• BERANDA
  • BERITA
  • HARRIS HOTELS RAIH BEST MID-RANGE HOTEL CHAIN AWARD 2013

HARRIS HOTELS RAIH BEST MID-RANGE HOTEL CHAIN AWARD 2013

Berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam ajang Hospitality Investment World (HIW) Indonesia Hotel Award 2013, HARRIS Hotels –brand hotel yang dikelola TAUZIA Hotel Management Indonesia- meraih penghargaan Best Mid-Range Hotel Chain Award.

Penghargaan tersebut didapatkan setelah unggul dari dua jaringan manajemen perhotelan lainnya di Indonesia, dalam proses penilaian oleh panel juri.

Menurut Marc Steinmeyer, President Direktur TAUZIA Hotel Management Indonesia, pihaknya bangga dengan penghargaan tersebut dan berharap anugerah Best Mid-Range Hotel Chain Award dapat menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Ditambahkan, hingga kini, TAUZIA Hotel Management Indonesia mengelola kurang lebih 12 hotel yang berlokasi di Jakarta, Bali, Batam, Sentul, dan Bandung.

Kelak, sampai dua tahun ke depan, melalui beberapa brand hotel yang telah dirilis -Worldhotels, Preference Hotels, Harris, Pop! Hotels, The Eden, Yello Hotels- TAUZIA Hotel Management Indonesia menargetkan pembukaan 26 hotel di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, pada tanggal 6 Maret lalu, TAUZIA Hotel Management Indonesia sudah mengoperasikan POP! Hotel Airport Jakarta. Lantas, pada tanggal 28 Maret mendatang, berencana membuka HARRIS Malang Hotel.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, TAUZIA Hotel Management Indonesia diperkirakan telah memperoleh kepercayaan dari investor PT Danar Hadi untuk mengelola lima hotel yang akan dikembangkan. Salah satunya adalah Pop Hotel Tebet. Selain itu, Sampit Residen Hotel dan tiga hotel lainnya yang bakal hadir di Surabaya, Yogyakarta, dan Solo.

TAUZIA Hotel Management Indonesia menyasar kalangan kelas menengah atas dengan brand Worldhotels dan Preference Hotels. Sedangkan brand Harris, Pop! Hotels, The Eden, dan Yello diarahkan untuk kelas menengah. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INDOSAT PERKENALKAN LAYANAN BLACKBERRY BILLING CARRIER APPWORLD
BERITA

INDOSAT PERKENALKAN LAYANAN BLACKBERRY BILLING CARRIER APPWORLD

(BeritaBisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya saat membeli aplikasi di BlackBerry App World, PT Indosat Tbk. menawarkan layanan...
2015, KAPASITAS PRODUKSI JOTUN MENCAPAI 100 JUTA LITER
BERITA

2015, KAPASITAS PRODUKSI JOTUN MENCAPAI 100 JUTA LITER

(Berita-Bisnis) - Dengan asumsi pertumbuhan industri cat bakal bertumbuh sebesar 20 persen per tahun, PT Jotun Indonesia berniat menambah kapasitas...
KAGUM OPERASIKAN ZODIAK PASIR KALIKI BANDUNG
BERITA

KAGUM OPERASIKAN ZODIAK PASIR KALIKI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan rencana pengoperasian 13 hotel yang akan dilaksanakan sampai akhir tahun depan, manajemen perhotelan Kagum Karya Husada...
MITRA ADIPERKASA BAKAL BUKA 350 GERAI BARU DI TAHUN 2012
BERITA

MITRA ADIPERKASA BAKAL BUKA 350 GERAI BARU DI TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar omset bisnisnya, maka pada tahun 2012, PT Mitra Adiperkasa Tbk. akan membuka hingga 100 gerai baru...
BOGASARI GELAR SAJIAN BERSAMA DI 250 LOKASI
BERITA

BOGASARI GELAR SAJIAN BERSAMA DI 250 LOKASI

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan pengetahuan dan simulasi pembuatan makanan berbasis terigu, PT Bogasari -divisi usaha PT Indofood Sukses Makmur Tbk.- menggelar...
SHERATON HADIR DI BELITUNG
BERITA

SHERATON HADIR DI BELITUNG

(Berita-Bisnis) - Kiprah Marriott International Inc. di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak perlu diragukan lagi. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia