MONDELEZ RILIS OREO WAFER

Wafer dipastikan renyah serta memiliki coklat yang lebih terasa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Riset yang digelar Nielsen dan Kantar pada tahun 2020 ternyata mengungkapkan sebuah fakta yang menggembirakan bagi PT Mondelez Indonesia.

Delapan dari 10 orang di Indonesia, sebut riset itu, terbilang rutin mengonsumsi lebih dari empat jenis biskuit, dengan komposisi terbanyak adalah wafer, sandwich, cracker, dan cookies.

Sebuah kondisi yang tentu saja segera dimanfaatkan oleh Mondelez Indonesia dengan meluncurkan varian anyar Oreo Wafer untuk konsumen di pasar domestik.

Kata Head of Biscuit Mondelez Indonesia, Manggie Effendy, Ores Wafer ditawarkan dalam dua rasa, yaitu Choco Vanilla dan Double Choco.

Ditambahkan pula, Oreo Wafer hadir dalam bentuk kemasan sharepack 140 gram dengan banderol harga senilai Rp 8 ribu per bungkus.

Mondelez Indonesia juga menginformasikan, guna mendorong penjualan Oreo Wafer, pihaknya kembali menggaungkan kampanye cara makan khas Oreo, yakni diputar, dijilat, dan dicelupin.

Plus, tak lupa melansir kampanye khusus ala Oreo Wafer (#KressKressCoklatnya), yang bermakna wafer tersebut dipastikan renyah serta memiliki coklat yang lebih terasa.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mondelez Indonesia populer sebagai produsen makanan ringan terkemuka dengan produk-produk ikonik, seperti Oreo, Biskuat, Cadbury, dan Keju Kraft.

Dan, sampai sekarang, Mondelez Indonesia memiliki dua pabrik yang berlokasi di Cikarang dan Bandung. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HOKBEN RAMBAH SUMATERA
BERITA

HOKBEN RAMBAH SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Medio April 1985 adalah momen penting bagi perjalanan usaha PT Eka Bogainti di ranah bisnis resto cepat saji...
DIGITAL MEDIA WORKSHOP
EVENT

DIGITAL MEDIA WORKSHOP

How To Build an Engaging Multi-Channel Campaign Through Digital Media Workshop (lebih…)
BANTU UMKM, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKAR
BERITA

BANTU UMKM, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKAR

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung program Pemerintah untuk mengembangkan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) meluncurkan...
SAMSUNG LANSIR TV TANPA REMOTE CONTROL
BERITA

SAMSUNG LANSIR TV TANPA REMOTE CONTROL

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu dinyalakan dengan suara dan gerakan tangan, PT Samsung Electronics Indonesia secara resmi melansir televisi Samsung SMART...
PANASONIC LUNCURKAN AC BARU ANTI BAKTERI
BERITA

PANASONIC LUNCURKAN AC BARU ANTI BAKTERI

(Berita-Bisnis) - Seolah tak mau ketinggalan untuk menikmati gurihnya bisnis mesin pendingin ruangan, PT Panasonic Gobel Indonesia pun secara resmi...
PRODIA RAIH DUA PENGHARGAAN
BERITA

PRODIA RAIH DUA PENGHARGAAN

(Berita-Bisnis) - Belakangan ini, senyum tampak mengembang di wajah jajaran manajemen PT Prodia Widyahusada Tbk, pemilik dan pengelola gerai Laboratorium...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia