• BERANDA
  • BERITA
  • BERSAMA ANGKASA PURA I, WIKA BANGUN KONDOTEL DI KUTA

BERSAMA ANGKASA PURA I, WIKA BANGUN KONDOTEL DI KUTA

Nilai penjualan kondotel diperkirakan menyentuh angka Rp 235 miliar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) bakal mulai membangun kondominium hotel (kondotel) setinggi empat lantai yang berlokasi di Kuta, Bali.

Kondotel senilai Rp 150 miliar dan terdiri dari 180 unit kamar tersebut dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar yang merupakan milik anak usaha PT Angkasa Pura I.

Menurut Budi Saddewa, Direktur Utama Wika Realty, proses serah terima bakal dilaksanakan pada tahun 2014.

Ditambahkan, pihaknya menargetkan nilai penjualan bakal menyentuh angka Rp 235 miliar dengan harga per unitnya berkisar antara Rp 1 miliar sampai Rp 2 miliar. Adapun rental guarantee yang diberikan tercatat sebesar 8 persen per tahun selama 2 tahun.

Sedangkan target hunian di tahun pertama diproyeksikan mencapai 50 hingga 60 persen dan ditaksir mencapai 80 persen pada tahun berikutnya.

Kondotel single building yang mulai dipasarkan pada akhir tahun ini, menghadirkan dua tipe kamar, yakni tipe studio (32 meter persegi) dan tipe family seluas 55 meter persegi.

Angkasa Pura I sendiri sampai saat ini, antara lain, telah bekerjasama dengan PT Sepinggan Sarana Utama untuk pengoperasian Hotel Santika di kawasan Bandara Sepinggan Balikpapan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PAN PACIFIC INSURANCE HADIR DI BALI
BERITA

PAN PACIFIC INSURANCE HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, PT Pan Pacific Insurance akhirnya resmi membuka kantor cabang di Denpasar, Bali. (lebih…)
LANGKAH LG DI BISNIS HOME THEATER, SULIT TERKEJAR
DATA BISNIS

LANGKAH LG DI BISNIS HOME THEATER, SULIT TERKEJAR

(Berita-Bisnis) - Tujuan riset yang dilakukan itu sejatinya sederhana saja: ingin mencari penyebab utama sepinya penjualan home theater Qwanza besutan...
SELAIN BUKA KEDAI STEAK NUSANTARA, SURI NUSANTARA JAYA RILIS GERAI KE-10 TOKO DAGING  NUSANTARA
BERITA

SELAIN BUKA KEDAI STEAK NUSANTARA, SURI NUSANTARA JAYA RILIS GERAI KE-10 TOKO DAGING NUSANTARA

(Berita-Bisnis) - Bersamaan dengan berjalannya waktu, perjalanan usaha PT Suri Nusantara Jaya di ranah bisnis distribusi daging sapi dan kerbau...
STRATEGI ADI SARANA ARMADA MELEJIT BERSAMA BRAND BARU
MARKETING

STRATEGI ADI SARANA ARMADA MELEJIT BERSAMA BRAND BARU

(Berita-Bisnis) - Medio Desember lalu, ASSA Rent cabang Makassar resmi menempati gedung barunya di kawasan Tun Abdul Razak, Gowa, Makassar....
PERMATABANK TAWARKAN TABUNGAN PERMATAME! BAGI SEGMEN REMAJA
BERITA

PERMATABANK TAWARKAN TABUNGAN PERMATAME! BAGI SEGMEN REMAJA

(Berita-Bisnis) - Rentang produk tabungan keluarga yang dimiliki PermataBank semakin lengkap dengan kehadiran tabungan remaja berlabel PermataMe!. (lebih…)
AGUNG PODOMORO BELI MAL PLAZA BALIKPAPAN
BERITA

AGUNG PODOMORO BELI MAL PLAZA BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangkaian memperbesar skala bisnisnya, PT Agung Podomoro Land Tbk. akhirnya sukses mengakuisisi 65 persen saham PT Pandega...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia