• BERANDA
  • BERITA
  • HARRIS HOTELS RAIH BEST MID-RANGE HOTEL CHAIN AWARD 2013

HARRIS HOTELS RAIH BEST MID-RANGE HOTEL CHAIN AWARD 2013

Berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam ajang Hospitality Investment World (HIW) Indonesia Hotel Award 2013, HARRIS Hotels –brand hotel yang dikelola TAUZIA Hotel Management Indonesia- meraih penghargaan Best Mid-Range Hotel Chain Award.

Penghargaan tersebut didapatkan setelah unggul dari dua jaringan manajemen perhotelan lainnya di Indonesia, dalam proses penilaian oleh panel juri.

Menurut Marc Steinmeyer, President Direktur TAUZIA Hotel Management Indonesia, pihaknya bangga dengan penghargaan tersebut dan berharap anugerah Best Mid-Range Hotel Chain Award dapat menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Ditambahkan, hingga kini, TAUZIA Hotel Management Indonesia mengelola kurang lebih 12 hotel yang berlokasi di Jakarta, Bali, Batam, Sentul, dan Bandung.

Kelak, sampai dua tahun ke depan, melalui beberapa brand hotel yang telah dirilis -Worldhotels, Preference Hotels, Harris, Pop! Hotels, The Eden, Yello Hotels- TAUZIA Hotel Management Indonesia menargetkan pembukaan 26 hotel di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, pada tanggal 6 Maret lalu, TAUZIA Hotel Management Indonesia sudah mengoperasikan POP! Hotel Airport Jakarta. Lantas, pada tanggal 28 Maret mendatang, berencana membuka HARRIS Malang Hotel.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, TAUZIA Hotel Management Indonesia diperkirakan telah memperoleh kepercayaan dari investor PT Danar Hadi untuk mengelola lima hotel yang akan dikembangkan. Salah satunya adalah Pop Hotel Tebet. Selain itu, Sampit Residen Hotel dan tiga hotel lainnya yang bakal hadir di Surabaya, Yogyakarta, dan Solo.

TAUZIA Hotel Management Indonesia menyasar kalangan kelas menengah atas dengan brand Worldhotels dan Preference Hotels. Sedangkan brand Harris, Pop! Hotels, The Eden, dan Yello diarahkan untuk kelas menengah. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TRIKOMSEL HADIRKAN SAMSUNG EXPERIENTIAL SHOP TERBESAR DI MAL TAMAN ANGGREK
BERITA

TRIKOMSEL HADIRKAN SAMSUNG EXPERIENTIAL SHOP TERBESAR DI MAL TAMAN ANGGREK

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandeng PT Samsung Electronics Indonesia, PT Trikomsel Oke Tbk resmi membuka gerai Samsung Experiential Shop seluas 177...
PACU PENJUALAN, MOBIL88 LANSIR MOBICARD
BERITA

PACU PENJUALAN, MOBIL88 LANSIR MOBICARD

(Berita-Bisnis) - Situasi sulit yang ditandai dengan grafik penjualan yang tidak berkembang, akibat pengaruh kondisi ekonomi secara umum, sesungguhnya bukanlah...
LIPPO KARAWACI SUKSES JUAL ROLLING HILLS LEBIH DARI 50 PERSEN
BERITA

LIPPO KARAWACI SUKSES JUAL ROLLING HILLS LEBIH DARI 50 PERSEN

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari inovasi konsep hunian baru, PT Lippo Karawaci Tbk. sukses menjual lebih dari 50 persen klaster Rolling...
GERAI KE-135 MATAHARI HADIR DI FESTIVE WALK KARAWANG
BERITA

GERAI KE-135 MATAHARI HADIR DI FESTIVE WALK KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya tahun lalu, PT Matahari Departement Store Tbk selama semester pertama tahun ini, juga tampak aktif membuka...
DAFAM GELAR TRIAL OPENING HOTEL DAFAM LINGGAU
BERITA

DAFAM GELAR TRIAL OPENING HOTEL DAFAM LINGGAU

(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan, Dafam Hotel Management akhirnya resmi menambah portofolionya di wilayah pemasaran Pulau Sumatera. (lebih…)
GANDENG XL, INDOSAT HADIRKAN PESTA RBT DAN iRING
BERITA

GANDENG XL, INDOSAT HADIRKAN PESTA RBT DAN iRING

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kembali animo pelanggan terhadap layanan nada sambung pribadi (ring back tone/RBT), PT Indosat Tbk. (Indosat) sepakat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia