GARAP SEGMEN MUDA, EXCELSO PERKENALKAN MENU BARU

Kurang lebih 75 persen pelanggan merupakan segmen eksekutif muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya hidup sehat, PT Excelso Multi Rasa -pengelola gerai kopi Excelso- resmi memperkenalkan menu terbarunya bertajuk Happy Healthy Wealthy.

Menu itu, antara lain, berupa Antioxidant Fruit Salad yang merupakan campuran irisan buah-buahan, seperti alpukat, jeruk sunkist, peach, nenas, pisang, dan nata de coco.

Selain itu, Excelso Multi Rasa juga merilis minuman Healthy Fortune Tea dan Healhty Fortune Juice yang diklaim memiliki kandungan antoksidan yang sangat tinggi dari buah acai berry.

Menurut Hanny A. Elvind, Marketing Communications Manager Excelso Multi Rasa, penawaran menu Happy Healthy Wealthy sejatinya tak lepas dari profil pelanggan Excelso yang saat ini kurang lebih 75 persen merupakan segmen eksekutif muda.

Sebelumnya, Excelso Multi Rasa juga telah mengungkapkan rencananya untuk lebih menggarap segmen usia muda lewat kehadiran komunitas pecinta jazz yang dikembangkan sendiri oleh Excelso Multi Rasa.

Bersamaan dengan itu, Excelso Multi Rasa juga berniat menambah gerai baru Excelso di sekitar Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bintaro, dan Cibubur, sepanjang tahun ini. Selain itu, khusus untuk wilayah pemasaran Jakarta, Excelso Multi Rasa juga mengincar lokasi-lokasi strategis yang terletak di area perkantoran.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, hingga akhir November 2012, Excelso Multi Rasa telah mengoperasikan kurang lebih 93 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia yang mengusung tiga brand, yakni Cafe Excelso, de’Excelso, dan Excelso Express.

Excelso Multi Rasa yang mulai beroperasi pada tahun 1990 adalah anak usaha Kapal Api Global yang juga menaungi PT Santos Jaya Abadi yang dikenal sebagai produsen kopi dengan merek Kapal Api, Excelso, ABC, Good Day, Santos, Kapten, dan Ya.

Di samping itu, Kapal Api Global juga memiliki beberapa anak usaha, seperti PT Sulotco Jaya Abadi yang mengelola perkebunan kopi di Toraja, Sulawesi Selatan. Kemudian, PT Agel Langgeng yang memproduksi candies dan sweets (Relaxa, Travela, Yesco, Espresso), PT Fastrata Buana (distributor), dan PT Santos Premium Krimer yang memproduksi power premium creamer. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR Rp 162 MILIAR, MALACCA PERKENALKAN MALACCA SPEED
BERITA

INCAR Rp 162 MILIAR, MALACCA PERKENALKAN MALACCA SPEED

(Berita-Bisnis) - Fenomena theft by own driver (pencurian atau penggelapan oleh supir pribadi) yang marak akhir-akhir ini yang tidak dapat...
REVLON SUMBANG YAYASAN LUPUS INDONESIA
BERITA

REVLON SUMBANG YAYASAN LUPUS INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sebagai bentuk kepeduliannya kepada segmen perempuan yang menderita penyakit lupus, PT Eres Revco -representatif brand Revlon di Indonesia-...
ARCHIPELAGO RILIS THE ALANA HOTEL & CONFERENCE CENTER SENTUL CITY
BERITA

ARCHIPELAGO RILIS THE ALANA HOTEL & CONFERENCE CENTER SENTUL CITY

(Berita-Bisnis) - Tidak bisa dimungkiri, sampai sekarang, pertumbuhan merek Hotel NEO dan favehotel milik Archipelago International sejatinya cukup meyakinkan. (lebih…)
PACU PENJUALAN DUREX, RECKITT BECKINSER RILIS #TURNOFFTOTURNON
BERITA

PACU PENJUALAN DUREX, RECKITT BECKINSER RILIS #TURNOFFTOTURNON

(Berita-Bisnis) - Kecerdasan untuk memilih momentum pas yang diharapkan bisa mendorong penjualan produk memang bukan hal gampang. Namun sebaliknya, upaya...
PACU PENJUALAN, MOBIL88 LANSIR MOBICARD
BERITA

PACU PENJUALAN, MOBIL88 LANSIR MOBICARD

(Berita-Bisnis) - Situasi sulit yang ditandai dengan grafik penjualan yang tidak berkembang, akibat pengaruh kondisi ekonomi secara umum, sesungguhnya bukanlah...
MICHELIN LANSIR BAN RADIAL BARU
BERITA

MICHELIN LANSIR BAN RADIAL BARU

(Berita-Bisnis) - Momentum pertumbuhan bisnis truk ringan di Indonesia saat ini tampaknya dimanfaatkan oleh PT Michelin Indonesia dengan melansir ban...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia