TOTAL MULTI ANUGRAH RILIS REGULATOR ANTI LEDAK

Ditargetkan terjual sebanyak 3 juta unit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung konsep anti ledak karena telah dilengkapi dengan pengaman tiga lapis (3 stoper), PT Total Multi Anugrah meluncurkan regulator kompor gas Tecstar.

Produk regulator gas anti ledak Tecstar tersebut diklaim akan menjadi solusi terbaik bagi masyarakat yang selama ini menggunakan kompor gas.

Menurut Siauw Tjung Ming, Presiden Direktur Total Multi Anugrah, regulator kompor gas Tecstar telah melalui uji coba yang ketat dan sesuai dengan standar SNI sebesar 7 atmosfir (102 psi).

Ditambahkan, langkah pengaman pertama adalah berupa seal yang dibuat dari material karet dengan kualitas tinggi dan dibuat sangat presisi. Yang kedua adalah seal pada dudukan regulator di mulut tabung gas yang bekerja menstabilkan kedudukan regulator pada mulut tabung gas aus, ataupun mulut tabung, serta menutup sisa celah yang ada saat kunci regulator diputar.

Adapun langkah pengaman ketiga berupa alat yang ditanam pada mulut out-flow regulator yang disebut automatic gas stopper/ball bearing yang berpungsi untuk mendeteksi perbedaan tekanan pada gas yang keluar dari mulut regulator. Pengaman ini secara otomatis akan menutup jalur gas apabila terjadi kebocoran dalam jumlah yang cukup besar.

Sepanjang tahun ini, Total Multi Anugrah berniat menjual sekitar 3 hingga 4 juta unit regulator kompor gas Tecstar yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 90 ribu per unit. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ALAM SUTERA MULAI PEMBANGUNAN KOTA AYODHIA
BERITA

ALAM SUTERA MULAI PEMBANGUNAN KOTA AYODHIA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Alam Sutera Realty Tbk resmi menggelar seremoni groundbreaking Kota Ayodhia yang berlokasi di kawasan Jl....
REENGINEERING MANAGEMENT SEMINAR
EVENT

REENGINEERING MANAGEMENT SEMINAR

KONSEP, STRATEGI & TEHNIK IMPLEMENTASINYABy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
PERKOKOH DOMINASI, ASTRA OTOPARTS LANSIR AKI BARU
BERITA

PERKOKOH DOMINASI, ASTRA OTOPARTS LANSIR AKI BARU

(Berita-Bisnis) - Kejelian mencermati potensi dan permintaan pasar sesungguhnya merupakan salah satu fundamen penting bagi pengembangan usaha di masa mendatang....
TVS BUKA GERAI MOTOR MART DI CILEDUG
BERITA

TVS BUKA GERAI MOTOR MART DI CILEDUG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Motormart Multi Artha -Regional Distributor alias Main Dealer PT TVS Motor Company...
PURI DWARAKA RAPIMAS TUNJUK MELIA KELOLA SOL HOUSE KUTA BALI
BERITA

PURI DWARAKA RAPIMAS TUNJUK MELIA KELOLA SOL HOUSE KUTA BALI

(Berita-Bisnis) - Dalam pengamatan PT Puri Dwaraka Rapimas, kinerja Hotel Kuta Beach Club yang terletak di kawasan Jl. Bakung Sari,...
COACHING CLASS SOKONG PENETRASI PIGEON
BERITA

COACHING CLASS SOKONG PENETRASI PIGEON

(Berita-Bisnis) - Medio Desember 2015, PT Multi Indocitra Tbk pernah melansir sebuah pernyataan penting yang berkaitan dengan kinerja usahanya. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia