GLOBAL FOOD INDONESIA BAKAL TAMBAH GERAI FATBURGER

Berniat menambah minimal lima gerai baru. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bisa jadi, popularitas gerai Fatburger yang dirilis oleh FAT Brands Inc. belum sementereng gerai burger lainnya yang dibuka di pasar domestik.

Buktinya, sejak beroperasi perdana beberapa tahun silam, jumlah gerai Fatburger di Indonesia baru sebatas empat gerai, yakni di Plaza Indonesia, Mal Pondok Indah I, Plaza Senayan, dan di Senayan City.

Namun, jangan salah menilai. Lewat mitranya PT Global Food Indonesia, perusahaan global yang berkecimpung di pentas bisnis restoran serta bermarkas di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, ini, bakal menggelar ekspansi dalam waktu tidak lama lagi.

Persisnya, via kontrak kerjasama yang baru, Global Food Indonesia berencana menambah lima gerai anyar Fatburger dan restoran Buffalo’s Express di Bali maupun di Jakarta.

Kata CEO FAT Brands Inc., Andy Wiederhorn, seperti dikutip insideretail.asia, pihaknya mencermati sekaligus senang dengan tumbuhnya perekonomian di Indonesia.

Itu pula sebabnya, tambahnya, FAT Brands Inc. pun optimistis Fatburger serta Buffalo’s Express bakal berkembang seiring dengan meningkatnya daya beli di pasar domestik.

Berita-Bisnis mencatat, gerai pertama Fatburger di Indonesia diluncurkan di Plaza Indonesia, pada medio Oktober 2009.

Dan, dalam operasionalnya, resep yang digunakan oleh masing-masing gerai Fatburger tersebut langsung dari jaringan Fatburger di Amerika Serikat.

Patut juga diketahui, selain menawarkan label Fatburger dan Buffalo’s Express, FAT Brands Inc. juga memiliki merek The Last Great Hamburger Stand.

Sampai saat ini, perusahaan global yang mengusung konsep all-American dining experiences itu berkiprah di 32 negara melalui pengoperasian lebih dari 200 gerai. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DESEMBER 2012, GEDUNG PERKANTORAN SPAZIO SURABAYA MULAI BEROPERASI
BERITA

DESEMBER 2012, GEDUNG PERKANTORAN SPAZIO SURABAYA MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Awal Desember nanti, PT Intiland Development Tbk. akan mengoperasikan gedung perkantoran Spazio yang berada di kawasan Graha Famili...
PELUMAS PERTAMINA RAMBAH AUSTRALIA BARAT
BERITA

PELUMAS PERTAMINA RAMBAH AUSTRALIA BARAT

(Berita-Bisnis) - Bekerjasama dengan Harvest Time Enterprises, PT Pertamina (Persero) secara resmi mulai menjual pelumas di wilayah Australia bagian Barat....
ARENA GOURMET INDONESIA BUKA MIYAGI KEDUA
BERITA

ARENA GOURMET INDONESIA BUKA MIYAGI KEDUA

(Berita-Bisnis) - Konsep Fine Japanese for Everyone yang ditawarkan oleh gerai resto khas Jepang bertajuk Miyagi, besutan PT Arena Gourmet...
AKHIR TAHUN INI, SAHID J-WALK MALL YOGYAKARTA DIBUKA
BERITA

AKHIR TAHUN INI, SAHID J-WALK MALL YOGYAKARTA DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Geliat ekonomi dan semakin tingginya potensi daya beli kelas menengah di Yogyakarta sepertinya tak luput dari perhatian Sahid...
RUMAH.COM KEMBALI HADIR DENGAN TAMPILAN BARU
BERITA

RUMAH.COM KEMBALI HADIR DENGAN TAMPILAN BARU

(BeritaBisnis) - Allproperty Media Pte Ltd. -kelompok pemasaran properti terkemuka di Asia Tenggara- melalui PropertyGuru, meluncurkan kembali situs pemasaran properti...
MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH MOST ADMIRED COMPANIES AWARD 2017
BERITA

MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH MOST ADMIRED COMPANIES AWARD 2017

(Berita-Bisnis) - Dari riset yang digelar sejak 6 Maret 2017 hingga 17 April lalu, yang menggunakan metode desk research dan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia