GLOBAL FOOD INDONESIA BAKAL TAMBAH GERAI FATBURGER

Berniat menambah minimal lima gerai baru. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bisa jadi, popularitas gerai Fatburger yang dirilis oleh FAT Brands Inc. belum sementereng gerai burger lainnya yang dibuka di pasar domestik.

Buktinya, sejak beroperasi perdana beberapa tahun silam, jumlah gerai Fatburger di Indonesia baru sebatas empat gerai, yakni di Plaza Indonesia, Mal Pondok Indah I, Plaza Senayan, dan di Senayan City.

Namun, jangan salah menilai. Lewat mitranya PT Global Food Indonesia, perusahaan global yang berkecimpung di pentas bisnis restoran serta bermarkas di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, ini, bakal menggelar ekspansi dalam waktu tidak lama lagi.

Persisnya, via kontrak kerjasama yang baru, Global Food Indonesia berencana menambah lima gerai anyar Fatburger dan restoran Buffalo’s Express di Bali maupun di Jakarta.

Kata CEO FAT Brands Inc., Andy Wiederhorn, seperti dikutip insideretail.asia, pihaknya mencermati sekaligus senang dengan tumbuhnya perekonomian di Indonesia.

Itu pula sebabnya, tambahnya, FAT Brands Inc. pun optimistis Fatburger serta Buffalo’s Express bakal berkembang seiring dengan meningkatnya daya beli di pasar domestik.

Berita-Bisnis mencatat, gerai pertama Fatburger di Indonesia diluncurkan di Plaza Indonesia, pada medio Oktober 2009.

Dan, dalam operasionalnya, resep yang digunakan oleh masing-masing gerai Fatburger tersebut langsung dari jaringan Fatburger di Amerika Serikat.

Patut juga diketahui, selain menawarkan label Fatburger dan Buffalo’s Express, FAT Brands Inc. juga memiliki merek The Last Great Hamburger Stand.

Sampai saat ini, perusahaan global yang mengusung konsep all-American dining experiences itu berkiprah di 32 negara melalui pengoperasian lebih dari 200 gerai. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KINI, MANDIRI INHEALTH HADIR DI MITRA KELUARGA CIBUBUR
BERITA

KINI, MANDIRI INHEALTH HADIR DI MITRA KELUARGA CIBUBUR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian dari peningkatan layanan kesehatannya, Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur pun resmi menjalin kerjasama dengan Mandiri...
LIPPO HOMES LAKUKAN SERAH TERIMA PARK VIEW DEPOK SEPTEMBER 2013
BERITA

LIPPO HOMES LAKUKAN SERAH TERIMA PARK VIEW DEPOK SEPTEMBER 2013

(Berita-Bisnis) - Medio September mendatang, Lippo Homes -lini bisnis mixed used superblock development PT Lippo Karawaci Tbk- bakal mulai melakukan...
HOTEL NEO HADIR DI SEMARANG
BERITA

HOTEL NEO HADIR DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan dua Hotel NEO di Jakarta dan satu di Legian, Bali, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan...
NIPPON PAINT HADIR DI KIDZANIA
BERITA

NIPPON PAINT HADIR DI KIDZANIA

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai wahana yang seru untuk bermain sembari mengasah kreatifitas dan teamwork, PT Nippon Paint Indonesia hari ini...
CASIO LUNCURKAN PROYEKTOR RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

CASIO LUNCURKAN PROYEKTOR RAMAH LINGKUNGAN

(BeritaBisnis) - Casio, produsen produk elektronik dan digital, meluncurkan proyektor seri terbaru yang dapat terhubung dengan Ipad, Iphone, bahkan Blackberry...
PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, HOLCIM RILIS TIGA MORTAR BARU
BERITA

PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, HOLCIM RILIS TIGA MORTAR BARU

(Berita-Bisnis) - Cermat membaca kebutuhan konsumen memang sangat dibutuhkan agar usaha yang ditekuni tetap bisa berkembang di kemudian hari. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia