• BERANDA
  • BERITA
  • CEMERLANG SUKSES ENERGI LANSIR KEMASAN BARU MUSCLE FIRST

CEMERLANG SUKSES ENERGI LANSIR KEMASAN BARU MUSCLE FIRST

Guna menghindari pemalsuan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai upaya untuk menghindari pemalsuan, PT Cemerlang Sukses Energi pun resmi memperkenalkan kemasan anyar Muscle First.

Dan, lebih dari itu, kemasan baru produk suplemen fitness ini juga disebut telah dilengkapi dengan logo halal MUI, BPOM, serta izin edar.

Kata CEO Cemerlang Sukses Energi, Clinton Augusto K, kemasan anyar Muscle First yang didominasi warna emas tersebut memiliki stiker hologram berupa simbol yang dipastikan tidak akan bisa dipalsukan.

Dijelaskan pula, hingga saat ini, Muscle First merupakan satu-satunya produk suplemen (susu) fitness yang memiliki pilihan rasa.

Cemerlang Sukses Energi mengabarkan, Muscle First menawarkan lima varian, yakni M1 Gold Pro BCAA, M1 Gold Pro Isolate, M1 Gold Pro Creatine, M1 Gold Pro Creatine, dan M1 Gold Pro Casein, dengan beragam pilihan rasa.

Salah satunya adalah M1 Gold Pro BCAA. Produk suplemen yang sangat cocok untuk pemula ini -lantaran berfungsi untuk membentuk massa otot dengan cara mengikat cairan dalam tubuh- hadir dengan rasa green apple, grape bush, serta unflavored.

Sementara M1 Gold Pro Creatine (bermanfaat untuk menambah durabilitas dan kekuatan saat berolahraga) memiliki empat pilihan rasa, yaitu tropical fruit, green apple, guava roscha, dan honey banana.

Adapun M1 Gold Pro Isolate disebut memiliki whey protein murni dengan daya serap hingga 90 persen, yang mampu membuat pertumbuhan otot menjadi sempurna alias cocok bagi yang ingin menjaga bentuk tubuh ideal.

Plus, M1 Gold Pro Gainer yang bisa membantu menambah berat badan secara signifikan dengan kandungan bahan alami dan M1 Gold Pro Casein yang berguna untuk menjaga asupan protein dalam tubuh selama delapan jam.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Cemerlang Sukses Energi melansir Muscle First sejak dua tahun silam. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERBESAR PANGSA PASAR, SHARP LUNCURKAN 2 MESIN CUCI BARU
BERITA

PERBESAR PANGSA PASAR, SHARP LUNCURKAN 2 MESIN CUCI BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan konsumen terhadap mesin cuci dua tabung, PT Sharp Electronics Indonesia melansir mesin cuci Sharp Automagic...
STANDARD CHARTERED SEDIAKAN TALKING ATM
BERITA

STANDARD CHARTERED SEDIAKAN TALKING ATM

(BeritaBisnis) - Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) berbasis audio, hari ini. Layanan untuk menyasar nasabah...
MLW TELECOM RILIS SPEEDUP PAD ICE DI BAWAH Rp 1,5 JUTA
BERITA

MLW TELECOM RILIS SPEEDUP PAD ICE DI BAWAH Rp 1,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Tbk., PT MLW Telecom -perusahaan lokal yang memberikan solusi dan teknologi hardware dan...
PERUMNAS BANGUN SENTRALAND SEMARANG DALAM TEMPO DUA TAHUN
BERITA

PERUMNAS BANGUN SENTRALAND SEMARANG DALAM TEMPO DUA TAHUN

(Berita-Bisnis) - Diperkirakan bakal rampung dalam tempo dua tahun, Perum Perumnas bersama anak usahanya PT Propernas Griya Utama resmi menggelar...
MANFAATKAN LEBARAN, DUA SMARTPHONE BARU CROSS MELUNCUR
BERITA

MANFAATKAN LEBARAN, DUA SMARTPHONE BARU CROSS MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Ramadhan dan Lebaran tahun ini, PT Aries Indo Global -pemilik smartphone Cross Mobilephone- kembali merilis dua...
RANGKUL 7-ELEVEN, XL GELAR PAKET NONGKRONG PAS PUASS
BERITA

RANGKUL 7-ELEVEN, XL GELAR PAKET NONGKRONG PAS PUASS

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 September lalu hingga akhir Oktober mendatang, PT XL Axiata Tbk. (XL) menggelar program Paket...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia