• BERANDA
  • BERITA
  • MITRA GAMESINDO GROUP BAKAL BUKA HAPPY TIME DI CHADSTONE MALL CIKARANG

MITRA GAMESINDO GROUP BAKAL BUKA HAPPY TIME DI CHADSTONE MALL CIKARANG

Bakal menghadirkan beragam mesin dan wahana permainan yang mutakhir. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika melongok laman resminya, manajemen PT Mitra Gamesindo Group sejatinya sangat sibuk belakangan ini. Khususnya, selama kuartal keempat tahun lalu.

Pada awal medio Oktober 2018, misalnya, Mitra Gamesindo Group -menaungi arena bermain dan edukasi keluarga bertajuk Happy Time, Wonderland, Mr. Games, Fun and Play- resmi menggelar seremoni grand opening gerai Mr. Games Luwes Nganjuk, yang berada di bilangan Jalan Panglima Sudirman, Nganjuk, Jawa Timur.

Selang dua bulan, Mitra Gamesindo Group kemudian melansir gerai anyar Happy Time di Lawu Plaza Madiun, Jawa Timur.

Dan, masih di medio Desember tahun lalu, ekspansi pebisnis arena bermain dan edukasi keluarga yang berbasis di kawasan Jalan Gatot Subroto, Bambankerep, Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah, ini, kembali berlanjut menyusul pembukaan Happy Time di Yogya Sumbersari Junction, Bandung, Jawa Barat.

Plus, pada pekan ketiga Desember 2018, merilis gerai baru Happy Time di Hartono Mall Solo, yang berada di bilangan Jalan Ir. Soekarno, Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Bahkan, lebih dari itu, di pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Sukoharjo ini, Mitra Gamesindo Group tak lupa menyajikan wahana bermain salju berlabel Snow World untuk mengisi liburan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Adapun ke depan, Mitra Gamesindo Group sendiri -sebagaimana tercantum di lamannya- sedang mengagendakan pembukaan gerai anyar Happy Time di Chadstone Mall Cikarang.

Berita-Bisnis mencatat, Chadstone Cikarang yang berada di mulut Tol Cikarang atau di sisi Jalan Raya Cikarang – Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat, merupakan proyek properti terpadu (mixed-use) yang dikembangkan oleh PT Pollux Aditama Kencana, anak usaha PT Pollux Properti Indonesia Tbk.

Selain menghadirkan empat menara apartemen, hotel bintang empat berkapasitas 178 kamar, dan Small Office Home Office (SOHO) sebanyak 144 unit, Pollux Aditama Kencana juga mengembangkan pusat perbelanjaan baru di proyek tersebut, yaitu Chadstone Mall Cikarang, yang diproyeksikan beroperasi dalam waktu dekat.

Mitra Gamesindo Group mengabarkan, gerai Happy Time di Chadstone Mall Cikarang bakal menghadirkan beragam mesin dan wahana permainan yang mutakhir, antara lain, Danz Base, Street Basket Ball, serta Pump It Up.

Patut diketahui, kiprah Mitra Gamesindo Group di pentas bisnis arena bermain dan edukasi di pasar domestik, dimulai sejak 1978.

Dan, sampai saat ini, Mitra Gamesindo Group telah mengoperasikan lebih dari 80 gerai Happy Time-Wonderland-Mr. Games-Fun and Play di beberapa kota di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

STRATEGI HARGA TOPANG EKSPANSI PENDEKAR BODOH
BERITA

STRATEGI HARGA TOPANG EKSPANSI PENDEKAR BODOH

(Berita-Bisnis) - Strategi harga kompetitif yang diterapkan PT Pendekar Bodoh tampaknya selalu membuahkan hasil yang menggembirakan. Buktinya, Pendekar Bodoh berhasil...
INCAR SEGMEN MUDA, BOGASARI LANSIR PASTA LA FONTE PRONTO
BERITA

INCAR SEGMEN MUDA, BOGASARI LANSIR PASTA LA FONTE PRONTO

(Berita-Bisnis) - Diklaim bisa disiapkan dalam tempo empat menit, Bogasari Flour Mills -divisi tepung terigu dan pasta PT Indofood Sukses...
PERDALAM PENETRASI, COURTS BUKA GERAI KE-2 DI BOGOR
BERITA

PERDALAM PENETRASI, COURTS BUKA GERAI KE-2 DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Area komersial Bogor sepertinya membawa berkah tersendiri bagi perkembangan usaha PT Courts Retail Indonesia, pengelola gerai elektronik dan...
V-KOOL RILIS LOGO BARU
BERITA

V-KOOL RILIS LOGO BARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal kolaborasi dengan beragam komunitas mobil, PT V–Kool Indo Lestari -lengan bisnis brand kaca film V-Kool di Indonesia-...
GRUP DIMA HADIRKAN CHAMPAGNE TERBAIK DI DUNIA
BERITA

GRUP DIMA HADIRKAN CHAMPAGNE TERBAIK DI DUNIA

(BeritaBisnis) - Untuk memenuhi keinginan komunitas peminum anggur di Indonesia, PT Dimatique International menghadirkan Armand de Brignac yang dikenal sebagai...
LEWAT THE 101 OJ MALANG, PHM HOSPITALITY HADIR DI MALANG
BERITA

LEWAT THE 101 OJ MALANG, PHM HOSPITALITY HADIR DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Dibanding brand THE HAVEN, FRii, THE BnB, dan PHM Collection yang dimilikinya, peruntungan usaha PT Panorama Hospitality Management...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia