SWISS-BELHOTEL KELOLA HOTEL KETIGA DI BATAM

Membidik pebisnis dan wisatawan, khususnya dari Singapura dan Malaysia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah mengoperasikan dua hotel di Batam (Swiss-Inn Batam Hotel di kawasan Baloi dan Swiss-Belhotel di wilayah Jodoh), jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International kembali dipercaya untuk mengelola Swiss-Belhotel Harbour Bay.

Hotel bintang empat dengan kapasitas 180 kamar tersebut berlokasi di kawasan Batu Ampar, Batam dan berdekatan dengan Mal Harbour Bay serta tak jauh dari feri terminal Batam Center.

Menurut Denny Jatnika, General Manager Swiss-Belhotel Harbor Bay, hotel yang dibangun oleh PT Hotel Citra Batam Investama itu memiliki keuntungan lokasi yang sangat strategis dibandingkan dengan hotel-hotel lain di Batam.

Selain itu, Swiss-Belhotel Harbour Bay memiliki empat ruang pertemuan dan dua ballroom dengan kapasitas hingga 3 ribu orang.

Dan, dengan membidik pebisnis dan wisatawan, khususnya dari Singapura dan Malaysia, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam optimis tingkat okupansinya bakal mencapai kurang lebih 60 persen dalam waktu dekat.

Ditambahkan, dalam rangka pembukaan, pihaknya menawarkan paket promosi berupa harga khusus senilai Rp 588 ribu per malam plus diskon sebesar 10 persen untuk food beverage, loundry, dan lounge, sampai akhir Februari 2013.

Sampai saat ini, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International tercatat telah mengelola kurang lebih 30 hotel di Indonesia. Kelak, Swiss-Belhotel International berencana mengoperasikan total 75 hotel hingga tahun 2014.

Adapun dalam skala global, Swiss-Belhotel International terhitung mengoperasikan 110 hotel dan resor yang tersebar di Cina, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Australia, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, dan Saudi Arabia.

Jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International berada dalam peringkat 100 perusahaan manajemen hotel internasional terkemuka. Sebelumnya, Swiss-Belhotel International pernah meraih penghargaan Indonesia’s Leading Global Hotel Chain 2010/2011 dan 2011/2012. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KIMIA FARMA: KELOLA 1000 APOTEK DAN LANSIR KLINIK HOMODIALISA
BERITA

KIMIA FARMA: KELOLA 1000 APOTEK DAN LANSIR KLINIK HOMODIALISA

(Berita-Bisnis) - Tiga hari menjelang tutup tahun lalu, PT Kimia Farma (Persero) Tbk -melalui anak usahanya PT Apotek Kimia Farma-...
BUILDING CORPORATE IMAGE THRU INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
EVENT

BUILDING CORPORATE IMAGE THRU INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

By FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING
EVENT

PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING

By X-SKILL SEMINAR (lebih…)
KEMBANGKAN PRODUK OBAT NATURAL, SOHO GROUP AKUISISI GINSANA SWISS
BERITA

KEMBANGKAN PRODUK OBAT NATURAL, SOHO GROUP AKUISISI GINSANA SWISS

(Berita-Bisnis) - Komitmen SOHO Group menjadi pebisnis farmasi skala global tampak semakin mengkristal setelah akuisisi dua perusahaan farmasi asing, yakni...
PERBESAR BISNIS HAIRSPA, LOREAL KENALKAN HAIRSPA DX
BERITA

PERBESAR BISNIS HAIRSPA, LOREAL KENALKAN HAIRSPA DX

(Berita-Bisnis) - Kendati dinilai sudah matang, toh pasar produk perawatan non pria yang pada tahun lalu mampu mencetak angka hingga...
ULANG TAHUN, POND’S GELAR PROGRAM BERBAGI KISAH
BERITA

ULANG TAHUN, POND’S GELAR PROGRAM BERBAGI KISAH

(Berita-Bisnis) - Upaya untuk memperdalam penetrasi produk di pasar maupun untuk sekedar mendongkrak brand awareness yang tertancap di benak konsumen,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia