• BERANDA
  • BERITA
  • MITRA GAMESINDO GROUP BAKAL BUKA HAPPY TIME DI CHADSTONE MALL CIKARANG

MITRA GAMESINDO GROUP BAKAL BUKA HAPPY TIME DI CHADSTONE MALL CIKARANG

Bakal menghadirkan beragam mesin dan wahana permainan yang mutakhir. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika melongok laman resminya, manajemen PT Mitra Gamesindo Group sejatinya sangat sibuk belakangan ini. Khususnya, selama kuartal keempat tahun lalu.

Pada awal medio Oktober 2018, misalnya, Mitra Gamesindo Group -menaungi arena bermain dan edukasi keluarga bertajuk Happy Time, Wonderland, Mr. Games, Fun and Play- resmi menggelar seremoni grand opening gerai Mr. Games Luwes Nganjuk, yang berada di bilangan Jalan Panglima Sudirman, Nganjuk, Jawa Timur.

Selang dua bulan, Mitra Gamesindo Group kemudian melansir gerai anyar Happy Time di Lawu Plaza Madiun, Jawa Timur.

Dan, masih di medio Desember tahun lalu, ekspansi pebisnis arena bermain dan edukasi keluarga yang berbasis di kawasan Jalan Gatot Subroto, Bambankerep, Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah, ini, kembali berlanjut menyusul pembukaan Happy Time di Yogya Sumbersari Junction, Bandung, Jawa Barat.

Plus, pada pekan ketiga Desember 2018, merilis gerai baru Happy Time di Hartono Mall Solo, yang berada di bilangan Jalan Ir. Soekarno, Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Bahkan, lebih dari itu, di pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Sukoharjo ini, Mitra Gamesindo Group tak lupa menyajikan wahana bermain salju berlabel Snow World untuk mengisi liburan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Adapun ke depan, Mitra Gamesindo Group sendiri -sebagaimana tercantum di lamannya- sedang mengagendakan pembukaan gerai anyar Happy Time di Chadstone Mall Cikarang.

Berita-Bisnis mencatat, Chadstone Cikarang yang berada di mulut Tol Cikarang atau di sisi Jalan Raya Cikarang – Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat, merupakan proyek properti terpadu (mixed-use) yang dikembangkan oleh PT Pollux Aditama Kencana, anak usaha PT Pollux Properti Indonesia Tbk.

Selain menghadirkan empat menara apartemen, hotel bintang empat berkapasitas 178 kamar, dan Small Office Home Office (SOHO) sebanyak 144 unit, Pollux Aditama Kencana juga mengembangkan pusat perbelanjaan baru di proyek tersebut, yaitu Chadstone Mall Cikarang, yang diproyeksikan beroperasi dalam waktu dekat.

Mitra Gamesindo Group mengabarkan, gerai Happy Time di Chadstone Mall Cikarang bakal menghadirkan beragam mesin dan wahana permainan yang mutakhir, antara lain, Danz Base, Street Basket Ball, serta Pump It Up.

Patut diketahui, kiprah Mitra Gamesindo Group di pentas bisnis arena bermain dan edukasi di pasar domestik, dimulai sejak 1978.

Dan, sampai saat ini, Mitra Gamesindo Group telah mengoperasikan lebih dari 80 gerai Happy Time-Wonderland-Mr. Games-Fun and Play di beberapa kota di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CATUR SENTOSA HADIRKAN MITRA10 KE-24 DI Q-BIG BSD CITY
BERITA

CATUR SENTOSA HADIRKAN MITRA10 KE-24 DI Q-BIG BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Aktivitas pemilik rumah yang melakukan renovasi atau remodelling pada unit huniannya sesungguhnya merupakan kabar yang menggembirakan bagi para...
GRUP SAHID BERENCANA BANGUN 2 KONDOTEL
BERITA

GRUP SAHID BERENCANA BANGUN 2 KONDOTEL

(BeritaBisnis) - Medio Januari 2012, Grup Sahid berencana memulai pembangunan kondominium hotel (kondotel) di Yogyakarta. Kemudian, pada semester kedua tahun...
XL CENTER HR MUHAMMAD SURABAYA DIRESMIKAN
BERITA

XL CENTER HR MUHAMMAD SURABAYA DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT XL Axiata Tbk resmi mengoperasikan XL Center yang berlokasi di kawasan Jl. HR Muhammad, Surabaya....
GERAI LAYANAN PURNA JUAL SPC MOBILE BERTAMBAH
BERITA

GERAI LAYANAN PURNA JUAL SPC MOBILE BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Untuk meningkatkan layanan purna jualnya, PT Supertone -produsen komputer dan ponsel merek SPC Mobile- mengoperasikan sekaligus dua gerai...
MOVENPICK RESORT & SPA JIMBARAN DIBUKA TAHUN DEPAN
BERITA

MOVENPICK RESORT & SPA JIMBARAN DIBUKA TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada tahun depan, Movenpick Hotels & Resorts yang berasal dari Swiss, berencana mengoperasikan...
DORONG USAHA BERKELANJUTAN, TUNAS RIDEAN KEREK CAR RENTAL
BERITA

DORONG USAHA BERKELANJUTAN, TUNAS RIDEAN KEREK CAR RENTAL

(Berita-Bisnis) - Jamaknya turbulensi bisnis yang kerap tidak selaras dengan business plan, para pelaku usaha pun dituntut untuk kreatif. Paling...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia