DENGAN MIND, MAHAKA ADVERTISING PERKOKOH POSISI

Memungkinkan klien bisa menggelar kegiatan interaksi dengan konsumennya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperkokoh posisinya di arena bisnis media luar ruang, PT Avabanindo Perkasa -populer dengan label Mahaka Advertising- mengeluarkan dua jurus yang diharapkan bisa mendongkrak kinerjanya.

Yang pertama adalah Mahaka Advertising aktif mengakuisisi pengelolaan beragam titik reklame media luar ruang di berbagai kota di Indonesia, seperti di Bogor, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Denpasar, Bali.

Sementara untuk yang kedua, Mahaka Advertising resmi memperkenalkan Mahaka Interactive Display (MIND).

Kata Adrian Syarkawie, CEO PT Mahaka Media Tbk, induk usaha Mahaka Advertising, MIND memiliki keunggulan dari sisi konten maupun teknologi lantaran mengusung konsep interaktif.

Dijelaskan, dari sisi hardware, MIND terdiri dari TV LCD dengan bentuk vertikal serta dilapisi dengan frame yang dibuat sedemikian rupa dan dapat disesuaikan dengan lokasi dimana MIND tersebut akan ditempatkan.

Selebihnya, MIND didukung oleh aplikasi touch screen yang memungkinkan klien bisa menggelar kegiatan interaksi dengan konsumennya, baik dalam bentuk augmented reality, games, kuis, dan lain sebagainya.

Mahaka Advertising menginformasikan, MIND -yang terdiri dari 24 LCD- saat ini telah dihadirkan di area mainstreet dan area shopping Gandaria City, Jakarta Selatan.

Patut juga diketahui, Mahaka Advertising bergerak di bidang layanan media luar ruang secara komprehensif.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada September lalu, Mahaka Media telah resmi ditunjuk menjadi pengelola konten aset digital F.C. Internazionale (klub sepak bola asal Italia) di Indonesia.

Adapun konten digital yang dimaksud mencakup halaman Facebook (F.C. Internazionale), akun Twitter (@InterOfficialID), dan situs (Indonesia.inter.it) khusus versi Bahasa Indonesia.

Asal tahu saja, sampai saat ini, halaman Facebook F.C. Internazionale memiliki 17 ribu fans dan Twitter Internazionale meraup 15 ribu akun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENJUALAN, KEUNE GANDENG SINERGIA BEAUTE INDONESIA
BERITA

GENJOT PENJUALAN, KEUNE GANDENG SINERGIA BEAUTE INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Pebisnis manapun, pastilah mafhum, upaya pemasaran intensif dan masif sangat diperlukan untuk memaksimalkan penetrasi dan penyebaran produk di...
INCAR BISNIS TAMBANG, SUCOFINDO HADIRKAN LABORATORIUM DI SAMARINDA
BERITA

INCAR BISNIS TAMBANG, SUCOFINDO HADIRKAN LABORATORIUM DI SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Dinamika bisnis batubara dan mineral terpadu sektor hulu yang berkembang menjadi alasan bagi PT Sucofindo (Persero) untuk menghadirkan...
PROPAN RAYA RAIH SINGAPORE GREEN LABEL
BERITA

PROPAN RAYA RAIH SINGAPORE GREEN LABEL

(BeritaBisnis) - Setelah melalui proses penelitian dan uji coba dengan 18 kriteria yang sangat ketat, PT Propan Raya ICC akhirnya...
HARRIS HOTELS RAIH BEST MID-RANGE HOTEL CHAIN AWARD 2013
BERITA

HARRIS HOTELS RAIH BEST MID-RANGE HOTEL CHAIN AWARD 2013

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Hospitality Investment World (HIW) Indonesia Hotel Award 2013, HARRIS Hotels -brand hotel yang dikelola TAUZIA Hotel...
LEWAT GENERASI ANAK TANGGUH, TIGA PILAR DONGKRAK PENJUALAN TARO
BERITA

LEWAT GENERASI ANAK TANGGUH, TIGA PILAR DONGKRAK PENJUALAN TARO

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk -produsen makanan ringan anak merek Taro-...
PACU USAHA, SARI ROTI GANDENG BALI UNITED
BERITA

PACU USAHA, SARI ROTI GANDENG BALI UNITED

(Berita-Bisnis) - Dari dulu, sudah jamak ditemukan, beragam strategi dan program tampil mencolok di berbagai kanal komunikasi, sebagai wujud dari...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia