UNILEVER TAWARKAN DUA VARIAN ANYAR PUREIT

Air yang dihasilkan dipastikan bebas virus, bahan kimia, logam berat maupun pestisida. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim memiliki keunggulan masing-masing, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan dua varian baru produk pemurni air merek Pureit, pekan ini.

Yang pertama adalah Pureit Classic White yang telah dilengkapi dengan teknologi empat tahap pemurnian air plus sudah disertifikasi oleh 20 laboratorium internasional.

Adapun produk kedua bernama Pureit Marvella Hot yang didukung teknologi pemurnian air dengan menggunakan lampu UV yang disebut mampu untuk membunuh kuman. Selain itu, Pureit Marvella Hot juga menawarkan kemudahan penyediaan air minum panas.

Kata Mona Majid, General Manager Water Business Unilever Indonesia, air yang dihasilkan dari produk tersebut dipastikan bebas virus, bahan kimia, logam berat maupun pestisida.

Alhasil, air minum itu pun aman untuk dikonsumsi sekaligus higienis. Tak terkecuali, air minum panas dari keran Pureit Marvella Hot.

Berita-Bisnis mencatat, lembaga riset pasar dunia, Research and Market, pernah memperkirakan bahwa pasar produk pemurni air (water purifier) di Indonesia akan tumbuh lebih dari 5,7 persen selama periode 2015 hingga 2020.

Pasalnya, sejumlah faktor ikut mendorong pertumbuhan produk ini, seperti kekhawatiran terhadap keamanan air minum dan dampaknya pada kesehatan, tumbuhnya kesadaran tentang manfaat penggunaan pemurni air, serta peningkatan urbanisasi.

Sementara itu, bila ditilik dari sisi geografis, wilayah barat Indonesia ditengarai kuat menjadi daerah dengan tingkat permintaan yang besar untuk produk pemurni air lantaran perkembangan industri, yang pada giliran berikutnya mengakibatkan berbagai masalah pencemaran air.

Unilever Indonesia sendiri diketahui mulai memasarkan Pureit di pasar domestik sejak lima tahun silam.

Kini, dengan berbagai varian yang dimilikinya, Pureit bersaing dengan beberapa merek lain, antara lain, Reverse Osmosis keluaran PT Hydro Water Technology dan Advance Reverse Osmosis yang dijajakan oleh Advance Group. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ANDALKAN AGEN, PRUDENTIAL RAUP Rp 4,9 TRILIUN HINGGA JUNI 2012
BERITA

ANDALKAN AGEN, PRUDENTIAL RAUP Rp 4,9 TRILIUN HINGGA JUNI 2012

(Berita-Bisnis) - Berkat agresifitas saluran distribusi keagenannya, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berhasil meraup dana sebanyak Rp 4,9 triliun...
SHARP INDONESIA TINGKATKAN KONTRIBUSI KULKAS PREMIUM HINGGA 20 PERSEN
BERITA

SHARP INDONESIA TINGKATKAN KONTRIBUSI KULKAS PREMIUM HINGGA 20 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Besarnya keuntungan yang diperoleh dari penjualan kulkas premium menjadi alasan bagi PT Sharp Electronics Indonesia untuk menggenjot lini...
SAMSUNG PLAZA MAKASSAR RESMI BEROPERASI
BERITA

SAMSUNG PLAZA MAKASSAR RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya sekaligus memperlebar jaringan pemasarannya, PT Samsung Electronics Indonesia mengoperasikan Samsung Plaza Makassar. (lebih…)
TAUZIA OPERASIKAN HARRIS HOTEL SUMMARECON BEKASI
BERITA

TAUZIA OPERASIKAN HARRIS HOTEL SUMMARECON BEKASI

(Berita-Bisnis) - Upaya Tauzia Hotel Management untuk mengelola 30 hotel yang mengusung brand Harris Hotels di seluruh Indonesia dalam tempo...
DONGKRAK BISNIS, FUJITSU RANGKUL TIXPRO SEBAGAI DISTRIBUTOR
BERITA

DONGKRAK BISNIS, FUJITSU RANGKUL TIXPRO SEBAGAI DISTRIBUTOR

(Berita-Bisnis) - Dinilai mumpuni dalam hal pendistribusian produk teknologi informasi kategori consumer maupun enterprise, PT Tixpro Informatika Megah resmi dipercaya...
LEWAT D’STUPID BAKER, D’COST RAMBAH BISNIS BAKERY CAFE
BERITA

LEWAT D’STUPID BAKER, D’COST RAMBAH BISNIS BAKERY CAFE

(Berita-Bisnis) - Rentang bisnis PT Pendekar Bodoh -pengelola D'Cost Seafood Restaurant- semakin melebar dengan kehadiran dua gerai D'Stupid Baker di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia