• BERANDA
  • BERITA
  • CEMERLANG SUKSES ENERGI LANSIR KEMASAN BARU MUSCLE FIRST

CEMERLANG SUKSES ENERGI LANSIR KEMASAN BARU MUSCLE FIRST

Guna menghindari pemalsuan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai upaya untuk menghindari pemalsuan, PT Cemerlang Sukses Energi pun resmi memperkenalkan kemasan anyar Muscle First.

Dan, lebih dari itu, kemasan baru produk suplemen fitness ini juga disebut telah dilengkapi dengan logo halal MUI, BPOM, serta izin edar.

Kata CEO Cemerlang Sukses Energi, Clinton Augusto K, kemasan anyar Muscle First yang didominasi warna emas tersebut memiliki stiker hologram berupa simbol yang dipastikan tidak akan bisa dipalsukan.

Dijelaskan pula, hingga saat ini, Muscle First merupakan satu-satunya produk suplemen (susu) fitness yang memiliki pilihan rasa.

Cemerlang Sukses Energi mengabarkan, Muscle First menawarkan lima varian, yakni M1 Gold Pro BCAA, M1 Gold Pro Isolate, M1 Gold Pro Creatine, M1 Gold Pro Creatine, dan M1 Gold Pro Casein, dengan beragam pilihan rasa.

Salah satunya adalah M1 Gold Pro BCAA. Produk suplemen yang sangat cocok untuk pemula ini -lantaran berfungsi untuk membentuk massa otot dengan cara mengikat cairan dalam tubuh- hadir dengan rasa green apple, grape bush, serta unflavored.

Sementara M1 Gold Pro Creatine (bermanfaat untuk menambah durabilitas dan kekuatan saat berolahraga) memiliki empat pilihan rasa, yaitu tropical fruit, green apple, guava roscha, dan honey banana.

Adapun M1 Gold Pro Isolate disebut memiliki whey protein murni dengan daya serap hingga 90 persen, yang mampu membuat pertumbuhan otot menjadi sempurna alias cocok bagi yang ingin menjaga bentuk tubuh ideal.

Plus, M1 Gold Pro Gainer yang bisa membantu menambah berat badan secara signifikan dengan kandungan bahan alami dan M1 Gold Pro Casein yang berguna untuk menjaga asupan protein dalam tubuh selama delapan jam.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Cemerlang Sukses Energi melansir Muscle First sejak dua tahun silam. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MEDAN PROMO AIRASIA CUMA Rp 33 RIBU
BERITA

MEDAN PROMO AIRASIA CUMA Rp 33 RIBU

(Berita-Bisnis) - Kecerdasan pemasaran memang sangat diperlukan agar dapat memenangkan persaingan yang ketat, terlebih di bisnis penerbangan. (lebih…)
7-ELEVEN RAJAI BISNIS CONVENIENCE STORE
DATA BISNIS

7-ELEVEN RAJAI BISNIS CONVENIENCE STORE

(Berita-Bisnis) - Informasi penting yang disampaikan oleh eksekutif Aeon Group, peritel raksasa asal Jepang, dalam sebuah konferensi pers di Tokyo,...
PP PROPERTI GELAR SEREMONI GRAND OPENING PRIME PARK HOTEL PEKANBARU
BERITA

PP PROPERTI GELAR SEREMONI GRAND OPENING PRIME PARK HOTEL PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Sejak medio Januari 2017, PT PP Properti Tbk sejatinya sudah meluncurkan hotel bintang empat anyar di Pekanbaru, Riau....
HAAGEN DAZS HADIRKAN EMPAT VARIAN BARU ES KRIM
BERITA

HAAGEN DAZS HADIRKAN EMPAT VARIAN BARU ES KRIM

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepeduliannya untuk selalu memberikan kenikmatan rasa dengan kualitas terbaik bagi para pecinta es krim premium,...
296 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA
BERITA

296 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Ambisi gerai ritel kebutuhan rumah tangga dan perkakas (home improvement) bertajuk MR. D.I.Y untuk memberikan layanan yang optimal...
PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY
BERITA

PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Lock&Lock Indonesia berencana menggelar kembali event bertajuk Lock&Lock Hello Kitty Party di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia