SEWU SEGAR PRIMATAMA GELAR RE.JUVE CARES

Menghadirkan manfaat terintegrasi bagi kesehatan tubuh, bumi, dan masyarakat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk mendukung gaya hidup berkelanjutan (sustainable lifestyle), PT Sewu Segar Primatama -produsen cold-pressed juice merek Re.juve- resmi meluncurkan kampanye anyarnya, baru-baru ini.

Dan, asal tahu saja, kampanye yang berupaya menghadirkan manfaat terintegrasi bagi kesehatan tubuh, bumi, dan masyarakat itu, mengusung tajuk Re.juve Cares.

Kata CEO dan Presiden Direktur Sewu Segar Primatama, Richard Anthony, Re.juve Cares terbagi dalam tiga pilar, yakni #GoodforYou, #GoodforEarth, serta #GoodforSociety.

Lewat #GoodforYou, tambahnya, Sewu Segar Primatama ingin mengajak konsumen agar lebih jeli dan bijaksana saat memilih produk-produk yang baik dan tepat untuk dikonsumsi.

Adapun via #GoodforEarth, Sewu Segar Primatama berupaya maksimal menerapkan program menuju bebas sampah dari hulu hingga ke hilir.

Untuk itu, per medio April tahun lalu, Sewu Segar Primatama aktif mengajak konsumen untuk mengoptimalkan program Bring Back Your Empty Bottle.

Lantas, sejak Januari 2020, Sewu Segar Primatama sudah mengubah seluruh kemasan botol plastik minuman Re.juve dengan 100 persen plastik Recycled-PET yang aman untuk makanan maupun minuman.

Plus, tak lupa bekerja sama dengan bank sampah untuk mengolah kemasan botol plastik yang dikirim ke pabrik daur ulang untuk menjadi produk dakron.

Sementara melalui #GoodforSociety, Sewu Segar Primatama melakoni program pengembangan masyarakat, seperti penyaluran dukungan dana dan produk bagi pembinaan atlet bulu tangkis di Candra Wijaya International Badminton Center.

Sewu Segar Primatama menegaskan, pihaknya sangat berharap Re.juve Cares dapat menginspirasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup berkelanjutan, baik saat ini maupun di masa mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, Sewu Segar Primatama berada dalam segmen food milik Gunung Sewu Group, bersama PT Great Giant Pineapple, PT Great Giant Livestock, PT Sewu Segar Nusantara, PT Yupi Indo Jelly Gum, PT Umas Jaya Agrotama, PT Sierad Produce Tbk, dan PT Bromeline Enzyme.

Hingga medio Februari 2020, Sewu Segar Primatama telah menghadirkan 70 gerai Re.juve di berbagai lokasi di pasar domestik, dengan komposisi terbanyak di wilayah pemasaran DKI Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEMBANGKAN PASAR, HOME CREDIT GANDENG ELECTRONIC CITY
BERITA

KEMBANGKAN PASAR, HOME CREDIT GANDENG ELECTRONIC CITY

(Berita-Bisnis) - Meski situasi ekonomi secara umum belum memperlihatkan wajah yang seutuhnya menggembirakan, toh PT Home Credit Indonesia tidak ingin...
EASY METHOD TO CREATE CBHRM MODEL
EVENT

EASY METHOD TO CREATE CBHRM MODEL

By BALE SERVICES TRAINING (lebih…)
LENGKAPI JAJARAN PELUMASNYA, SHELL INDONESIA RILIS HELIX HX8
BERITA

LENGKAPI JAJARAN PELUMASNYA, SHELL INDONESIA RILIS HELIX HX8

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai negara pertama di kawasan Asia Tenggara, PT Shell Indonesia resmi menjajakan pelumas mesin mobil full sintetis...
WARINGIN HOSPITALITY TAMBAH LUMINOR HOTEL DI JAWA BARAT
BERITA

WARINGIN HOSPITALITY TAMBAH LUMINOR HOTEL DI JAWA BARAT

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, peruntungan usaha Waringin Hospitality Hotel Group sejatinya tampak moncer belakangan ini, terutama lewat merek Luminor...
DENGAN VINTAGE, TRANSMARCO GENJOT PENJUALAN HUSH PUPPIES
BERITA

DENGAN VINTAGE, TRANSMARCO GENJOT PENJUALAN HUSH PUPPIES

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi maupun daya beli, perilaku konsumen pun berkembang sangat dinamis akhir-akhir...
SUBARU MENCARI DEALER BARU
BERITA

SUBARU MENCARI DEALER BARU

(Berita-Bisnis) - Penjualan Subaru tahun lalu yang mencapai 252 unit membuat PT TC Subaru optimis angka tersebut akan bertambah sepanjang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia