• BERANDA
  • BERITA
  • MAWAR JAYA, SUPPLIER PRIVATE LABEL TERBAIK 2016 HYPERMART

MAWAR JAYA, SUPPLIER PRIVATE LABEL TERBAIK 2016 HYPERMART

Mawar Jaya yang dipimpin Ho Sek Lie dipercaya juga oleh jaringan hypermarket dan supermarket besar lainnya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagai pelaku usaha hypermarket terkemuka di pasar domestik, PT Matahari Putra Prima Tbk -pengelola jaringan gerai Hypermart- tampaknya sadar betul akan korelasi langsung performa para supplier-nya dengan kinerja penjualannya.

Persisnya, via Retail Group-nya, Matahari Putra Prima paham bila produk yang dipasok oleh para supplier-nya merupakan produk berkualitas, maka produk tadi yang dijajakan kemudian di gerai Hypermart (khususnya private label), besar kemungkinan bakal laris manis diborong konsumen.

Alhasil, untuk mencapai kondisi seperti itu, Matahari Putra Prima pun menggelar proses seleksi ketat yang didukung oleh tim juri independen, setiap tahunnya.

Harapannya, melalui proses tadi, masing-masing supplier akan memberikan layanan yang memuaskan sekaligus dapat menyajikan produk berkualitas.

Dan, pada tahun ini, bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-12 Hypermart yang digelar di Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta, akhir pekan lalu, PT Mawar Jaya akhirnya terpilih menempati peringkat pertama.

Tepatnya, perusahaan yang berbasis di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, itu resmi dinobatkan menjadi pemenang Supplier Private Label Terbaik 2016 Hypermart.

Kata Direktur Utama Mawar Jaya, Ho Sek Lie, pihaknya sangat gembira menerima penghargaan itu lantaran menjadi bukti nyata atas kerja keras yang telah dilakukan selama ini.

Ditambahkan pula, penghargaan yang sama akan menjadi modal motivasi yang kuat bagi semua manajemen dan karyawan Mawar Jaya, untuk selalu mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas layanan maupun produknya di masa mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, Mawar Jaya telah beroperasi lebih dari 20 tahun dan dikenal luas sebagai supplier sembako, seperti gula dan kacang-kacangan mentah.

Lebih dari itu, selain menjadi pemasok sembako ke gerai Hypermart, Mawar Jaya juga dipercaya oleh jaringan hypermarket/supermarket besar lainnya, seperti Hero, Giant, Indomaret, Carrefour, dan Lotte. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DARI HOLLAND VILLAGE MANADO, LIPPO RAUP LEBIH DARI Rp 380 MILIAR
BERITA

DARI HOLLAND VILLAGE MANADO, LIPPO RAUP LEBIH DARI Rp 380 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Lippo Karawaci Tbk untuk menghadirkan kawasan kota baru bernama Holland Village di Paniki Kairagi, Manado, yang...
RANGKUL LIPPO, TOYOTA TSUSHO RINTIS BISNIS HOTEL
BERITA

RANGKUL LIPPO, TOYOTA TSUSHO RINTIS BISNIS HOTEL

(Berita-Berita) - Dengan mengusung konsep hotel-residences yang menawarkan residential service bergaya Jepang, Toyota Tsusho Group akan membangun hotel berkapasitas 170...
APOTEK KE-600 KIMIA FARMA HADIR DI MAROS
BERITA

APOTEK KE-600 KIMIA FARMA HADIR DI MAROS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat posisinya di ranah bisnis ritel farmasi, PT Kimia Farma (Persero) Tbk hari ini resmi mengoperasikan...
BUKA RUANG PAMER, GENTA PACU PENJUALAN ABARTH
BERITA

BUKA RUANG PAMER, GENTA PACU PENJUALAN ABARTH

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Genta Surya Otomotif di arena bisnis mobil hobi di Indonesia sepertinya bakal berbuah manis. (lebih…)
ERAFONE GADGET STORE, GERAI BARU BESUTAN ERAJAYA GROUP
BERITA

ERAFONE GADGET STORE, GERAI BARU BESUTAN ERAJAYA GROUP

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya permintaan konsumen terhadap aksesori gadget belakangan ini, ternyata tak lepas dari pengamatan PT Erafone Artha Retailindo. (lebih…)
INCAR MINAT BACA, LEKSIKA AKAN BUKA 50 TOKO BUKU
BERITA

INCAR MINAT BACA, LEKSIKA AKAN BUKA 50 TOKO BUKU

(BeritaBisnis) - Momentum semakin tingginya minat baca masyarakat dimanfaatkan oleh PT Leksika Indonesia untuk membuka gerai keempatnya seluas 700 meter...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia