HP INDONESIA RAMAIKAN PASAR DENGAN NOTEBOOK TIPIS

Disebut lebih tipis ketimbang notebook biasa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang notebook biasa, PT Hewlett Packard Indonesia (HP Indonesia) resmi menawarkan HP Pavilion Sleekbook 14 yang tersedia dalam pilihan warna sparkling black dan ruby red.

Produk baru notebook dengan ketebalan 21 milimeter tersebut dibanderol dengan harga Rp 6.099.000 per unit (HP Pavilion Sleekbook 14 prosesor Intel Core i3) dan Rp 3.599.000 per unit untuk HP Pavilion Sleekbook 14 prosesor AMD Accelerated.

Menurut Cynthia Defjan, Consumer Notebook Lead HP Indonesia, pihaknya menyediakan HP Pavilion Sleekbook 14 bagi para pengguna praktis serta yang menginginkan harga terjangkau.

Ditambahkan, HP Pavilion Sleekbook 14 dilengkapi dengan storage berkapasitas hingga 1 TB serta memiliki ukuran layar HD diagonal 14 inci.

Sebelumnya, HP Indonesia telah meluncurkan lima produk terbaru, yaitu HP Envy14 Spectre, HP Envy4 Ultrabook, HP Pavilion series terbaru, HP Pavilion m6, dan HP Omni27 All in One Desktop PC.

Di segmen printer tipe inkjet, HP Indonesia juga meramaikan pasar dengan kehadiran produk baru berupa dua tipe printer inkjet seri Deskjet Ink Advantage High Capacity. Kedua produk tersebut (tipe 2520hc All-in-One dan 2020hc) dijajakan dengan banderol harga masing-masing di bawah Rp 1,4 juta serta Rp 1 jutaan.

Data GfK dan Society for Consumer Research pernah mengungkapkan bahwa total penjualan notebook HP Indonesia pada tahun lalu berada di posisi lima besar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

STRATEGIC ALLIANCE MANAGEMENT CONFERENCE
EVENT

STRATEGIC ALLIANCE MANAGEMENT CONFERENCE

BUILDING SUSTAINABLE VALUE THROUGH ALLIANCEBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
IIMS 2014 DIGELAR DI IIECC BSD CITY
BERITA

IIMS 2014 DIGELAR DI IIECC BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Tahun depan, mohon Anda tidak tersesat, jika ingin berkunjung ke ajang Indonesia International Motor Show. (lebih…)
HINGGA AKHIR TAHUN 2011, SUMBER ALFARIA TRIJAYA HADIRKAN 800 GERAI BARU ALFAMART
BERITA

HINGGA AKHIR TAHUN 2011, SUMBER ALFARIA TRIJAYA HADIRKAN 800 GERAI BARU ALFAMART

(BeritaBisnis) - Untuk memenuhi target 800 gerai hingga akhir tahun 2011, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., pemilik minimarket Alfamart, berencana...
DI SURABAYA, PLATINUM TAWARKAN KERAMIK BARU
BERITA

DI SURABAYA, PLATINUM TAWARKAN KERAMIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbanyak opsi bagi para pembeli saat memilih keramik yang dibutuhkan, PT Platinum Ceramics Industry pun resmi...
KAGUM HOTELS OPERASIKAN THE CENTRUM BANDUNG
BERITA

KAGUM HOTELS OPERASIKAN THE CENTRUM BANDUNG

(BeritaBisnis) - Pelan tapi pasti, Kagum Karya Husada Hotel Management Group yang bermarkas di Bandung, semakin menancapkan cengkeraman bisnisnya di...
SAMARA PARAMOUNT SERPONG KELEBIHAN PERMINTAAN
BERITA

SAMARA PARAMOUNT SERPONG KELEBIHAN PERMINTAAN

(Berita-Bisnis) - Sepertinya event peluncuran klaster Samara Village besutan PT Paramount Serpong (Paramount Group) yang akan digelar pada 20 November...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia