LOTTERIA TAMBAH GERAI KOPI ANGEL-IN-US COFFEE

Mengoperasikan 50 gerai dalam tempo tiga tahun ke depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kopi di Indonesia belakangan ini, kelihatannya tak lepas dari pengamatan PT Lotteria Indonesia.

Buktinya, Lotteria Indonesia bakal membuka gerai kopi bernama Angel-in-Us Coffee yang baru di Lottemart Shopping Mall Mega Kuningan, dalam waktu dekat.

Menurut Kim Sun Ki, General Manager Lotteria Indonesia, konsep dan desain gerai anyar tersebut akan menyerupai gerai serupa yang beroperasi di Seoul, Korea Selatan.

Ditambahkan, gerai itu juga otomatis menambah jumlah gerai sejenis yang telah dibuka di Indonesia, sampai saat ini. Sebelumnya, Lotteria Indonesia sudah membuka gerai kopi Angel-in-Us Coffee di Lottemart Kelapa Gading, Lottemart Bintaro, dan Lottemart Fatmawati.

Lotteria Indonesia menegaskan masing-masing gerai Angel-in-Us Coffee hadir dengan konsep interior yang berbeda untuk memberikan suasana unik kepada para pelanggan.

Selain itu, gerai kopi Angel-in-Us Coffee juga menggunakan teknik air roasting (penyaringan kopi secara manual) yang mampu menghasilkan kenikmatan kopi yang lezat.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Lotteria Indonesia adalah perusahaan bentukan PT Mondial Risjad Fastama Indonesia dengan Lotteria, anak usaha Lotte Group yang berasal dari Korea Selatan.

Pada tahun 2012, bendera Lotteria Indonesia berkibar perdana di Indonesia lewat kehadiran gerai fast food bernama Lotteria. Dan, sampai saat ini, gerai resto cepat saji Lotteria yang menawarkan menu makanan berbahan organik dan bumbu rempah-rempah yang berasal dari Indonesia itu, telah beroperasi di beberapa lokasi.

Yang terbaru adalah Lotteria Indonesia membuka gerai resto cepat saji Lotteria di Mall Karawang Central Plaza. Sedangkan dalam tempo tiga tahun ke depan, Lotteria Indonesia berambisi menghadirkan kurang lebih 50 gerai resto cepat saji Lotteria di seluruh Indonesia.

Di Korea Selatan sendiri, Lotteria dikenal sebagai The No. 1 Korean Brand Fast Food and Restaurant. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAMPIL BEDA, METRO BIG SALE HADIRKAN IKON BARU
BERITA

TAMPIL BEDA, METRO BIG SALE HADIRKAN IKON BARU

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan program Metro Big Sale yang dilangsungkan pada medio Maret silam, menjadi alasan kuat bagi PT Metropolitan Retailmart...
LEWAT PERMATA FAMILLIONAIRE, PERMATABANK INCAR Rp 4 TRILIUN
BERITA

LEWAT PERMATA FAMILLIONAIRE, PERMATABANK INCAR Rp 4 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT Bank Permata Tbk. (PermataBank) kembali menghadirkan Permata Famillionaire mulai dari...
ANDALKAN WINGS AIR DI KALIMANTAN, LION BUKA DUA RUTE BARU
BERITA

ANDALKAN WINGS AIR DI KALIMANTAN, LION BUKA DUA RUTE BARU

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Lion Mentari Airlines -operator maskapai penerbangan Lion Air- meresmikan penerbangan dua rute baru, yakni dari...
AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA
BERITA

AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya, situs pemesanan hotel Agoda.com kembali mempromosikan kota Adelaide maupun kota Port...
TAHUN DEPAN, BRANTAS ABIPRAYA GARAP PROYEK MIX-USED DI SUNTER
BERITA

TAHUN DEPAN, BRANTAS ABIPRAYA GARAP PROYEK MIX-USED DI SUNTER

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tahun depan, PT Brantas Abipraya (Persero) akan mulai menggarap proyek mix-used seluas 3...
ASIAN AGRI RAIH BEST COMMUNITY PROGRAM
BERITA

ASIAN AGRI RAIH BEST COMMUNITY PROGRAM

(Berita-Bisnis) - Dinilai berhasil meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, khususnya petani plasma dan swadaya, Asian Agri Group akhirnya menerima penghargaan Global...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia