• BERANDA
  • BERITA
  • 2016, YASMIN HOTELS GROUP BANGUN HOTEL DAN RESORT DI CIATER

2016, YASMIN HOTELS GROUP BANGUN HOTEL DAN RESORT DI CIATER

Memiliki ballroom dengan daya tampung sampai 1.500 orang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan pebisnis lain, Yasmin Hotels Group pun sepertinya tak ingin melewatkan begitu saja momentum bergairahnya bisnis hotel yang terjadi belakangan ini.

Untuk itu, jika tak ada halangan, Yasmin Hotels Group berniat menghadirkan hotel dan resort baru di Ciater, Subang, pada tahun 2016.

Kata Winston Sirapandji, Board of Director Yasmin Hotels Group, hotel dan resort anyar tersebut bakal berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 1,1 hektar.

Adapun konsep yang diusung berupa hotel dan resort butik yang secara khusus menyasar segmen menengah atas.

Perlu diketahui, hingga saat ini, Yasmin Hotels Group mengoperasikan dua hotel yang mengibarkan label Yasmin yang berlokasi di Cipanas, Puncak, dan Binong, Karawaci, Tangerang.

Khusus untuk Yasmin Hotels Binong, Karawaci, yang dibangun dengan dana investasi hingga Rp 100 miliar, diketahui memiliki ketinggian lima lantai serta berkapasitas 246 unit kamar.

Dan, dari awal pembukaannya pada medio April lalu, tingkat okupansi Yasmin Hotels Binong, Karawaci, disebut telah mencapai 40 persen per bulan. Kelak, pada tahun depan, angka tersebut diproyeksikan meningkat menjadi 50 persen per bulan.

Pasalnya, selain didukung 12 ruang pertemuan, hotel bintang empat itu juga telah dilengkapi ballroom dengan daya tampung antara 1.000 orang (duduk) sampai 1.500 orang (berdiri).

Berita-Bisnis mencatat, Yasmin Hotels Puncak sendiri memiliki 272 unit kamar yang terbagi ke dalam beberapa klaster, seperti Grand Yasmin, Yasmin Palace, dan Yasmin Lodge.

Di samping itu, Yasmin Hotels Puncak pun ditopang kehadiran 21 vila yang diklaim sangat cocok untuk keperluan bisnis maupun liburan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANK UOB INDONESIA KEJAR TARGET SEBAGAI THE PREMIER BANK
BERITA

BANK UOB INDONESIA KEJAR TARGET SEBAGAI THE PREMIER BANK

(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan otimalisasi pelayanan yang diberikan kepada nasabah premiumnya, PT Bank UOB Indonesia akan menghadirkan lima Privilege Banking...
PANASONIC GOBEL GROUP BUKA CHATERAISE
BERITA

PANASONIC GOBEL GROUP BUKA CHATERAISE

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan kelompok usaha lain, Panasonic Gobel Group yang dikendalikan oleh Rachmat Gobel, juga tampak giat memperluas...
LIPPO HADIRKAN LIPPO PLAZA DAN GARAP BANDAR MINANGKABAU DI PADANG
BERITA

LIPPO HADIRKAN LIPPO PLAZA DAN GARAP BANDAR MINANGKABAU DI PADANG

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebanyak Rp 1,3 triliun, PT Lippo Karawaci, Tbk. berencana membangun superblok Lippo Plaza Padang yang terletak...
RANGKUL ACCOR, GARUDA INCAR 9 JUTA MEMBER
BERITA

RANGKUL ACCOR, GARUDA INCAR 9 JUTA MEMBER

(Berita-Bisnis) - Mengincar 9 juta member Accor Hotels di kawasan Asia Pasifik, PT Garuda Indonesia Tbk. sukses menjalin kerjasama dengan...
KAGUM HOTELS KELOLA GINO FERUCI RESORT RAJA AMPAT
BERITA

KAGUM HOTELS KELOLA GINO FERUCI RESORT RAJA AMPAT

(Berita-Bisnis) - Ambisi Kagum Hotels untuk menambah minimal 15 portofolio baru di dalam jaringan manajemen perhotelannya sepanjang tahun ini, tampaknya...
DI BISNIS KACANG KEMASAN, CENGKERAMAN GARUDA BEGITU KUAT
DATA BISNIS

DI BISNIS KACANG KEMASAN, CENGKERAMAN GARUDA BEGITU KUAT

(Berita-Bisnis) - Usai sudah perhelatan Piala Eropa 2012. Hingga empat tahun ke depan, Spanyol masih berkuasa di benua Eropa. Di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia