• BERANDA
  • BERITA
  • RUMAH JAYABOARD, SARANA BARU USG BORAL INDONESIA GENJOT PENJUALAN

RUMAH JAYABOARD, SARANA BARU USG BORAL INDONESIA GENJOT PENJUALAN

Mengusung konsep one-stop solution plus menampilkan tema feel, touch, and experience. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim memadukan fungsi display dan edukasi, USG Boral Indonesia -yang menjajakan papan gipsum merek Jayaboard- resmi menghadirkan Rumah Jayaboard, pekan ini.

 

 

Adapun lokasi showroom anyar itu berada di kawasan Foresta Business Loft 1, Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Tangerang Selatan.

Kata Yan Xu, Presiden Direktur USG Boral Indonesia, desain Rumah Jayaboard mengusung konsep one-stop solution plus menampilkan tema feel, touch, and experience.

Dijelaskan pula, one-stop solution bermakna konsumen bisa melihat langsung beragam produk keluaran USG Boral (induk usaha USG Boral Indonesia yang berbasis di Australia), berkonsultasi secara gratis maupun melakukan pembelian di ruang pamer tersebut.

Sedangkan tema feel, touch, and experience, teraplikasi di beberapa ruangan di Rumah Jayaboard, mulai dari penggunaan gipsum standard merek Jayaboard, papan gipsum tahan air, tahan api, tahan bentur, kedap suara, plafon akustik hingga specialty ceiling.

USG Boral Indonesia menegaskan, lewat implementasi tersebut, konsumen diharapkan bisa merasakan perbedaan antara penggunaan produk gipsum dibandingkan jika memanfaatkan bata konvensional.

Di sisi lain, USG Boral Indonesia juga mengatakan, papan gipsum Jayaboard dapat dipakai untuk ruang home theater dengan hasil yang memuaskan alias kedap suara.

Berita-Bisnis mencatat, pada akhir Maret 2015, Mike Kane, CEO & Managing Director USG Boral, pernah melansir sebuah pernyataan penting yang mengindikasikan kecenderungan pihaknya untuk menggenjot investasi di tiga negara di kawasan Asia Tenggara.

Adapun tiga negara yang dimaksud merujuk kepada Indonesia, Thailand, dan Filipina, yang dinilai memperlihatkan permintaan yang tinggi terhadap produk-produk eternit atau gipsum, seiring dengan pertumbuhan ekonomi di masing-masing negara itu.

Itu pula sebabnya, Mike Kane sempat berujar, Indonesia, Thailand, dan Filipina, bakal menjadi sweet spot bagi perkembangan usaha USG Boral di masa mendatang.

Rumah JayaBoard, langsung maupun tidak langsung, dengan sendirinya merupakan sarana ampuh bagi USG Boral Indonesia untuk mendongkrak penjualan produk-produk yang ditawarkannya, yang antara lain, terdiri dari, papan gipsum, rangka metal maupun Jaya Compound. 

Patut diketahui, pada pertengahan Desember silam, USG Boral Indonesia juga sudah meluncurkan produk baru dengan label Jayaboard Sheetrock, yang diklaim telah dilengkapi dengan tiga inovasi teknologi terkini (core structure, core bubble structure, crystal structure). (BB/as/Luki)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EDUKASI PASAR, ROYCO GELAR KONTES IBU SERBA BISA, IBU ALL IN ONE
BERITA

EDUKASI PASAR, ROYCO GELAR KONTES IBU SERBA BISA, IBU ALL IN ONE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengedukasi pasar sekaligus memperkuat penetrasi pasar produk bumbu kaldu barunya bertajuk Royco All In One, PT...
ERAJAYA GROUP HADIRKAN ERAFONE MEGASTORE DI MEDAN
BERITA

ERAJAYA GROUP HADIRKAN ERAFONE MEGASTORE DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Erafone Megastore di Jakarta, Solo, dan Makassar, PT Erafone Artha Retalindo -anak usaha PT Erajaya...
MERAH PUTIH LUNCURKAN MINDTALK
BERITA

MERAH PUTIH LUNCURKAN MINDTALK

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep kesamaan interest, PT Merah Putih Incubator (MPInc.) secara resmi meluncurkan mindtalk yang diklaim sebagai interest...
OMZET TIKI MENINGKAT HINGGA 50 PERSEN
BERITA

OMZET TIKI MENINGKAT HINGGA 50 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Dibanding tahun lalu, arus pengiriman barang PT Citra Van Titipan Kilat -pemilik dan pengelola gerai Titipan Kilat/TIKI- kini...
GANDENG NARATA PALU CITY, SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA LUWUK
BERITA

GANDENG NARATA PALU CITY, SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA LUWUK

(Berita-Bisnis) - Kolaborasi Santika Indonesia Hotels and Resorts dan PT Narata Palu City yang terjalin sejak lima tahun silam lewat...
GREAT GIANT FOOD EKSPOR BUAH NANAS SEGAR KE ITALIA
BERITA

GREAT GIANT FOOD EKSPOR BUAH NANAS SEGAR KE ITALIA

(Berita-Bisnis) - Bagi pelaku usaha yang menjajakan produknya hingga ke manca negara, tentu sangat paham, penetrasi bukanlah sebuah konsep yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia