• BERANDA
  • BERITA
  • MAL TEPI PANTAI PERTAMA DI INDONESIA BEROPERASI OKTOBER 2013

MAL TEPI PANTAI PERTAMA DI INDONESIA BEROPERASI OKTOBER 2013

Diproyeksikan mampu memberikan keuntungan bagi tenant yang sudah bergabung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan lancar, akhir medio Oktober mendatang, PT Kencana Unggul Sukses akan mulai mengoperasikan Baywalk Mall yang berlokasi di superblok Green Bay Pluit.

Sebelumnya, pada tanggal 1 Maret 2013 lalu, Kencana Unggul Sukses telah melaksanakan topping off Baywalk Mall Pluit.

Menurut Halim Kumala, Chief Executive Officer Kencana Unggul Sukses, pusat perbelanjaan baru di kawasan Pluit tersebut dipastikan bakal mampu memberikan keuntungan bagi para tenant yang sudah bergabung.

Ditambahkan, Baywalk Mall Pluit didesain sebagai pusat perbelanjaan yang mengusung konsep waterfront dan berdiri di atas lahan kurang lebih 52 ribu meter persegi.

Lebih dari itu, pusat perbelanjaan tersebut diklaim sebagai mal tepi pantai pertama di Indonesia dan dana pembangunannya ditaksir mencapai kurang lebih Rp 1 triliun.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Baywalk Mall Pluit merupakan bagian dari superblok Green Bay Pluit seluas 12,5 hektar yang dikembangkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk melalui anak usahanya Kencana Unggul Sukses.

Dan, Agung Podomoro Land menghadirkan Green Bay Pluit tepat di pinggir laut seputar kawasan Teluk Jakarta serta terdiri dari menara apartemen, kondominum, pusat perbelanjaan, The Garden, The Waterfront Plaza, dan beragam fasilitas lainnya.

Khusus apartemen dan kondominium mencakup 12 menara dengan kapasitas 9.300 unit. Kencana Unggul Sukses mengatakan delapan dari 12 menara apartemen sudah terjual dan proses serah terima dengan pembeli telah dilakukan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KINI, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN 58 GERAI
BERITA

KINI, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN 58 GERAI

(Berita-Bisnis) - Seolah berkejaran dengan waktu, kesibukan yang luar biasa tampak mewarnai aktifitas manajemen PT Maxx Coffee Prima, tiga minggu...
INDOSAT DAN CIGNA LANSIR PROTEKSI SEHATKU
BERITA

INDOSAT DAN CIGNA LANSIR PROTEKSI SEHATKU

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Asuransi Cigna Indonesia (Cigna Indonesia) dan PT Indosat Tbk, kemitraan tampaknya bukan sekedar wacana belaka. (lebih…)
PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY
BERITA

PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Lock&Lock Indonesia berencana menggelar kembali event bertajuk Lock&Lock Hello Kitty Party di...
SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL SERANG
BERITA

SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL SERANG

(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali berdiri pada medio Agustus 1981, derap langkah Santika Indonesia Hotels & Resorts di ranah bisnis...
BEKASI FAJAR GELAR EKSPANSI BISNIS
BERITA

BEKASI FAJAR GELAR EKSPANSI BISNIS

(Berita-Bisnis) - Tingginya permintaan terhadap lahan industri yang mencapai lebih dari seribu hektar per tahun -sebagaimana pernah diungkapkan Direktorat Jenderal...
4 HUNIAN RAIH GREEN PROPERTY AWARD INDONESIA
BERITA

4 HUNIAN RAIH GREEN PROPERTY AWARD INDONESIA

(BeritaBisnis) - Majalah Housing Estate memberikan penghargaan Green Property Award Indonesia kepada empat proyek perumahan yang berlokasi di Bandung dan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia