CINEMA XXI RAMBAH GRESIK

Berkapasitas enam studio. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Andil Jawa Timur dalam perjalanan usaha PT Nusantara Sejahtera Raya di ranah bisnis bioskop di pasar domestik, sesungguhnya sangat signifikan.

Bagaimana tidak, sampai akhir medio November tahun lalu, Nusantara Sejahtera Raya telah mengoperasikan 26 gerai di wilayah pemasaran tersebut.

Dan, asal tahu saja, seluruh gerai tadi mencakup 2 IMAX, 5 The Premiere, serta 19 Cinema 21/Cinema XXI, menyusul dilansirnya gerai anyar Cinema XXI di Transmart Ngagel, yang berada di bilangan Jalan Raya Ngagel, Wonokromo, Surabaya.

Lebih dari itu, Cinema XXI Transmart Ngagel juga dengan sendirinya menjadi gerai ke-9 Cinema XXI yang beroperasi di area pusat perbelanjaan Transmart, setelah Cinema XXI Transmart Buah Batu Bandung, Cinema XXI Transmart Rungkut Surabaya, dan Cinema XII Transmart Sidoarjo.

Plus, Cinema XXI Transmart Setiabudi Semarang, Cinema XXI Transmart Pontianak, Cinema XXI Transmart Kupang, Cinema XXI Transmart Bogor, serta Cinema XXI Transmart Padang.

Belakangan, Nusantara Sejahtera Raya kembali menyambangi Jawa Timur. Persisnya, pada akhir Januari 2019, Nusantara Sejahtera Raya -sebagaimana tertera di laman resminya- merilis Gressmall XXI dengan enam studio di kawasan Jalan Sumatera, Gunung Malang, GKB Kebomas, Gresik.

Berita-Bisnis mencatat, hingga akhir November 2018, dari 26 gerai yang sudah dibuka oleh Nusantara Sejahtera Raya di Jawa Timur, sebanyak 22 gerai sejatinya beroperasi di Surabaya, yaitu 2 IMAX, 5 The Premiere, dan 15 Cinema21/Cinema XXI.

Selebihnya, yakni empat gerai yang mengibarkan label Cinema21/Cinema XXI, diluncurkan di Sidoarjo (Cinema XII Transmart Sidoarjo) dan Malang, yang mencakup Dieng 21, Mandala 21, dan Araya XXI.

Alhasil, sampai sekarang, Gressmall XXI yang berada di pusat perbelanjaan Gressmall, dengan sendirinya menjadi gerai perdana Nusantara Sejahtera Raya di Gresik, sekaligus gerai ke-27 di wilayah pemasaran Jawa Timur.

Patut juga diketahui, Gressmall yang dikembangkan oleh PT Dharma Graha Utama, telah menggelar seremoni soft opening pada akhir Januari 2019.

Selain menyediakan mal setinggi empat lantai, Dharma Graha Utama juga menghadirkan Aston Inn Hotel Gresik di atas pusat perbelanjaan tersebut.

Dharma Graha Utama sendiri berada dalam naungan Dharma Lautan Utama Group, yang juga memiliki Hotel Graha Beach Senggigi Lombok berkapasitas 42 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BLOK B TANAH ABANG TAWARKAN REZEKI NOMPLOK
BERITA

BLOK B TANAH ABANG TAWARKAN REZEKI NOMPLOK

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan pusat grosir yang semakin sengit belakangan ini, PT Prima Kelola Sukses -pengelola pusat grosir Blok...
AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING
BERITA

AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING

(Berita-Bisnis) - Dengan pertimbangan pasar meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) di Solo akan semakin berkembang dalam waktu dekat, Amarelo...
DIGITAL MEDIA WORKSHOP
EVENT

DIGITAL MEDIA WORKSHOP

How To Build an Engaging Multi-Channel Campaign Through Digital Media Workshop (lebih…)
3 RULES FOR SUCCESS IN BUILDING TOP BRAND
EVENT

3 RULES FOR SUCCESS IN BUILDING TOP BRAND

By FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
PACIFIC HEALTHCARE HADIRKAN PACHEALTH@THE PLAZA
BERITA

PACIFIC HEALTHCARE HADIRKAN PACHEALTH@THE PLAZA

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar kalangan profesional dan ekspatriat yang berada di kawasan segi tiga emas Jakarta, PT Pacific Healthcare Services...
SUPERVISORY MANAGEMENT
EVENT

SUPERVISORY MANAGEMENT

MASTERY FUNDAMENTAL LEADERSHIP TO BECOME INSPIRING SUPERVISOR By PROVIDENCIA (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia