SWISS-BELHOTEL TAMBAH PORTOFOLIO DI JAKARTA

Properti kedua di DKI Jakarta yang menggunakan merek Swiss-Belresidences. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pekan terakhir Desember 2018, PT Nusa Kirana yang bermarkas di kawasan Jalan Yos Sudarso, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, menorehkan sebuah catatan penting dalam perjalanan usahanya.

Bagaimana tidak. Kala itu, pengembang yang berdiri sejak 1978 ini resmi menjalin kerjasama dengan sports retailer bertajuk PT Decathlon Sports Indonesia untuk menghadirkan dua sport meeting point anyar di dua area yang dikembangkan oleh Nusa Kirana di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, yakni di Kirana Park Avenue serta di Kirana Sports Center.

Dan, bila tak ada halangan, dua sport meeting point baru itu bakal dilansir pada tahun ini serta pada tahun depan.

Masih di kawasan yang sama, tepatnya di Kirana Commercial Avenue, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Nusa Kirana juga sedang mengagendakan pembukaan hotel bintang empat baru yang direncanakan berkapasitas 316 kamar.

Jika semuanya berjalan lancar, hotel itu akan mengibarkan label Swiss-Belhotel Kelapa Gading serta berada dalam naungan pengelolaan Swiss-Belhotel International, yang baru saja menggelar peresmian Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum -seperti tertera di lamannya- memiliki 323 kamar yang dikembangkan oleh PT Bakrie Swastika Utama, lini bisnis PT Bakrieland Development Tbk.

Dan, lebih dari itu, dengan mengusung mengusung konsep semi-apartemen, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum pun terhitung sebagai properti kedua di DKI Jakarta yang menggunakan merek Swiss-Belresidences, setelah Swiss-Belresidences Kalibata (212 kamar) yang beroperasi di bilangan Jalan Kalibata Raya, Jakarta Selatan.

Di saat yang sama, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga otomatis menjadi properti ke-7 yang dilayani oleh Swiss-Belhotel International di wilayah pemasaran tersebut, melengkapi Hotel Ciputra Jakarta (336 kamar), dan Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta (245 kamar).

Plus, Swiss-Belhotel Pondok Indah (159 kamar), Swiss-Belinn Kemayoran (156 kamar), Swiss-Belinn Simatupang (159 kamar), serta Swiss-Belresidences Kalibata.

Lantas, bagi Bakrieland Development sendiri, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel ke-7, bergabung dengan Aston Rasuna Hotel Kuningan (233 kamar), The Grove Suites Jakarta (140 kamar), Neo+ Awana Yogyakarta (296 kamar), Aston Bogor Hotel & Resort (223 kamar), Grand Elty Krakatoa Lampung (40 kamar hotel, 36 vila bernuansa tradisional), dan Hadiningrat Terrace Hotel Yogyakarta.

Berita-Bisnis mencatat, Nusa Kirana jauh sebelumnya telah meramaikan Kirana Commercial Avenue dengan kehadiran Bella Terra Lifestyle Center. Persisnya, lifestyle center seluas hampir 5 hektar ini dirilis pada medio September 2017.

Alhasil, rencana pengoperasian Swiss-Belhotel Kelapa Gading pun diproyeksikan bakal semakin mampu menempatkan Kirana Commercial Avenue sebagai area komersil prospektif di Jakarta Utara, di masa mendatang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BLISS GROUP KEMBANGKAN BLISS VILLAGE AMBON
BERITA

BLISS GROUP KEMBANGKAN BLISS VILLAGE AMBON

(Berita-Bisnis) - Kiprah Bliss Group Inc. di pentas bisnis properti di Ambon tampaknya semakin kokoh dengan rencana pengembangan tahap ketiga...
INCAR 30 PERSEN, MODENA PERKUAT JARINGAN DISTRIBUSI DAN SALES FORCE
BERITA

INCAR 30 PERSEN, MODENA PERKUAT JARINGAN DISTRIBUSI DAN SALES FORCE

(Berita-Bisnis) - Memperluas jaringan distribusi sekaligus memperkuat armada penjualan adalah strategi yang diterapkan Modena Indonesia untuk mencapai target penjualan sebanyak...
EVALUBE HADIRKAN PELUMAS SKUTIK
BERITA

EVALUBE HADIRKAN PELUMAS SKUTIK

(BeritaBisnis) - Semakin membesarnya populasi dan meningkatnya penjualan sepeda motor skuter otomatik (skutik) belakangan ini, mendorong PT Wiraswasta Gemilang Indonesia...
BEST WESTERN BUKA HOTEL DI MALANG
BERITA

BEST WESTERN BUKA HOTEL DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Jumlah aset hotel yang dikelola oleh manajemen perhotelan Best Western International di Indonesia kembali bertambah seiring digelarnya soft...
XL GENJOT PENJUALAN HINGGA 10 JUTA PONSEL VIA BUNDLING
BERITA

XL GENJOT PENJUALAN HINGGA 10 JUTA PONSEL VIA BUNDLING

(BeritaBisnis) - Bagi setiap pembeli telepon seluler (ponsel) Motorola Razr, tersedia tawaran menarik dari PT XL Axiata Tbk., yaitu gratis...
BUKA AMARIS HOTEL MARGOREJO, SANTIKA KELOLA 607 KAMAR DI SURABAYA
BERITA

BUKA AMARIS HOTEL MARGOREJO, SANTIKA KELOLA 607 KAMAR DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan gedung yang dulunya merupakan markas Harian Surya, PT Grahawita Santika (Santika Indonesia Hotels & Resorts) pun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia