ISTANA ARGO KENCANA RILIS PEMANAS AIR TENAGA SURYA

Diklaim cocok untuk berbagai keperluan, baik di rumah tangga maupun komersial. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah memperkenalkan produk pemanas air tenaga surya bernama Sanken Digital Water Heater Solarex di Surabaya, PT Istana Argo Kencana kembali menggelar acara serupa di Bandung.

Sanken Digital Water Heater Solarex tersebut diklaim menggunakan teknologi pemanas air terbaru dari Ritter Groupe, Jerman, yang banyak digunakan di kawasan Eropa.

Menurut Teddy Tjan, Marketing Director Istana Argo Kencana, kelak event sejenis akan dilaksanakan di kota-kota lain yang terhitung potensial bagi pemasaran Sanken Digital Water Heater Solarex, seperti Medan, Yogyakarta, Bali, Jakarta, dan Makassar.

Ditambahkan, produk anyar pemanas air itu dilengkapi dengan digital solar controller yang memungkinkan pengguna untuk memantau suhu serta jumlah air di dalam tangki. Proses pemanasannya sendiri memanfaatkan blue tube technology thermozoom keluaran Ritter Groupe.

Teddy Tjan optimis Sanken Digital Water Heater Solarex bakal memperoleh respon positif dari konsumen sebab produk baru itu dinilai cocok untuk berbagai keperluan, baik di rumah tangga maupun untuk kebutuhan di hotel, restoran, laundry, dan spa.

Lebih dari itu, Istana Argo Kencana pun -populer dengan nama Sanken Electronics- menyediakan program garansi tabung dan tangki dalam kurun waktu lima tahun. Sedangkan, garansi aksesoris lainnya berlaku selama 1 tahun plus dua kali perawatan pada tahun pertama setelah pemasangan.

Istana Argo Kencana memperkirakan kebutuhan pasar domestik terhadap solar water heater mencapai kurang lebih 10 ribu unit per bulan. Sementara itu, para pelaku bisnis baru mampu memenuhi sekitar seribu hingga dua ribu unit dalam tempo satu bulan.

Itu pula sebabnya, dengan Sanken Digital Water Heater Solarex, Istana Argo Kencana berencana meraih pangsa pasar solar water heater sebanyak 30 persen di Indonesia, hingga tahun depan.

Sebelumnya, berbekal merek Sanken, Istana Argo Kencana yang didukung 24 kantor cabang telah menghadirkan beragam produk elektronik, antara lain, dispenser, mesin cuci, kompor gas, rice cooker, AC, kulkas, dan lain sebagainya.

Istana Argo Kencana yang sudah beroperasi sejak tahun 1996, mengklaim menggenggam 30 persen market share dispenser, sampai saat ini. Adapun dominasi di lini bisnis mesin cuci ditaksir telah mencapai 25 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LUNCURKAN BERAGAM PROGRAM, RIDER PACU BISNIS
BERITA

LUNCURKAN BERAGAM PROGRAM, RIDER PACU BISNIS

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, jajaran manajemen PT Rider Indonesia -produsen pakaian dalam merek Rider- tampaknya bakal semakin sibuk. (lebih…)
LEWAT INVISIBLE FOR BLACK & WHITE, NIVEA GENJOT PENJUALAN DEODORAN
BERITA

LEWAT INVISIBLE FOR BLACK & WHITE, NIVEA GENJOT PENJUALAN DEODORAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi perawatan efektif agar bau badan tak lagi menjadi masalah yang mengganggu hubungan, PT Beiersdorf Indonesia...
BUTIK EMAS ANTAM HADIR DI DAGO
BERITA

BUTIK EMAS ANTAM HADIR DI DAGO

(Berita-Bisnis) - Selang satu bulan seusai mengoperasikan Butik Emas Logam Mulia di Gedung Aneka Tambang, TB Simatupang, Jakarta Selatan, PT...
FONTERRA BANGUN PABRIK SENILAI Rp 375 MILIAR DI CIKARANG
BERITA

FONTERRA BANGUN PABRIK SENILAI Rp 375 MILIAR DI CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebesar Rp 357 miliar, PT Fontera Brands Manufacturing Indonesia telah mulai melakukan proses konstruksi pabrik...
GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2012 RESMI DIBUKA
BERITA

GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2012 RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Bekerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. kembali menggelar Garuda Indonesia...
BIDIK Rp 3 TRILIUN, ACE HARDWARE HADIR DI EXION DAN NUSA DUA
BERITA

BIDIK Rp 3 TRILIUN, ACE HARDWARE HADIR DI EXION DAN NUSA DUA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai ke-68 di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu, PT Ace Hardware Indonesia Tbk....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia