KAWAN LAMA GROUP BUKA LIVING WORLD PEKANBARU

The Biggest Home Living, Lifestyle and Entertainment Center yang pertama di Riau. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai The Biggest Home Living, Lifestyle and Entertainment Center yang pertama di Riau, Kawan Lama Group pun resmi melansir Living World Pekanbaru, awal pekan ini.

Bahkan, lebih dari itu, pusat perbelanjaan baru setinggi lima lantai yang dibangun via anak usahanya PT Retail Estate Solution ini, disebut menyediakan gross leasable area mencapai 85 ribu meter persegi.

Kata Deputy Chief of CRM & PR Retail Estate Solution, Melly Anggraini, masing-masing lantai di mal yang terletak di kawasan Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Riau, itu juga menerapkan konsep khusus yang berbeda, yang mencerminkan positioning Living World Pekanbaru sebagai The Biggest Home Living, Lifestyle and Entertainment Center.

Salah satunya, tambahnya, lantai dasar Living World Pekanbaru menerapkan bauran penyewa dengan tema meet and dine, yang terwujud dalam kehadiran restoran, kafe, maupun beragam kebutuhan produk untuk semua lapisan konsumen.

Selebihnya, tema fashion & lifestyle tampak di Upper Ground Living World Pekanbaru. Plus, di lantai 1 dan 2, diwarnai dengan kehadiran pusat perlengkapan rumah, furnitur, kebutuhan keluarga, dan gaya hidup, yang mengibarkan label Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, serta Informa Custom Furniture.

Adapun di lantai tiga Living World Pekanbaru, tersedia zona hiburan yang merupakan gabungan entertainment world, food court, dan Living Kitchen.

Kawan Lama Group juga menginformasikan, Living World Pekanbaru adalah pusat perbelanjaan kedua yang menggunakan merek Living World, setelah Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Berita-Bisnis mencatat, selain di pusat perbelanjaan yang mengibarkan label Living World, Kawan Lama Group juga kerap menghadirkan beragam unit bisnisnya (Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Chatime) di berbagai mal yang menggunakan brand Living Plaza.

Dan, untuk itu, pada akhir medio September tahun lalu, Kawan Lama Group telah merilis Living Plaza Ciputat, yang sekaligus menjadi Living Plaza ke-4 di area komersil Jabodetabek, setelah Living Plaza Cinere, Living Plaza Bekasi, dan Living Plaza Bintaro.

Jauh sebelumnya, Kawan Lama Group juga sudah mengoperasikan Living Plaza Balikpapan seluas 26 ribu meter persegi, yang diklaim sebagai Living Plaza perdana di Pulau Kalimantan serta yang terbesar di pasar domestik.

Hingga awal Oktober 2017, Living Plaza Ciputat yang berada di bilangan Jalan Ir. H. Juanda, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, tergolong sebagai Living Plaza yang ke-11 di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NOVEMBER NANTI, LINK NET TAWARKAN LAYANAN KONEKSI NIRKABEL DI RUMAH
BERITA

NOVEMBER NANTI, LINK NET TAWARKAN LAYANAN KONEKSI NIRKABEL DI RUMAH

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka pada medio November mendatang, PT Link Net bakal menawarkan router Linksys Smart...
HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS
EVENT

HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS

By WK CONSULTING (lebih…)
KAGUM OPERASIKAN ZODIAK PASIR KALIKI BANDUNG
BERITA

KAGUM OPERASIKAN ZODIAK PASIR KALIKI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan rencana pengoperasian 13 hotel yang akan dilaksanakan sampai akhir tahun depan, manajemen perhotelan Kagum Karya Husada...
HONDA PROSPECT MOTOR PERLUAS LAYANAN PURNA JUAL DI MALANG
BERITA

HONDA PROSPECT MOTOR PERLUAS LAYANAN PURNA JUAL DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda, wilayah pemasaran Jawa Timur terhitung sangat menjanjikan...
DI SURABAYA, KIMIA FARMA (PERSERO) LANSIR KIMIA FARMA HEALTH & BEAUTY
BERITA

DI SURABAYA, KIMIA FARMA (PERSERO) LANSIR KIMIA FARMA HEALTH & BEAUTY

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan ranah bisnis lainnya, pentas bisnis ritel produk kesehatan dan kecantikan di pasar domestik, sesungguhnya...
TOPANG PENJUALAN, AUTO2000 OPERASIKAN 177 GERAI HINGGA AKHIR TAHUN
BERITA

TOPANG PENJUALAN, AUTO2000 OPERASIKAN 177 GERAI HINGGA AKHIR TAHUN

(Berita-Bisnis) - Guna menopang target penjualannya yang sebanyak 330 ribu unit kendaraan sepanjang tahun ini, PT Astra International Tbk -...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia