MAHADYA AKTIF LANSIR PROMO

Kerap melansir promo khusus. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan peritel lainnya, PT Mega Mahadana Hadiya -populer dengan label Mahadya- juga tampak aktif meluncurkan beragam program guna mendongkrak pendapatannya.

Buktinya, via gerai Wingstop, Mahadya kerap melansir promo khusus bagi konsumen yang berulang tahun pada bulan bertentu lewat program Birthday Surprise.

Lantas, demi memanfaatkan momentum Ramadan tahun ini, Mahadya pun tidak lupa membuka kesempatan bagi konsumen untuk melakukan pemesanan hingga waktu sahur tiba di gerai Wingstop dan Carl’s Jr., sejak 6 Mei lalu.

Dan, asal tahu saja, gerai Carl’s Jr. yang menerapkan program tersebut -sebagaimana tercantum di Twitter-nya- terdiri dari Carl’s Jr. Kemang, Carl’s Jr. Gran Rubina, Carl’s Jr. Kertajaya, serta Carl’s Jr. Darmo.

Plus, dua gerai Wingstop yang beroperasi di area komersil Jakarta Selatan, yakni Wingstop Kemang dan Wingstop Gran Rubina.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mahadya berinduk kepada PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) yang merupakan anak usaha TMT Group.

Dan, sejak berdiri pada 2013 untuk mengelola segmen consumer retail milik MahaDasha, Mahadya pun telah mengoperasikan empat gerai dengan merek Wingstop, Carl’s Jr., Loka Supermarket, serta gerai kopi berlabel Caribou Coffee.

Khusus untuk gerai Wingstop, misalnya, Mahadya sudah menghadirkan 29 gerai hingga akhir tahun lalu, seiring dilansirnya empat gerai anyar selama kuartal ketiga 2018.

Persisnya, Wingstop Cilegon City Mall, Wingstop Pesona Square Depok, Wingstop Tangerang City Mall, dan Wingstop Cibinong City Mall.

Sementara pada kuartal pertama tahun ini, Mahadya kembali menambah gerai Wingstop melalui pembukaan Wingstop Trans Studio Mall Cibubur. Tepatnya, pada awal April 2019.

Adapun untuk gerai Carl’s Jr., Mahadya mengoperasikan 25 gerai Carl’s Jr. sampai penghujung tahun lalu, menyusul dilansirnya Carl’s Jr. Green Pramuka Square (Jakarta Pusat) serta Carl’s Jr. Lotte Shopping Avenue (Jakarta Selatan), dalam rentang waktu Oktober-November 2018. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST
BERITA

BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST

(Berita-Bisnis) - Tahun ini bisa dibilang merupakan tahun yang membahagiakan bagi PT Beiersdorf Indonesia. (lebih…)
KAGUM HOTELS BUKA HOTEL SERELA MERDEKA BANDUNG
BERITA

KAGUM HOTELS BUKA HOTEL SERELA MERDEKA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Portofolio brand Serela yang dirilis manajemen perhotelan Kagum Hotels kembali bertambah seiring pengoperasian Hotel Serela Merdeka yang terletak...
SARIWANGI CIPTAKAN TEMA KAMPANYE BARU
BERITA

SARIWANGI CIPTAKAN TEMA KAMPANYE BARU

(Berita-Bisnis) - Keharmonisan keluarga yang berawal dari komunikasi yang baik antara pasangan suami-istri menjadi pesan kampanye baru yang digaungkan teh...
RECKITT BENCKISER INDONESIA KONSISTEN GELAR EDUKASI KEBERSIHAN
BERITA

RECKITT BENCKISER INDONESIA KONSISTEN GELAR EDUKASI KEBERSIHAN

(Berita-Bisnis) - Dengan melibatkan 18 ribu responden yang berada di 18 negara (termasuk Indonesia), The Global Hygiene Council resmi memaparkan...
RE/DESIGNING POWERFUL BUSINESS MODEL WORKSHOP
EVENT

RE/DESIGNING POWERFUL BUSINESS MODEL WORKSHOP

By MAJALAH MARKETING (lebih…)
DESEMBER NANTI, SOFT OPENING KONDOTEL JINENG TAMANSARI BALI
BERITA

DESEMBER NANTI, SOFT OPENING KONDOTEL JINENG TAMANSARI BALI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, maka pada medio Desember mendatang, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia