DATASCRIP DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR BiC

Varian produk BiC yang ditawarkan cocok untuk berbagai kalangan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Performa PT Datascrip di pentas bisnis stationery tampaknya bakal semakin kokoh seiring dengan kepercayaan baru yang diperoleh yaitu sebagai distributor tunggal alat tulis merek BiC dari Perancis.

Persisnya, mulai tanggal 1 Februari 2013, Datascrip akan mulai memasarkan BiC di berbagai saluran penjualan, seperti di pasar modern dan pasar tradisional maupun di showroom.

Menurut Sylvia Lionggosari, Division Director Datascrip, varian produk BiC yang ditawarkan cocok untuk berbagai kalangan serta mulai dari peralatan sekolah hingga alat tulis kantor.

Ditambahkan, beragam produk yang didistribusikan tersebut, antara lain, pulpen, pensil mekanik, pensil kayu, marker, correction, dan lem.

Sementara itu, produk alat tulis BiC terdiri dari empat kategori. Yang pertama adalah writing instrument (pulpen, pulpen jel, pulpen multiwarna, pensil mekanik, pensil grafit).

Kemudian, correction yang terdiri dari correction fluid, correction pen, dan correction tape.  Kategori ketiga berupa marking atau spidol yang meliputi highlighter, permanent marker, whiteboard marker serta CD marker. Terakhir, glue yang terdiri dari glue stick, school glue, dan white glue.

Sampai saat ini, Datascrip tercatat memiliki beberapa lini bisnis, seperti office design, space management & filing system serta stationery, office equipment & supplies.

Datascrip sendiri melakukan penetrasi pasar didukung kantor cabang yang berlokasi di Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, dan Surabaya.

Selain itu, Datascrip memiliki pabrik yang terletak di Newton Techno Park, Lippo Cikarang, yang dikelola oleh PT Matahari Alka, sister company Datascrip. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT TENIS, SO GOOD GELAR AKTIFITAS PROMOSI
BERITA

LEWAT TENIS, SO GOOD GELAR AKTIFITAS PROMOSI

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 9 Juni hingga 14 Juni mendatang, PT So Good Food (PT Japfa Santori Indonesia) resmi menyelenggarakan...
FOODMART PRIMO HADIR DI LIPPO MALL PURI
BERITA

FOODMART PRIMO HADIR DI LIPPO MALL PURI

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Matahari Putra Prima Tbk menjadi multi-format modern retailer yang terkemuka di pasar domestik, sepertinya tak akan...
TINGKATKAN OKUPANSI DI BALI, PRIME PLAZA TAWARKAN PROMO
BERITA

TINGKATKAN OKUPANSI DI BALI, PRIME PLAZA TAWARKAN PROMO

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, operator hotel sejatinya memiliki beragam kiat untuk menjaga tingkat keterisian kamar hotel yang dikelolanya. (lebih…)
PLATENO HADIRKAN ZMAX HOTEL DI LOMBOK
BERITA

PLATENO HADIRKAN ZMAX HOTEL DI LOMBOK

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, Plateno Hotels Group yang berasal dari Tiongkok, dipastikan bakal melansir merek ZMAX di...
LEWAT GERAI DI MAL MANDAU CITY, MATAHARI PERKOKOH POSISI DI SUMATERA
BERITA

LEWAT GERAI DI MAL MANDAU CITY, MATAHARI PERKOKOH POSISI DI SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Penetrasi PT Matahari Department Store Tbk di wilayah pemasaran Sumatera tampaknya semakin kokoh seiring pengoperasian gerai baru di...
IBIS BUDGET SURABAYA HOTEL RESMI DIBUKA
BERITA

IBIS BUDGET SURABAYA HOTEL RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget Surabaya Hotel yang terletak di dalam kawasan Bandara...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia