• BERANDA
  • BERITA
  • PRUDENTIAL GANDENG OMNI HOSPITALS GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK

PRUDENTIAL GANDENG OMNI HOSPITALS GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK

Diharapkan dapat menikmati layanan tersebut. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Komitmen PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) untuk memberikan layanan yang berkualitas kepada para nasabahnya, tampaknya tidak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak. Sejak medio November 2017, Prudential Indonesia telah melansir PRUmedical network yang dirancang sebagai layanan dan fasilitas jaminan ketersediaan kamar rawat inap bagi para pemegang kartu PRUprime healthcare serta PRUhospital & surgical.

Dan, dalam perjalanannya, PRUmedical network sukses merangkul Siloam Hospitals Group, Mayapada Hospital Group, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit Royal Taruma, dan Premier Hospital Group yang menaungi RSU Premier Bintaro (RSPB), RSU Premier Jatinegara (RSPJ), serta RSU Premier Surabaya (RSPS).

Adapun yang terbaru, partisipan PRUmedical network pun bertambah seiring kehadiran OMNI Hospitals Group sebagai rekanan.

Kata Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reich, pasien OMNI Hospitals Group yang merupakan nasabah polis Prudential diharapkan dapat menikmati layanan tersebut.

Dijelaskan pula, rumah sakit OMNI Hospitals Group yang bergabung ke dalam PRUmedical network adalah OMNI Hospitals Alam Sutera serta OMNI Hospitals Pulomas.

Prudential Indonesia mengabarkan, layanan dan fasilitas yang disediakan PRUmedical network mencakup jaminan ketersediaan kamar rawat inap.

Dan, lebih dari itu, jika ternyata kelas kamar yang diinginkan pasien dalam kondisi penuh, maka rumah sakit bakal menyediakan kelas kamar yang lebih tinggi tanpa ada biaya tambahan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Prudential Indonesia berhasil menorehkan pendapatan total premi sebanyak Rp 26,8 triliun, sepanjang tahun lalu.

Di saat yang sama, total aset yang dimiliki mencapai Rp 81,7 triliun dengan dana kelolaan sebesar Rp 73,4 triliun.

Dan, khusus untuk PRUmedical network, Prudential Indonesia hingga saat ini sukses menggandeng 50 rumah sakit yang tersebar di 27 kota di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

YES TV TAMBAH KANTOR CABANG BARU
BERITA

YES TV TAMBAH KANTOR CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Yes Telemedia Indonesia bakal mengoperasikan dua kantor cabang yang berlokasi di Palembang...
FREE SEMINAR F-1 ALLIGATOR TRADE
EVENT

FREE SEMINAR F-1 ALLIGATOR TRADE

DAPATKAH HARGA EMAS YANG SUDAH TINGGI, ANAK NAIK LEBIH TINGGI LAGI?By PT Midtou Aryacom Futures (lebih…)
DUA HOTEL ASTON DI BALI MERAIH PENGHARGAAN THE TRENDIEST HOTELS IN INDONESIA
BERITA

DUA HOTEL ASTON DI BALI MERAIH PENGHARGAAN THE TRENDIEST HOTELS IN INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dua hotel yang dikelola Aston International baru saja memperoleh penghargaan sebagai The Trendiest Hotels in Indonesia. Keduanya adalah...
LIOR AIR OPERASIKAN PESAWAT JET PRIBADI MULAI JUNI 2012
BERITA

LIOR AIR OPERASIKAN PESAWAT JET PRIBADI MULAI JUNI 2012

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyasar segmen premium, Lion Air berencana membeli 4 unit pesawat jet pribadi untuk disewakan. (lebih…)
KEMBANGKAN USAHA, AZANA OPERASIKAN VIVA FRONT ONE HOTEL KEDIRI
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, AZANA OPERASIKAN VIVA FRONT ONE HOTEL KEDIRI

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan pelaku usaha hospitality lainnya, PT Citra Pariwisata Indonesia -populer dengan label Azana Hotel Management/Azana...
HOOPS INDONESIA HADIR DI GRAND INDONESIA
BERITA

HOOPS INDONESIA HADIR DI GRAND INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memberikan kepuasan terhadap para pecinta basket di pasar domestik, khususnya yang berkaitan dengan ketersediaan sepatu serta...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia