• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG NOKIA, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKET INTERNET KHUSUS

GANDENG NOKIA, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKET INTERNET KHUSUS

Diharapkan memberikan kontribusi signifikan kepada peningkatan jumlah pengguna paket data Telkomsel.

(Berita-Bisnis) – Guna mendongkrak penggunaan data yang lebih tinggi pada jaringannya, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) menggandeng Nokia meluncurkan program layanan paket data khusus untuk perangkat telepon seluler (ponsel) Nokia Asha (305, 306, 308, 309, 311) serta feature phone Nokia (109, 110, 112).

Untuk mengaktifkan paket tersebut, pelanggan cukup menghubungi *303*1# dari ponsel seri Asha dan bakal diberi kesempatan untuk memilih beberapa paket, yakni, paket harian, paket mingguan, paket bulanan, dan paket 3 bulan.

Misalnya, jika menggunakan paket harian, pelanggan hanya dikenakan biaya sebesar Rp 1.500 untuk paket data selama satu hari sebesar 10MB dan gratis SMS 5 kali. Adapun biaya paket 3 bulan mencapai Rp 50 ribu dengan manfaat berupa paket data 500MB, gratis voice 60 menit, dan SMS 60 kali.

Menurut Arief Pradetya, Head of Device Bundling and Customization Strategy Division Telkomsel, pihaknya optimis, program bundling tersebut akan memberikan kontribusi signifikan kepada peningkatan jumlah pengguna paket data Telkomsel.

Ditambahkan, dari total 125 juta pelanggan Telkomsel saat ini, baru 52 juta pengguna yang memanfaatkan jasa layanan paket data.

Sepanjang tahun 2013, Telkomsel telah mengungkapkan niatnya untuk membangun 15 ribu base transceiver station (BTS) tambahan. Dari jumlah tersebut, sekitar 70 persen merupakan BTS 3G yang diarahkan untuk meningkatkan kualitas layanan data.

Sebelumnya, lewat kerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), Telkomsel menghadirkan 3 ribu titik akses mobile Wi-Fi berkecepatan tinggi Flashzone Seamless di berbagai lokasi di Bali.

Lokasi-lokasi itu antara lain mencakup Bandara Internasional Ngurah Rai, Pelabuhan Gilimanuk, Pelabuhan Benoa, Mall Bali Galeria, Mall Discovery, dan area sekolah serta perkantoran. 

Hingga kuartal ketiga tahun lalu, Telkomsel yang merupakan anak usaha Telkom, berhasil mencatatkan laba bersih sebanyak Rp 11,72 triliun atau naik sebesar 23 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2011. Pencapaian itu, salah satunya, ditopang oleh pertumbuhan jumlah pelanggan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKOKOH DOMINASI DI SEGMEN DEKORATIF, ICI PAINTS LUNCURKAN DULUX EASYCLEAN
BERITA

PERKOKOH DOMINASI DI SEGMEN DEKORATIF, ICI PAINTS LUNCURKAN DULUX EASYCLEAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk cat yang mudah dibersihkan, PT ICI Paints Indonesia resmi memperkenalkan Dulux EasyClean yang didukung dengan...
2015, DUA CIPUTRA HOSPITAL BAKAL BEROPERASI
BERITA

2015, DUA CIPUTRA HOSPITAL BAKAL BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis rumah sakit di Indonesia tampaknya bakal diwarnai persaingan ketat di masa mendatang. (lebih…)
J.CO RESMI HADIR DI HONG KONG
BERITA

J.CO RESMI HADIR DI HONG KONG

(Berita-Bisnis) - Rencana ekspansi gerai J.Co Donuts & Coffee ke Hong Kong oleh PT J.CO Donuts & Coffee, yang dicanangkan...
LAYANAN DAFAM TERSAJI DI WONOSOBO
BERITA

LAYANAN DAFAM TERSAJI DI WONOSOBO

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan manajemen perhotelan lainnya, PT Dafam Hotel Management -populer dengan label Dafam Hotel Management- juga...
ANDALKAN KONSEP PATUNGAN, MATAHARI BERUANG SEJAHTERA RILIS WISHKOO.COM
BERITA

ANDALKAN KONSEP PATUNGAN, MATAHARI BERUANG SEJAHTERA RILIS WISHKOO.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan jaringan social media dan popularitas Daniel Mananta (mantan VJ MTV Indonesia), PT Matahari Beruang Sejahtera secara...
KEJAR Rp 240 MILIAR, PANORAMA TRANSPORTASI TAMBAH ARMADA BARU
BERITA

KEJAR Rp 240 MILIAR, PANORAMA TRANSPORTASI TAMBAH ARMADA BARU

(Berita-Bisnis) - Demi mengembangkan bisnisnya, maka PT Panorama Transportasi Tbk. akan melakukan ekspansi armada baru pada tahun ini. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia