DATASCRIP DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR BiC

Varian produk BiC yang ditawarkan cocok untuk berbagai kalangan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Performa PT Datascrip di pentas bisnis stationery tampaknya bakal semakin kokoh seiring dengan kepercayaan baru yang diperoleh yaitu sebagai distributor tunggal alat tulis merek BiC dari Perancis.

Persisnya, mulai tanggal 1 Februari 2013, Datascrip akan mulai memasarkan BiC di berbagai saluran penjualan, seperti di pasar modern dan pasar tradisional maupun di showroom.

Menurut Sylvia Lionggosari, Division Director Datascrip, varian produk BiC yang ditawarkan cocok untuk berbagai kalangan serta mulai dari peralatan sekolah hingga alat tulis kantor.

Ditambahkan, beragam produk yang didistribusikan tersebut, antara lain, pulpen, pensil mekanik, pensil kayu, marker, correction, dan lem.

Sementara itu, produk alat tulis BiC terdiri dari empat kategori. Yang pertama adalah writing instrument (pulpen, pulpen jel, pulpen multiwarna, pensil mekanik, pensil grafit).

Kemudian, correction yang terdiri dari correction fluid, correction pen, dan correction tape.  Kategori ketiga berupa marking atau spidol yang meliputi highlighter, permanent marker, whiteboard marker serta CD marker. Terakhir, glue yang terdiri dari glue stick, school glue, dan white glue.

Sampai saat ini, Datascrip tercatat memiliki beberapa lini bisnis, seperti office design, space management & filing system serta stationery, office equipment & supplies.

Datascrip sendiri melakukan penetrasi pasar didukung kantor cabang yang berlokasi di Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, dan Surabaya.

Selain itu, Datascrip memiliki pabrik yang terletak di Newton Techno Park, Lippo Cikarang, yang dikelola oleh PT Matahari Alka, sister company Datascrip. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT KONTRIBUSI PERALATAN RUMAH TANGGA, SURYA TOTO TAMBAH GERAI
BERITA

GENJOT KONTRIBUSI PERALATAN RUMAH TANGGA, SURYA TOTO TAMBAH GERAI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan penjualan beragam produk peralatan dan perlengkapan rumah tangganya, PT Surya Toto Indonesia Tbk berencana membuka...
INCAR NASABAH BRI, HAPPY HOLIDAY GELAR PROMO
BERITA

INCAR NASABAH BRI, HAPPY HOLIDAY GELAR PROMO

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), PT Happy Holiday -pemilik dan pengelola situs pemesanan hotel...
FITNESS FIRST HADIRKAN GERAI BARU DI LIPPO MALL KEMANG
BERITA

FITNESS FIRST HADIRKAN GERAI BARU DI LIPPO MALL KEMANG

(Berita-Bisnis) - Kerjasama yang telah terjalin di antara PT Fitness First Indonesia -pengelola pusat kebugaran berlabel Fitness First- dengan Lippo...
PERKEBUNAN NUSANTARA XI TAWARKAN GUPALAS UNTUK SEGMEN PREMIUM
BERITA

PERKEBUNAN NUSANTARA XI TAWARKAN GUPALAS UNTUK SEGMEN PREMIUM

(Berita-Bisnis) - Terbukanya peluang di segmen premium, mendorong PT Perkebunan Nusantara XI yang berbasis di Surabaya merilis Gupalas (Gula Pasir...
COACHING & COUNSELING AT WORK
EVENT

COACHING & COUNSELING AT WORK

By MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
SEMINAR NASIONAL BUMD
EVENT

SEMINAR NASIONAL BUMD

STRATEGI MANAJEMEN BUMD DALAM PENINGKATAN EKONOMI DAERAHBy INTI PESAN (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia