LOTTE MART HADIR DI THE PARK MALL SOLO

Bakal menambah satu lagi gerai baru di Cirebon. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, ambisi Lotte Group untuk mengelola kurang lebih 94 gerai ritel dan wholesale yang mengusung brand Lotte Mart di Indonesia sampai tahun 2018, mulai terwujud.

Yang terbaru, melalui lengan bisnisnya bernama PT Lotte Shopping Indonesia, Lotte Group mengoperasikan gerai Lotte Mart Hypermarket (ritel) di The Park Mall Solo.

Menurut Yudi, Store Manager Lotte Mart The Park Mall, untuk menyemarakkan pembukaan gerai baru Lotte Mart tersebut, pihaknya akan menggelar special offer hingga enam bulan ke depan.

Ditambahkan, penawaran spesial itu berupa diskon di merchant partner, crazy prize, dan lucky draw bagi tiga orang pemenang setiap harinya.

Lebih dari itu, bagi pemegang kartu kredit Lotte Mart BNI dipastikan akan memperoleh diskon tambahan sebesar 15 persen dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 600 ribu.

Lotte Shopping Indonesia menginformasikan, gerai baru di atas adalah gerai ketiga ritel yang dibuka sepanjang tahun ini dan otomatis merupakan gerai Lotte Mart Hypermarket ke-12. Sebelumnya, pada pertengahan Juli lalu, gerai sejenis juga telah beroperasi di Mal Medan Centre Point, Sumatera Utara.

Kelak, hingga akhir medio Desember mendatang, Lotte Shopping Indonesia sudah menyiapkan rencana untuk menambah satu lagi gerai Lotte Mart Hypermarket baru yang berlokasi di Cirebon.

Sampai saat ini, Lotte Shopping Indonesia telah mengelola 23 gerai wholesale Lotte Mart dan 12 gerai Lotte Mart Hypermarket yang tersebar di 17 kota di Indonesia.

Adapun The Park Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar di Jawa Tengah yang dikembangkan oleh PT Tristar Land, anak usaha PT Nirvana Development Tbk. Tristar Land mengklaim, The Park Mall merupakan mal pertama di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta yang mengusung konsep The Green Shopping Atmosphere.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, di atas lahan seluas 16 hektar yang berlokasi di Sukoharjo, Solo Baru, Tristar Land membangun superblok yang terdiri dari pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, hotel, dan convention hall.

Khusus untuk The Park Mall yang merupakan proyek pertama yang direalisasikan, Tristar Land tercatat menyediakan lahan seluas kurang lebih 5,5 hektar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

THE BEST TELECOMMUNICATION GSM UNTUK TELKOMSEL
BERITA

THE BEST TELECOMMUNICATION GSM UNTUK TELKOMSEL

(Berita-Bisnis) - Berkat pelayanan berkualitas yang ditujukan kepada pelanggannya, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) memperoleh penghargaan Excellent Service Experience Award 2013...
GO-OJEK HADIRKAN GO-FOOD
BERITA

GO-OJEK HADIRKAN GO-FOOD

(Berita-Bisnis) - Dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya maupun untuk memberikan kesempatan bagi industri kuliner agar dapat mengoptimalkan peluang bisnis...
AVAYA PERKIRAKAN SOCIAL MEDIA BAKAL SEMAKIN BERKIBAR
BERITA

AVAYA PERKIRAKAN SOCIAL MEDIA BAKAL SEMAKIN BERKIBAR

(Berita-Bisnis) - Avaya Indonesia -bagian dari Avaya Inc. yang bermarkas di Amerika Serikat- mengumumkan bahwa penggunaan social media sebagai saluran...
LAYAR CINEMAXX GLOBAL PASIFIK SEMAKIN MEMBENTANG
BERITA

LAYAR CINEMAXX GLOBAL PASIFIK SEMAKIN MEMBENTANG

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya arena bisnis lain, pasar bioskop di pasar domestik pun sesungguhnya memiliki penampilan yang tidak kalah menarik....
ARCHIPELAGO BUKA QUEST SAN HOTEL DENPASAR
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA QUEST SAN HOTEL DENPASAR

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, manajemen perhotelan Archipelago International akhirnya resmi membuka hotel terbarunya yang bernama Quest San...
INCAR PERTUMBUHAN 20 PERSEN, FRISIAN FLAG BERIKAN INOVASI PADA FF 123 & 456
BERITA

INCAR PERTUMBUHAN 20 PERSEN, FRISIAN FLAG BERIKAN INOVASI PADA FF 123 & 456

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan penjualan produk susu bubuk FF 123 & 456 sebanyak 20 persen pada tahun ini, PT Frisian...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia