• BERANDA
  • BERITA
  • HADIR DI KEDIRI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 71 GERAI MAXX COFFEE

HADIR DI KEDIRI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 71 GERAI MAXX COFFEE

Bakal dapat menikmati sajian kopi yang nikmat dan berkualitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendali penuh terhadap 70 gerai Maxx Coffee yang telah beroperasi di berbagai lokasi hingga akhir tahun lalu, sepertinya belum mampu menghentikan langkah PT Maxx Coffee Prima untuk memperdalam penetrasinya di ranah bisnis gerai kopi (coffee shop) di pasar domestik.

Buktinya, unit bisnis ritel yang bernaung di bawah Lippo Group ini, kembali menghadirkan gerai anyar Maxx Coffee di Manado (Sulawesi Utara) serta di Kediri Town Square, Jawa Timur.

Dan, khusus di Manado, gerai baru yang dioperasikan di Siloam Hospitals Manado tersebut, tergolong sebagai gerai ke-3, setelah gerai serupa dibuka lebih dulu di Hotel Aryaduta Manado dan di Lippo Plaza Manado.

Adapun Maxx Coffee Kediri Town Square terhitung sebagai gerai ke-6 yang dibuka di wilayah pemasaran Jawa Timur, melengkapi 5 gerai sejenis yang sebelumnya dihadirkan di Grand City Surabaya, Marvel City Surabaya, Pakuwon Supermall, Siloam Hospitals Surabaya, dan Lippo Plaza Batu, Malang.

Kata Head of Marketing Maxx Coffee Prima, Geoffry Samuel, kehadiran 2 gerai baru tadi sejatinya tak lepas dari upaya pihaknya untuk memenuhi tingginya permintaan akan kopi berkualitas tinggi dengan standar layanan yang terbaik di Manado maupun di Kediri.

Ditambahkan pula, Maxx Coffee Prima optimis konsumen bakal dapat menikmati sajian kopi yang nikmat dan berkualitas di 2 gerai anyar tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, dengan pengoperasian Maxx Coffee Siloam Hospitals Manado dan Maxx Coffee Kediri Town Square, Maxx Coffee Prima pun otomatis mengendalikan 71 gerai Maxx Coffee hingga awal Maret 2017.

Dan, asal tahu saja, dari jumlah tersebut, sekitar 40 gerai beroperasi di area komersil Jabodetabek.

Lantas, bila disigi dari status lahan atau bangunan yang digunakan, maka sebagian besar gerai Maxx Coffee berada di dalam aset properti yang dimiliki Lippo Group.

Tak terkecuali, Kediri Town Square yang berdiri sejak 2011 yang berada dalam naungan PT Lippo Malls Indonesia, operator mal terbesar di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SINAR MAS LAND SEDIAKAN GEDUNG KANTOR BARU DI BSD CITY
BERITA

SINAR MAS LAND SEDIAKAN GEDUNG KANTOR BARU DI BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan ruang perkantoran yang representatif bagi pelaku bisnis di bidang finance, oil and gas, dan service...
OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN
BERITA

OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Rencana Omega Hotel Management untuk menambah portofolionya di wilayah pemasaran Jawa Barat, tampaknya bakal berjalan mulus. (lebih…)
GENJOT PENJUALAN, MAZDA BUKA 9 DEALER BARU
BERITA

GENJOT PENJUALAN, MAZDA BUKA 9 DEALER BARU

(Berita-Bisnis) - Situasi pasar yang kondusif dan daya serap pasar yang semakin tinggi terhadap produk yang ditawarkannya, mendorong PT Mazda...
TOKOPUPUK.NET BERENCANA MENAMBAH VARIAN PRODUK
BERITA

TOKOPUPUK.NET BERENCANA MENAMBAH VARIAN PRODUK

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses memasarkan 1,2 juta kilogram pupuk non subsidi ke seluruh Nusantara pada tahun lalu via situs tokopupuk.net,...
INCAR PANGSA PASAR 43 PERSEN, ACER PERKENALKAN NOTEBOOK BARU
BERITA

INCAR PANGSA PASAR 43 PERSEN, ACER PERKENALKAN NOTEBOOK BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan teknologi grafis Radeon HD 8000, PT Acer Indonesia memperkenalkan notebook terbarunya bertajuk Acer Aspire E1-451G. (lebih…)
ARYANI SUDHARMONO KEMBANGKAN SENOPATI PENTHOUSE
BERITA

ARYANI SUDHARMONO KEMBANGKAN SENOPATI PENTHOUSE

(Berita-Bisnis) - Mengincar masyarakat kelas atas, PT Senopati Aryani Prima menghadirkan apartemen premium Senopati Penthouse, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia