NOVEMBER 2012, CHANGHONG HADIRKAN SMART TV BARU

Dilengkapi fitur 3D, koneksi internet, wi-fi dan menggunakan sistem operasi Android. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – November mendatang, PT Changhong Electric Indonesia resmi menghadirkan produk terbaru smart TV Changhong A7000. Produk anyar tersebut melengkapi produk sejenis yang telah hadir sebelumnya (Changhong A4000i, A6000, A6500).

Selain menyuguhkan warna jernih dan tajam, smart TV Changhong A7000 juga dilengkapi fitur 3D, koneksi internet, wi-fi sekaligus menggunakan sistem operasi Android.

Menurut Washington Feng, Presiden Direktur Changhong Indonesia, smart TV Changhong A7000 juga sudah memiliki sertifikat DLNA (Digital Living Network Alliance) yang mampu mengoptimalisasi interkoneksi antar perangkat elektronik lain, seperti smartphone, kamera digital, game console, camcorder, dan lain sebagainya.

Ditambahkan, harga jual smart TV Changhong A7000 direncanakan 10 hingga 20 persen lebih murah dibandingkan smart TV serupa dari merek terkenal. Changhong Indonesia juga berniat menyediakan jaminan garansi dalam tempo tiga tahun.

Changhong Indonesia memperkirakan penjualan smart TV dengan label Changhong bakal meningkat dua kali lipat pada tahun 2013 seiring dengan rencana pembukaan gerai penjualan resmi dan layanan servis.

Changhong Indonesia sendiri merupakan perpanjangan tangan bisnis dari Sichuan Changhong Electric Co. yang mulai beroperasi pada tahun 1958 dan bermarkas di Mianyang, China. Saat ini, beragam produk elektronik Changhong telah ditawarkan di lebih dari 90 negara dan memiliki lebih dari 20 ribu gerai penjualan dan servis di seluruh dunia.

Sichuan Changhong Electric Co. diketahui memiliki empat basis produksi yang berlokasi di China, seperti di Mianyang, Zhongshan, Nantong, dan Changchun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI HYPERMART KE-104 DIBUKA DI ORANGE COUNTY CIKARANG
BERITA

GERAI HYPERMART KE-104 DIBUKA DI ORANGE COUNTY CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan gerai Hypermart TechnoMart Karawang, Jawa Barat, pada akhir Oktober lalu, ekspansi PT Matahari Putra Prima Tbk...
HERO CETAK LABA BERSIH Rp 303 MILIAR
BERITA

HERO CETAK LABA BERSIH Rp 303 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Pengoperasian 97 gerai baru supermarket Hero plus tujuh gerai Giant Hypermarket sepanjang tahun lalu pada akhirnya memberikan dampak...
MILO KEMBALI GELAR JAKARTA INTERNARIONAL 10-K
BERITA

MILO KEMBALI GELAR JAKARTA INTERNARIONAL 10-K

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun DKI Jakarta ke-485, bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PT Nestle Indonesia kembali...
XL HADIRKAN myXL STORE DI FACEBOOK
BERITA

XL HADIRKAN myXL STORE DI FACEBOOK

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kepuasan pelanggannya, PT XL Axiata Tbk resmi memperkenalkan layanan myXL Store di jejaring sosial Facebook. (lebih…)
KENKO INDONESIA BUKA TOPSIDE SHOE POLISH DI PLAZA SENAYAN
BERITA

KENKO INDONESIA BUKA TOPSIDE SHOE POLISH DI PLAZA SENAYAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai layanan shoe polish yang pertama di Indonesia, PT Kenko Indonesia resmi membuka gerai Topside Shoe Polish...
THE SUNAN HOTEL SOLO TAMBAH KAMAR
BERITA

THE SUNAN HOTEL SOLO TAMBAH KAMAR

(Berita-Bisnis) - Bila berjalan lancar, maka pada tanggal 6 Februari 2013, PT Graha Mulya Wirastama akan melaksanakan Topping Off Ceremonial...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia