UNILEVER TAWARKAN DUA VARIAN ANYAR PUREIT

Air yang dihasilkan dipastikan bebas virus, bahan kimia, logam berat maupun pestisida. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim memiliki keunggulan masing-masing, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan dua varian baru produk pemurni air merek Pureit, pekan ini.

Yang pertama adalah Pureit Classic White yang telah dilengkapi dengan teknologi empat tahap pemurnian air plus sudah disertifikasi oleh 20 laboratorium internasional.

Adapun produk kedua bernama Pureit Marvella Hot yang didukung teknologi pemurnian air dengan menggunakan lampu UV yang disebut mampu untuk membunuh kuman. Selain itu, Pureit Marvella Hot juga menawarkan kemudahan penyediaan air minum panas.

Kata Mona Majid, General Manager Water Business Unilever Indonesia, air yang dihasilkan dari produk tersebut dipastikan bebas virus, bahan kimia, logam berat maupun pestisida.

Alhasil, air minum itu pun aman untuk dikonsumsi sekaligus higienis. Tak terkecuali, air minum panas dari keran Pureit Marvella Hot.

Berita-Bisnis mencatat, lembaga riset pasar dunia, Research and Market, pernah memperkirakan bahwa pasar produk pemurni air (water purifier) di Indonesia akan tumbuh lebih dari 5,7 persen selama periode 2015 hingga 2020.

Pasalnya, sejumlah faktor ikut mendorong pertumbuhan produk ini, seperti kekhawatiran terhadap keamanan air minum dan dampaknya pada kesehatan, tumbuhnya kesadaran tentang manfaat penggunaan pemurni air, serta peningkatan urbanisasi.

Sementara itu, bila ditilik dari sisi geografis, wilayah barat Indonesia ditengarai kuat menjadi daerah dengan tingkat permintaan yang besar untuk produk pemurni air lantaran perkembangan industri, yang pada giliran berikutnya mengakibatkan berbagai masalah pencemaran air.

Unilever Indonesia sendiri diketahui mulai memasarkan Pureit di pasar domestik sejak lima tahun silam.

Kini, dengan berbagai varian yang dimilikinya, Pureit bersaing dengan beberapa merek lain, antara lain, Reverse Osmosis keluaran PT Hydro Water Technology dan Advance Reverse Osmosis yang dijajakan oleh Advance Group. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKUAT POSISI, DAIKIN RILIS AC BARU DAN AKUISISI PERUSAHAAN
BERITA

PERKUAT POSISI, DAIKIN RILIS AC BARU DAN AKUISISI PERUSAHAAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim pas untuk menjawab kebutuhan bangunan komersial bertingkat rendah dan bangunan bertingkat tinggi, PT Daikin Airconditioning Indonesia memperkenalkan...
LIPPO CIKARANG PEROLEH PROPERTI INDONESIA AWARD 2013
BERITA

LIPPO CIKARANG PEROLEH PROPERTI INDONESIA AWARD 2013

(Berita-Bisnis) - Dinilai memiliki visi serta peduli terhadap lingkungan dan sosial plus memberikan kontribusi bagi industri properti, PT Lippo Cikarang...
VOUCER PULSA LAMBUNGKAN LABA BERSIH TIPHONE HINGGA Rp 138,6 MILIAR
BERITA

VOUCER PULSA LAMBUNGKAN LABA BERSIH TIPHONE HINGGA Rp 138,6 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Medio Juli dan Agustus lalu, grafik penjualan voucer pulsa dan kartu perdana Telkomsel di PT Teleshindo Shop meningkat...
DELTA RILIS DUA POWER BANK DELCELL
BERITA

DELTA RILIS DUA POWER BANK DELCELL

(Berita-Bisnis) - Seiring bertambahnya pengguna gadget, permintaan terhadap power bank atau charger baterai portabel pun turut terdongkrak. (lebih…)
AEON MALL BSD CITY BUKA MEI 2015
BERITA

AEON MALL BSD CITY BUKA MEI 2015

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada medio Mei mendatang, PT Aeon Indonesia bakal menggelar seremoni pembukaan Aeon Mall...
LEWAT GENERASI ANAK TANGGUH, TIGA PILAR DONGKRAK PENJUALAN TARO
BERITA

LEWAT GENERASI ANAK TANGGUH, TIGA PILAR DONGKRAK PENJUALAN TARO

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk -produsen makanan ringan anak merek Taro-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia