UNIQLO RESMI HADIR DI MAKASSAR

Diyakini bakal memperoleh respon positif dari masyarakat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti yang telah direncanakan, PT Fast Retailing Indonesia -pengelola gerai Uniqlo di pasar domestik- akhirnya resmi merambah wilayah pemasaran Pulau Sulawesi.

Dan, asal  tahu saja, ekspansi itu diwarnai dengan peluncuran gerai anyar Uniqlo di Trans Studio Mall Makassar, Sulawesi Selatan, pada akhir pekan lalu.

Kata Presiden Direktur Fast Retailing Indonesia, Naoki Kamogawa, pihaknya merasa bangga melansir gerai baru tersebut karena otomatis memberikan kemudahan bagi konsumen di Makassar dan sekitarnya untuk mengakses beragam produk LifeWear besutan pihaknya.

Ditambahkan pula, Fast Retailing Indonesia yakin berbagai produk yang dijajakan di Uniqlo Trans Studio Mall Makassar bakal memperoleh respon positif dari masyarakat.

Fast Retailing Indonesia juga mengabarkan, gerai baru itu menempati area penjualan lebih dari 2,500 meter persegi yang mencakup dua lantai.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Uniqlo Trans Studio Mall Makassar merupakan gerai perdana Uniqlo yang beroperasi di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi.

Di saat yang sama, gerai tersebut terhitung sebagai gerai kedua Uniqlo yang dibuka di luar Pulau Jawa, setelah gerai sejenis diluncurkan terlebih dahulu di Sun Plaza Medan, Sumatera Utara, pertengahan Maret 2018.

Lantas, setali tiga uang dengan Uniqlo Trans Studio Mall Makassar, gerai yang menempati area penjualan lebih dari 2 ribu meter persegi itupun tergolong sebagai gerai perdana Uniqlo di wilayah pemasaran Pulau Sumatera.

Patut juga diketahui, sampai sekarang, Fast Retailing Indonesia sudah melansir 18 gerai Uniqlo di berbagai lokasi di Indonesia, dengan porsi terbanyak berada di area komersil Jakarta dan sekitarnya, yakni 9 gerai. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FEBRUARI, PP PROPERTI RILIS THE AYOMA SERPONG
BERITA

FEBRUARI, PP PROPERTI RILIS THE AYOMA SERPONG

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar, maka pada awal Februari mendatang, PT PP (Persero) Tbk -via anak usahanya PT PP...
APRIL 2012, BENINDO BUKA GERAI (X) S.M.L DI BALI
BERITA

APRIL 2012, BENINDO BUKA GERAI (X) S.M.L DI BALI

(Berita-Bisnis) - Pada bulan April 2012 nanti, PT Benindo Eka Karya Sentosa -produsen produk fashion (X) S.M.L- akan membangun gerai...
INCAR REMAJA PEREMPUAN, MODERN INTERNATIONAL PERKENALKAN FUJIFILM INSTAX
BERITA

INCAR REMAJA PEREMPUAN, MODERN INTERNATIONAL PERKENALKAN FUJIFILM INSTAX

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan sukses pemasaran kamera Fujifilm Instax di China, Korea Selatan, Taiwan, dan Jepang, PT Modern Internasional Tbk. resmi...
MANAGING YOURSELF SEMINAR
EVENT

MANAGING YOURSELF SEMINAR

HOW TO PREPARE FOR A BRILLIANT CAREER AT YOUR COMPANYBy INSTITUT SAKALAGUNA (lebih…)
INCAR Rp 162 MILIAR, MALACCA PERKENALKAN MALACCA SPEED
BERITA

INCAR Rp 162 MILIAR, MALACCA PERKENALKAN MALACCA SPEED

(Berita-Bisnis) - Fenomena theft by own driver (pencurian atau penggelapan oleh supir pribadi) yang marak akhir-akhir ini yang tidak dapat...
DUTA ANGGGADA LANSIR HOLIDAY INN EXPRESS JAKARTA MATRAMAN
BERITA

DUTA ANGGGADA LANSIR HOLIDAY INN EXPRESS JAKARTA MATRAMAN

(Berita-Bisnis) - Dua tahun silam, PT Duta Anggada Realty Tbk (Duta Anggada Group) resmi menjalin kerjasama dengan Hilton Worldwide lewat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia