MELIA HOTELS BAKAL OPERASIKAN MELIA UBUD

Hingga saat ini, merupakan hotel ketiga yang dikelola di Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagaimana halnya pebisnis manajemen perhotelan skala global lainnya yang agresif melebarkan sayap bisnisnya di pasar domestik, Melia Hotels International pun tampaknya tak mau ketinggalan.

Yang terbaru, jaringan manajemen perhotelan asal Spanyol ini baru saja memperoleh kepercayaan dari PT Pilar Prambanan Investama untuk mengelola Melia Ubud.

Kata Bernardo Cabot, Wakil Presiden Asia Pasifik Melia Hotels International, Melia Ubud nantinya akan terdiri dari 49 kamar vila.

Selain itu, resor anyar ini juga akan dilengkapi dengan ruang untuk pernikahan maupun event -salah satu layanan yang dinilai paling sukses di Bali- plus area relaksasi yang bakal dikelola oleh YHI Spa, bagian dari Melia Hotels International.

Melia Hotels International menginformasikan, hingga saat ini, Melia Ubud adalah hotel ketiga yang dioperasikan di area komersil Bali, setelah Sol Beach House Benoa dan Melia Bali The Graden Villas.

Sementara di luar Bali, Melia Hotels International tercatat sebagai pengelola Gran Melia Jakarta serta Melia Purosani Yogyakarta.

Dan, bila tak ada halangan, portofolio Melia Hotels International pada tahun depan, dipastikan bakal bertambah seiring rencana pembukaan Melia Surabaya, Innside Yogyakarta serta Innside Makassar.

Setelah itu, dalam tempo tiga tahun ke depan, Melia Hotels International juga berencana mengoperasikan Gran Melia Bintan.

Adapun saat ini, masih di Bali, Melia Hotels International diketahui sedang menggelar pre-opening Sol House Legian.

Berita-Bisnis mencatat, Melia Ubud dikembangkan oleh PT Pilar Prambanan Investama, bagian dari Podo Joyo Masyhur Group, yang sebelumnya dikenal luas sebagai pengembang Villatel Ubud Bali. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TUJUH TAHUN BEROPERASI, DAFAM KELOLA 2.113 KAMAR
BERITA

TUJUH TAHUN BEROPERASI, DAFAM KELOLA 2.113 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Bila berkesempatan mengunjungi laman situs dafamhotels.com sekarang ini, dipastikan bakal menemui sebuah statement yang menegaskan pencapaian manajemen perhotelan...
GELAR SPEND SMART GET SMART, ANZ BIDIK PERTUMBUHAN 8 PERSEN
BERITA

GELAR SPEND SMART GET SMART, ANZ BIDIK PERTUMBUHAN 8 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Agar pertumbuhan kartu kredit sebesar 15 persen bisa tercapai pada tahun ini, PT Bank ANZ Indonesia menggelar program...
INCAR P-ADDICT, PHD HADIRKAN BIG BOX
BERITA

INCAR P-ADDICT, PHD HADIRKAN BIG BOX

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan beragam pilihan kepada pelanggannya, PT Sarimelati Kencana -pengelola gerai Pizza Hut Delivery (PDH)- resmi memperkenalkan...
DAFAM KELOLA MANDAR ECOVILLAGE MANAGED BY DHM MILIK GILI INTI SINERGI
BERITA

DAFAM KELOLA MANDAR ECOVILLAGE MANAGED BY DHM MILIK GILI INTI SINERGI

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Dafam Hotel Management di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, tampaknya bakal semakin moncer di masa mendatang....
BISNIS PEMAKAMAN MAKIN DIMINATI
DATA BISNIS

BISNIS PEMAKAMAN MAKIN DIMINATI

(BeritaBisnis) - Medio Agustus 2011, dalam satu kesempatan, James T. Riady, CEO Lippo Group angkat bicara: Lippo berencana membangun taman...
ASTRA KOMPONEN INDONESIA RILIS MASKER TRANSPARAN GRIN SMILE
BERITA

ASTRA KOMPONEN INDONESIA RILIS MASKER TRANSPARAN GRIN SMILE

(Berita-Bisnis) - Diklaim membantu pemenuhan kebutuhan penggunaan masker untuk aktifitas sehari-hari, PT Astra Komponen Indonesia pun resmi meluncurkan masker elektrik...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia