• BERANDA
  • BERITA
  • LIPPO CIKARANG BAKAL BANGUN CITIWALK 2 AKHIR TAHUN INI

LIPPO CIKARANG BAKAL BANGUN CITIWALK 2 AKHIR TAHUN INI

Medio November tahun ini, akses langsung jalan tol di ruas tol Cikampek diproyeksikan beroperasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mengingat semakin bertumbuhnya permintaan terhadap area komersial yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup modern di kawasan Cikarang belakangan ini, maka PT Lippo Cikarang Tbk. berniat memperluas area komersial Citywalk pada akhir tahun ini.

Area komersial baru tersebut diproyeksikan bakal menempati lahan seluas kurang lebih 1 hektar dan bakal menjadi Citywalk 2.

Menurut Endang Sutrisna, Kepala Divisi Komersial Lippo Cikarang, pembangunan Citywalk 2 diperkirakan akan menggunakan konsep street mall sebagaimana halnya Citywalk seluas kurang lebih 18 ribu meter persegi yang telah beroperasi saat ini.

Ditambahkan, pihaknya memproyeksikan luas lahan Citywalk 2 yang bakal disewakan berkisar 10 ribu meter persegi.

Sepanjang tahun lalu, Lippo Cikarang berhasil membukukan kenaikan pendapatan menjadi Rp 902,5 miliar atau naik sebesar 123 persen dibandingkan tahun sebelumnya (Rp 404,7 miliar). Kenaikan tersebut terutama bersumber dari penjualan tanah industri dan komersial maupun penjualan rumah hunian dan rumah toko.

Adapun pembangunan akses langsung jalan tol di ruas tol Cikampek kilometer 34,7 diperkirakan akan selesai dalam waktu dekat dan diharapkan sudah bisa beroperasi pada medio November tahun 2012.

Lippo Cikarang yang merupakan bagian dari PT Lippo Karawaci Tbk. tercatat menguasai lahan sekitar 3 ribu hektar. Dan, sampai saat ini, telah mengembangkan lahan seluas 450 hektar untuk membangun 10 ribu unit hunian serta lahan seluas 1.600 hektar untuk pembangunan 700 pabrik. Lippo Cikarang memiliki total landbank seluas seribu hektar. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GARASINDO INTER GLOBAL TAWARKAN WRANGLER DAN DODGE JOURNEY TERBARU
BERITA

GARASINDO INTER GLOBAL TAWARKAN WRANGLER DAN DODGE JOURNEY TERBARU

(Berita-Bisnis) - Guna menopang pertumbuhan penjualan sebesar 30 sampai 40 persen yang ditargetkan selama tahun ini, PT Garansindo Inter Global...
GARUDA INDONESIA TUNJUK ADATC SALES SEBAGAI AGEN DI BRUNEI
BERITA

GARUDA INDONESIA TUNJUK ADATC SALES SEBAGAI AGEN DI BRUNEI

(Berita-Bisnis) - Selain agresif mengembangkan corporate sales program dan perluasan jaringan fasilitas online payment dengan para mitra bisnisnya, PT Garuda...
FRAUD MANAGEMENT: CONCEPT, STRATEGY & IMPLEMENTATION
EVENT

FRAUD MANAGEMENT: CONCEPT, STRATEGY & IMPLEMENTATION

By GENTA ILMU IDEA (lebih…)
TINGKATKAN PELAYANAN, AXIS TAMBAH FITUR BARU
BERITA

TINGKATKAN PELAYANAN, AXIS TAMBAH FITUR BARU

(Berita-Bisnis) - Guna mempermudah pelayanan kepada para pelanggannya, PT Axis Telekom Indonesia memperkaya fitur layanan pelanggan di portal net.axisworld.co.id. (lebih…)
POCARI SWEAT GELAR SATU HATI PEDULI LINGKUNGAN
BERITA

POCARI SWEAT GELAR SATU HATI PEDULI LINGKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan menjaga kebersihan pantai dan wilayah perairan Indonesia sebagai aset Nasional, PT Amerta Indah Otsuka menggelar program...
LOCK&LOCK HADIR DI LIPPO MALL PURI
BERITA

LOCK&LOCK HADIR DI LIPPO MALL PURI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, PT Lock&Lock Indonesia -distributor eksklusif perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur yang berasal dari...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia