BORINE BANGUN PABRIK DI KAWASAN INDUSTRI KENDAL

Potensi bisnis yang sangat menggiurkan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tentu saja, bukan tanpa sebab, PT Borine Technology Indonesia baru-baru ini menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) pabriknya di Kawasan Industri Kendal, Jawa Tengah.

Populasi pasar domestik yang besar sejatinya merupakan potensi bisnis yang sangat menggiurkan bagi Borine Technology Indonesia yang berkiprah di ranah bisnis peralatan rumah tangga.  

Kata Presiden Direktur PT Kawasan Industri Kendal, Stanley Ang, luas konstruksi pembangunan kawasan industri rumah tangga yang dikembangkan Borine Technology Indonesia di Kawasan Industri Kendal, mencapai sekitar 120 ribu meter persegi.

Dijelaskan pula, bila pembangunan kawasan tersebut selesai, diperkirakan bakal mampu menyerap hingga 1,200 pekerja lokal.

Berita-Bisnis mencatat, Kawasan Industri Kendal yang terletak di kawasan Jalan Raya Arteri, Brangsong, Kendal, merupakan proyek hasil kerja sama PT Jababeka Tbk dengan Sembcorp Development Ltd yang berasal dari Singapura.

Saat ini, kawasan industri seluas 2,200 hektar itu memiliki status sebagai kawasan ekonomi khusus industri yang memberikan sejumlah benefit bagi investor, mulai dari insentif perpajakan, fiskal, dan kepabeanan.

Borine Technology Indonesia sendiri berada dalam naungan Borine Electric Appliance Co., Ltd. yang berbasis di Dagang Industrial Park, Beilun Ningbo, Tiongkok.

Di kawasan industri itu, Borine Electric Appliance Co., Ltd. memiliki area produksi seluas 125 ribu meter persegi dengan kapasitas penuh dan maksimal dengan 160 lini produksi.

Didirikan pada tahun 1995, Borine Electric Appliance Co., Ltd. kini dikenal luas sebagai manufaktur profesional yang mengkhususkan diri dalam desain produk, pengembangan, manufaktur, penjualan, dan layanan untuk peralatan dapur dengan label Borine.

Selain memproduksi blender, Borine Electric Appliance Co., Ltd. juga menghasilkan ekstraktor jus, mixer tangan, pengolah makanan, dan penggiling kopi.

Di samping itu, Borine Electric Appliance Co., Ltd. pun menjual contact grill, indoor griddle, waffle maker, bread machine, serta wajan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NIRVANA AKUISISI GORONTALO MALL
BERITA

NIRVANA AKUISISI GORONTALO MALL

(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Nirvana Development Tbk untuk menjalin kemitraan dengan global private equity Warburg Pincus LLC pada medio Februari...
TINGKATKAN PENJUALAN, GARNIER MEN CARI MODEL VIDEO KLIP UNGU
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, GARNIER MEN CARI MODEL VIDEO KLIP UNGU

(BeritaBisnis) - Guna meningkatkan penjualan Garnier Men, produk perawatannya yang khusus dibuat untuk pria, PT L’Oreal Indonesia menggelar ajang pencarian...
BOSOWA KEMBALI GELAR GERAKAN MENGAJAR
BERITA

BOSOWA KEMBALI GELAR GERAKAN MENGAJAR

(Berita-Bisnis) - Kepedulian untuk membantu lingkungan sekitar sesungguhnya dapat diwujudkan dalam berbagai rupa. Termasuk, saluran yang dipilih kemudian saat melaksanakannya....
WAKE CUP COFFEE & EATERY RAMBAH INDIA
BERITA

WAKE CUP COFFEE & EATERY RAMBAH INDIA

(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, kiprah PT Solomon Utama yang berkecimpung di ranah bisnis restoran, kafe, dan franchise,...
PRUDENTIAL RANGKUL PREMIER HOSPITAL GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK
BERITA

PRUDENTIAL RANGKUL PREMIER HOSPITAL GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK

(Berita-Bisnis) - Terealisasinya layanan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen/nasabah/pelanggan memang menjadi idaman bagi korporasi. (lebih…)
UNTUNGKAN KEDUA BELAH PIHAK, BNI DAN CATUR SENTOSA TERBITKAN KARTU KREDIT
BERITA

UNTUNGKAN KEDUA BELAH PIHAK, BNI DAN CATUR SENTOSA TERBITKAN KARTU KREDIT

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jumlah partisipan yang bergabung dalam jaringan BNI Affinity Card kreasi PT Bank Negara Indonesia (Persero)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia