LOTTE MART HADIR DI THE PARK MALL SOLO

Bakal menambah satu lagi gerai baru di Cirebon. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, ambisi Lotte Group untuk mengelola kurang lebih 94 gerai ritel dan wholesale yang mengusung brand Lotte Mart di Indonesia sampai tahun 2018, mulai terwujud.

Yang terbaru, melalui lengan bisnisnya bernama PT Lotte Shopping Indonesia, Lotte Group mengoperasikan gerai Lotte Mart Hypermarket (ritel) di The Park Mall Solo.

Menurut Yudi, Store Manager Lotte Mart The Park Mall, untuk menyemarakkan pembukaan gerai baru Lotte Mart tersebut, pihaknya akan menggelar special offer hingga enam bulan ke depan.

Ditambahkan, penawaran spesial itu berupa diskon di merchant partner, crazy prize, dan lucky draw bagi tiga orang pemenang setiap harinya.

Lebih dari itu, bagi pemegang kartu kredit Lotte Mart BNI dipastikan akan memperoleh diskon tambahan sebesar 15 persen dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 600 ribu.

Lotte Shopping Indonesia menginformasikan, gerai baru di atas adalah gerai ketiga ritel yang dibuka sepanjang tahun ini dan otomatis merupakan gerai Lotte Mart Hypermarket ke-12. Sebelumnya, pada pertengahan Juli lalu, gerai sejenis juga telah beroperasi di Mal Medan Centre Point, Sumatera Utara.

Kelak, hingga akhir medio Desember mendatang, Lotte Shopping Indonesia sudah menyiapkan rencana untuk menambah satu lagi gerai Lotte Mart Hypermarket baru yang berlokasi di Cirebon.

Sampai saat ini, Lotte Shopping Indonesia telah mengelola 23 gerai wholesale Lotte Mart dan 12 gerai Lotte Mart Hypermarket yang tersebar di 17 kota di Indonesia.

Adapun The Park Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar di Jawa Tengah yang dikembangkan oleh PT Tristar Land, anak usaha PT Nirvana Development Tbk. Tristar Land mengklaim, The Park Mall merupakan mal pertama di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta yang mengusung konsep The Green Shopping Atmosphere.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, di atas lahan seluas 16 hektar yang berlokasi di Sukoharjo, Solo Baru, Tristar Land membangun superblok yang terdiri dari pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, hotel, dan convention hall.

Khusus untuk The Park Mall yang merupakan proyek pertama yang direalisasikan, Tristar Land tercatat menyediakan lahan seluas kurang lebih 5,5 hektar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT RAYAKAN PAGIMU, MONDELEZ DORONG PENJUALAN BISKUIT BELVITA
BERITA

LEWAT RAYAKAN PAGIMU, MONDELEZ DORONG PENJUALAN BISKUIT BELVITA

(Berita-Bisnis) - Bagi pelaku usaha fast moving consumer goods, program promo yang menawarkan beragam hadiah menarik, sepertinya menjadi salah satu...
SINAR MAS LAND HADIRKAN GRAND CITY BALIKPAPAN
BERITA

SINAR MAS LAND HADIRKAN GRAND CITY BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan proyek Balikpapan Baru dan Balikpapan Permai tampaknya menjadi bekal penting bagi Sinar Mas Land untuk kembali menghadirkan...
JAGA HUBUNGAN BAIK, KUNCI KEBERHASILAN FRISIAN FLAG
BERITA

JAGA HUBUNGAN BAIK, KUNCI KEBERHASILAN FRISIAN FLAG

(BeritaBisnis) - Menjaga hubungan baik dengan mitra demi konsistensi pasokan bahan baku adalah salah satu kunci keberhasilan PT Frisian Flag...
SEPTEMBER INI, SIAM CEMENT GROUP MULAI BANGUN PABRIK SEMEN DI SUKABUMI
BERITA

SEPTEMBER INI, SIAM CEMENT GROUP MULAI BANGUN PABRIK SEMEN DI SUKABUMI

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tanggal 27 September mendatang, PT Semen Jawa bakal memulai pembangunan pabrik semen pertamanya...
AJB BUMIPUTERA 1912 RILIS MITRA BP LINK
BERITA

AJB BUMIPUTERA 1912 RILIS MITRA BP LINK

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi permintaan dari nasabahnya sendiri sekaligus sebagai alat untuk mencapai target penambahan polis lebih dari 1,5 juta...
KEMBALI GARAP BISNIS E-COMMERCE, LIPPO LANSIR MATAHARIMALL.COM
BERITA

KEMBALI GARAP BISNIS E-COMMERCE, LIPPO LANSIR MATAHARIMALL.COM

(Berita-Bisnis) - Belajar dari pengalaman yang disertai kesadaran telah terbentuknya ekosistem e-commerce di pasar domestik, tampaknya menjadi alasan bagi Lippo...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia