• BERANDA
  • BERITA
  • SURYAMAS BANGUN TIGA KLASTER BARU DI RANCAMAYA GOLF ESTATE

SURYAMAS BANGUN TIGA KLASTER BARU DI RANCAMAYA GOLF ESTATE

Dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan alasan ingin memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian berkualitas dengan infrastuktur yang berkelas, PT Suryamas Dutamakmur Tbk resmi meluncurkan tiga klaster sekaligus di kawasan hunian Rancamaya Golf Estate, Bogor, Jawa Barat.

Adapun tiga klaster anyar tersebut mencakup The Cartenz at Rivela, Rosewood, serta The Class at Cendana.

Kata Ardiawan, Marketing Communication Manager Suryamas Dutamakmur, pengembang Rancamaya Golf Estate, masing-masing unit dalam tiga klaster tadi dijajakan dengan banderol harga yang terjangkau.

Ditambahkan pula, baik The Cartenz at Rivela, Rosewood maupun The Class at Cendana, masing-masing memiliki poin lebih yang dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Ambil contoh, The Cartenz at Rivela yang berlokasi di antara Rancamaya Golf Estate dan Royal Tajur, Bogor. Oleh Suryamas Dutamakmur, klaster ini dihadirkan dengan jumlah unit terbatas, yakni sebanyak 38 unit, dengan harga penawaran mulai dari Rp 605 juta per unit.

Dan, lebih dari itu, The Cartenz at Rivela didesain sebagai hunian bergaya modern yang dilengkapi dengan beragam fasilitas.

Sementara itu, Rosewood sendiri didesain sebagai klaster yang memiliki pemandangan menakjubkan ke sungai dan rimbunnya taman pinus. Plus mempunyai fasilitas jogging track, 360 derajat viewing deck maupun community park.

Suryamas Dutamakmur menegaskan, klaster baru ini -terdiri dari tipe Alister dan tipe Crimson- sangat cocok menjadi pilihan utama bagi keluarga muda.

Sedangkan The Class at Cendana dibangun sebagai klaster eksklusif lantaran salah satu tipenya (Lafayette) menggunakan konsep split level.

Selain sebagai solusi terhadap lahan yang berkontur, konsep itu juga dipastikan bakal memberikan kelebihan pada pemenuhan kebutuhan ruang. Di sisi lain, bagian belakang tipe Lafayette memiliki pemandangan langsung ke taman pinus.

Asal tahu saja, Suryamas Dutamakmur hanya menyediakan 21 unit hunian di dalam klaster The Class at Cendana.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Rancamaya Golf Estate seluas lebih dari 300 hektar dikembangkan oleh Suryamas Dutamakmur, anak usaha Suryamas Group, sejak 1989.

Lantas, melalui anak usahanya PT Tajur Surya Abadi, Suryamas Group juga mengembangkan kawasan perumahan Royal Tajur, mulai 2012. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN DEPAN, BRANTAS ABIPRAYA GARAP PROYEK MIX-USED DI SUNTER
BERITA

TAHUN DEPAN, BRANTAS ABIPRAYA GARAP PROYEK MIX-USED DI SUNTER

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tahun depan, PT Brantas Abipraya (Persero) akan mulai menggarap proyek mix-used seluas 3...
APRIL 2013, TOKYO RADIATOR SELAMAT SEMPURNA BEROPERASI
BERITA

APRIL 2013, TOKYO RADIATOR SELAMAT SEMPURNA BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencana, maka pada medio April tahun depan, PT Tokyo Radiator Selamat...
DARI KEBUGARAN, FULUS MENGALIR BERLIMPAH
DATA BISNIS

DARI KEBUGARAN, FULUS MENGALIR BERLIMPAH

(BeritaBisnis) - Bila sore mulai menjelang, karyawan yang menenteng atau menyandang tas berukuran lumayan besar di pundaknya yang bersiliweran di...
SIMAS SUKSES RAIH 1 JUTA NASABAH BARU
BERITA

SIMAS SUKSES RAIH 1 JUTA NASABAH BARU

(BeritaBisnis) - Dalam tempo kurang lebih sebulan sejak diluncurkan awal Oktober 2011, Simas Mobil Bonus -produk besutan Asuransi Sinarmas- sukses...
SASAR PEMULA, DATASCRIP SAJIKAN DUA KAMERA DIGITAL BARU
BERITA

SASAR PEMULA, DATASCRIP SAJIKAN DUA KAMERA DIGITAL BARU

(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan medio Maret 2013, PT Datascrip menjanjikan kamera digital saku baru Canon (Ixus 140 dan PowerShot A2600)...
BROADBIZ ASIA RAMAIKAN TANGERANG DENGAN PARAGON SQUARE
BERITA

BROADBIZ ASIA RAMAIKAN TANGERANG DENGAN PARAGON SQUARE

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menjual menara apartemen Paragon Village yang berada di Karawaci, Tangerang, PT Broadbiz Asia kembali meluncurkan menara...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia