• BERANDA
  • BERITA
  • L-MEN MISTER INTERNATIONAL 2013 DITENTUKAN 21 NOVEMBER

L-MEN MISTER INTERNATIONAL 2013 DITENTUKAN 21 NOVEMBER

Memiliki beberapa parameter penilaian. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pada tanggal 21 November mendatang, Skenoo Gandaria City dipastikan bakal menjadi salah satu saksi terpilihnya L-Men Mister International 2013.

Pasalnya, di ruang serba guna yang terletak di kawasan Jakarta Selatan itulah pemenang kontes pencarian lelaki idaman besutan brand L-Men yang dirilis PT Nutrifood Indonesia ditentukan.

Menurut Meirza Hartoto, Brand Manager L-Men Nutrifood Indonesia, event L-Men Mister International yang digelar tahun ini merupakan ajang pemilihan yang ke-8.

Ditambahkan, penyelenggaraan L-Men Mister International 2013 telah dimulai sejak 12 November lalu dan dilangsungkan di Jakarta, Yogyakarta, Bogor, dan Magelang.

Di sisi lain, L-Men Mister International 2013 yang mengusung tema gaya hidup sehat bernutrisi tersebut juga diikuti oleh lebih dari 40 negara kontestan dari seluruh dunia. Khusus untuk Indonesia, diwakili Albern Sultan yang berhasil meraih penghargaan L-Men of The Year 2013.

Dalam operasional penyelenggaraannya sendiri, Nutrifood Indonesia tercatat menggandeng Mister Singapore Organization yang rutin menggelar event tersebut sejak pertama kali.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pencarian lelaki idaman ala L-Men Mister International itu beranjak dari beberapa parameter, yaitu penampilan fisik, potensi kepemimpinan, komitmen hidup sehat maupun kemampuan berkomunikasi.

Adapun L-Men adalah salah satu produk suplemen kesehatan yang diproduksi oleh Nutrifood Indonesia dari pabriknya yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Ciawi, Bogor.

Hingga kini, dari sekian banyak varian yang ditawarkan, L-Men Gain Mass diketahui merupakan salah satu produk unggulan Nutrifood Indonesia.

Oleh Nutrifood Indonesia, L-Men Gain Mass (tersedia dalam rasa coklat dan banana) disebut merupakan solusi sehat dan efektif untuk meningkatkan berat badan pria dengan peningkatan massa otot sampai satu kilogram dalam tempo satu minggu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

REVLON HADIRKAN DUA PRODUK BARU UNTUK PELANGGANNYA
BERITA

REVLON HADIRKAN DUA PRODUK BARU UNTUK PELANGGANNYA

(BeritaBisnis) - Untuk memenuhi keinginan konsumennya, Revlon Indonesia menghadirkan seri PhotoReady yang terdiri atas two way cake foundation dan concealer....
DARI KARTU ATM PERSIB, BJB INCAR Rp 50 MILIAR
BERITA

DARI KARTU ATM PERSIB, BJB INCAR Rp 50 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang penting dari sisi bisnis tampaknya bakal berlanjut. Dalam hal ini,...
GERAI TERBESAR H&M HADIR DI GRAND INDONESIA
BERITA

GERAI TERBESAR H&M HADIR DI GRAND INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 3.900 meter persegi di East Mall - Grand Indonesia Shopping Town Jakarta, PT Hindo...
KEEMPAT KALINYA, SILOAM RAIH INDONESIA HOSPITAL OF THE YEAR AWARD
BERITA

KEEMPAT KALINYA, SILOAM RAIH INDONESIA HOSPITAL OF THE YEAR AWARD

(Berita-Bisnis) - Pada tahun ini, PT Siloam International Hospitals Tbk kembali berhasil meraih penghargaan Indonesia Hospital of the Year Award...
JULI INI, SUMI RUBBER INDONESIA MULAI JUAL DUNLOP SP TOURING F1
BERITA

JULI INI, SUMI RUBBER INDONESIA MULAI JUAL DUNLOP SP TOURING F1

(Berita-Bisnis) - Medio Juli ini, PT Sumi Rubber Indonesia secara resmi akan memasarkan produk ban radial terbarunya bertajuk SP Touring...
GENJOT PROMOSI, UNILEVER HADIRKAN MOLTO GOLD SPA BUS
BERITA

GENJOT PROMOSI, UNILEVER HADIRKAN MOLTO GOLD SPA BUS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi segmen working woman, PT Unilever Indonesia Tbk menghadirkan Molto Gold Spa Bus. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia