MELIA HOTELS BAKAL OPERASIKAN MELIA UBUD

Hingga saat ini, merupakan hotel ketiga yang dikelola di Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagaimana halnya pebisnis manajemen perhotelan skala global lainnya yang agresif melebarkan sayap bisnisnya di pasar domestik, Melia Hotels International pun tampaknya tak mau ketinggalan.

Yang terbaru, jaringan manajemen perhotelan asal Spanyol ini baru saja memperoleh kepercayaan dari PT Pilar Prambanan Investama untuk mengelola Melia Ubud.

Kata Bernardo Cabot, Wakil Presiden Asia Pasifik Melia Hotels International, Melia Ubud nantinya akan terdiri dari 49 kamar vila.

Selain itu, resor anyar ini juga akan dilengkapi dengan ruang untuk pernikahan maupun event -salah satu layanan yang dinilai paling sukses di Bali- plus area relaksasi yang bakal dikelola oleh YHI Spa, bagian dari Melia Hotels International.

Melia Hotels International menginformasikan, hingga saat ini, Melia Ubud adalah hotel ketiga yang dioperasikan di area komersil Bali, setelah Sol Beach House Benoa dan Melia Bali The Graden Villas.

Sementara di luar Bali, Melia Hotels International tercatat sebagai pengelola Gran Melia Jakarta serta Melia Purosani Yogyakarta.

Dan, bila tak ada halangan, portofolio Melia Hotels International pada tahun depan, dipastikan bakal bertambah seiring rencana pembukaan Melia Surabaya, Innside Yogyakarta serta Innside Makassar.

Setelah itu, dalam tempo tiga tahun ke depan, Melia Hotels International juga berencana mengoperasikan Gran Melia Bintan.

Adapun saat ini, masih di Bali, Melia Hotels International diketahui sedang menggelar pre-opening Sol House Legian.

Berita-Bisnis mencatat, Melia Ubud dikembangkan oleh PT Pilar Prambanan Investama, bagian dari Podo Joyo Masyhur Group, yang sebelumnya dikenal luas sebagai pengembang Villatel Ubud Bali. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ZAP CLINIC RAIH BEST IN INDUSTRY 2021
BERITA

ZAP CLINIC RAIH BEST IN INDUSTRY 2021

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, sejak berdiri pada 2009, ZAP Clinic yang berada dalam naungan PT Zulu Alpha Papa, sering...
L’OREAL LUNCURKAN RENOVASI BARU KERASTASE SPECIFIQUE
BERITA

L’OREAL LUNCURKAN RENOVASI BARU KERASTASE SPECIFIQUE

(Berita-Bisnis) - Pemetaan terhadap kebutuhan konsumen yang dilakukan secara tepat sesungguhnya merupakan salah satu elemen penting bagi pengembangan usaha di...
4LIFE INFONESIA TRADING PERKENALKAN PRODUK BARU
BERITA

4LIFE INFONESIA TRADING PERKENALKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Agar konsumen bisa mendapatkan pilihan beragam produk yang ditawarkan, PT 4Life Indonesia Trading secara resmi merilis  shake nutrisi...
CORPORATE RESTRUCTURING
EVENT

CORPORATE RESTRUCTURING

STRATEGY, TACTICS & IMPLEMENTATIONBy ADVANCED MANAGEMENT CENTRE (lebih…)
AEROWISATA DITUNJUK KELOLA HOTEL AEROTEL SMILE MAKASSAR
BERITA

AEROWISATA DITUNJUK KELOLA HOTEL AEROTEL SMILE MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Aerowisata mulai menunjukkan performa yang meyakinkan di pentas bisnis hotel, khususnya di segmen manajemen...
LEWAT TIGA PRODUK BARU, PHILIPS DONGKRAK OMSET CONSUMER LIFESTYLE
BERITA

LEWAT TIGA PRODUK BARU, PHILIPS DONGKRAK OMSET CONSUMER LIFESTYLE

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para ibu aktif, PT Philips Indonesia resmi menghadirkan rangkaian produk terbaru peralatan memasaknya. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia