakal semakin diwarnai...
BANGUN 6 RUMAH SAKIT BARU, LIPPO INCAR POSISI UTAMA
BERITA

BANGUN 6 RUMAH SAKIT BARU, LIPPO INCAR POSISI UTAMA

(BeritaBisnis) - Tekad Lippo Group untuk menjadi pemain utama di industri kesehatan tampaknya tidak main-main. Pada tahun 2012, Lippo Group...
AKHIR DESEMBER, ADONARA BUKA DEMELIA BOUTIQUE HOTEL MAKASSAR
BERITA

AKHIR DESEMBER, ADONARA BUKA DEMELIA BOUTIQUE HOTEL MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Adonara Hospitality Development -populer dengan bendera bisnis Adonara Hotel Group- untuk menambah portofolionya di ranah bisnis...
MUDAHKAN KONSUMEN, BARCLAY RILIS KEMASAN BARU MY BABY POWDER
BERITA

MUDAHKAN KONSUMEN, BARCLAY RILIS KEMASAN BARU MY BABY POWDER

(Berita-Bisnis) - Kendati produk bedak perawatan bayi besutannya terhitung cukup lama digemari segmen ibu, toh PT Barclay Products tidak ingin...
BIDIK SEGMEN AFFLUENT, CIMB NIAGA LUNCURKAN KARTU KREDIT BARU
BERITA

BIDIK SEGMEN AFFLUENT, CIMB NIAGA LUNCURKAN KARTU KREDIT BARU

(Berita-Bisnis) - Guna membidik segmen affluent, PT Bank CIMB Niaga Tbk. resmi memperkenalkan kartu kredit CIMB Niaga World MasterCard dan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia