SINAR MAS LAND RILIS GARDENIA TOWER

Mengusung konsep perpaduan harmoni alam dengan hunian modern. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti yang telah direncanakan semula, Sinar Mas Land akhirnya resmi memperkenalkan Gardenia Tower, pekan ini.

Dan, menara apartemen baru ini, terhitung sebagai menara ketiga dari total empat menara Casa de Parco Apartement yang dibangun di BSD City, Tangerang.

Adapun tipe unit yang disediakan mencakup empat tipe, yakni studio, studio corner, 1 kamar tidur serta 2 kamar tidur dengan banderol harga mulai dari Rp 408 juta (diluar PPN).

Kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Gardenia Tower dirancang sebagai solusi hunian ideal dengan harga terjangkau.

Selain itu, menara anyar ini pun mengusung konsep perpaduan harmoni alam dengan hunian modern yang dipastikan bakal mampu memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas kehidupan.

Patut diketahui, Casa de Parco Apartement sendiri berdiri di atas lahan seluas 2,1 hektar di BSD City. Lokasinya terbilang dekat dengan CBD BSD City maupun pusat perkantoran BSD Green Office Park dan berbagai fasilitas lainnya yang sudah hadir lebih dulu di kawasan hunian tersebut.

Bersamaan dengan itu, proyek apartemen ini pun sebelumnya sudah diramaikan dengan dua menara yang dilansir pada tahun lalu, yaitu Orchidea Tower dan Magnolia Tower.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, proyek Casa de Parco Apartement ditangani langsung oleh PT Bumi Serpong Damai Tbk yang bernaung di bawah Sinar Mas Land.

Dan, sampai kuartal ketiga tahun ini, Bumi Serpong Damai diketahui sukses membukukan marketing sales sebanyak Rp 5 triliun yang sebagian besar ditopang oleh pendapatan dari berbagai proyek yang digelar di BSD City, seperti hasil penjualan Foresta Business Loft dan Greenwich Park Luxmore.

Sedangkan proyek Grand City Balikpapan disebut mampu memberikan kontribusi hingga Rp 300 miliar.

Kelak, jika tidak ada halangan, Sinar Mas Land -via Bumi Serpong Damai- akan merilis The Green Extension Royal Blossom dan Blossomville, dalam waktu dekat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TELKOMSEL DISKON TARIF VIA JARINGAN ON WAVES
BERITA

TELKOMSEL DISKON TARIF VIA JARINGAN ON WAVES

(BeritaBisnis) - Bagi Telkomsel, sekitar 30 ribu Warga Negara Indonesia yang bekerja di kapal-kapal pesiar, komersial maupun rig di tengah...
OCBC NISP BERI BANTUAN Rp 275 JUTA KEPADA 74 ANAK PENDERITA THALASSAEMIA
BERITA

OCBC NISP BERI BANTUAN Rp 275 JUTA KEPADA 74 ANAK PENDERITA THALASSAEMIA

(BeritaBisnis) - Sebagai salah satu bentuk kepeduliannya, Bank OCBC NISP memberikan bantuan senilai Rp 275 juta untuk 74 anak penderita...
ARCHIPELAGO BUKA HOTEL NEO+ KEBAYORAN
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA HOTEL NEO+ KEBAYORAN

(Berita-Bisnis) - Setelah empat tahun lamanya, seusai merilis Hotel NEO Mangga Dua Square dan Hotel NEO Tendean pada medio Oktober...
D-LINK RILIS ROUTER PORTABEL 11AC TERCEPAT DI DUNIA
BERITA

D-LINK RILIS ROUTER PORTABEL 11AC TERCEPAT DI DUNIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai router portabel pertama di dunia yang memiliki standar kecepatan 11AC, D-Link International Pte. Ltd. resmi memperkenalkan...
GENTENG KARANG PILANG BERJAYA DI TOP BRAND AWARD 2014
BERITA

GENTENG KARANG PILANG BERJAYA DI TOP BRAND AWARD 2014

(Berita-Bisnis) - Untuk keempat kalinya, merek genteng Karang Pilang sukses menyabet penghargaan Top Brand Award. Dan, seperti tiga tahun sebelumnya,...
SARIWANGI GELAR KAMPANYE 15 MENIT SEHARI
BERITA

SARIWANGI GELAR KAMPANYE 15 MENIT SEHARI

(Berita-Bisnis) - Adalah hasil telesurvey terhadap 200 responden di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, yang mengindikasikan bahwa kebiasaan bertemu keluarga Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia