• BERANDA
  • BERITA
  • KRAMA YUDHA TARGETKAN JUAL 155 RIBU UNIT SEPANJANG TAHUN INI

KRAMA YUDHA TARGETKAN JUAL 155 RIBU UNIT SEPANJANG TAHUN INI

Di peringkat ketiga terbesar penjualan kendaraan roda empat di Indonesia berdasarkan merek mobil. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Meningkatnya penjualan sebesar 10,8 persen pada tahun lalu dibandingkan tahun sebelumnya, menjadi alasan kuat bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors untuk memasang target yang lebih tinggi sepanjang tahun ini.

Agen tunggal pemegang merek Mitsubishi itu mematok angka penjualan sebanyak 155 ribu unit hingga akhir Desember mendatang. Jika hal itu tercapai maka market share Krama Yudha Tiga Berlian Motors bakal mencapai 13,3 persen dari total penjualan nasional pada tahun ini.

Menurut Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director Krama Yudha Tiga Berlian Motors, pihaknya optimis rencana itu akan terealisasi karena Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan menerapkan beberapa strategi.

Salah satunya adalah dengan menambah jumlah diler layanan terpadu dari 100 unit yang beroperasi saat ini menjadi 150 unit pada tahun 2013. Di sisi lain, Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga berupaya untuk selalu menggelar program yang menjaga loyalitas para pelanggan.

Ditambahkan, pada tahun lalu, angka penjualan Krama Yudha Tiga Berlian Motors mencapai 148.918 unit atau tumbuh sebesar 10,8 persen ketimbang realisasi penjualan tahun 2011.

Alhasil, catatan penjualan tahun lalu itu otomatis menempatkan Mitsubishi di peringkat ketiga terbesar penjualan kendaraan roda empat di Indonesia berdasarkan merek mobil.

Adapun target sebanyak 155 ribu unit selama tahun ini diproyeksikan bakal bersumber dari penjualan 130 ribu unit kendaraan niaga komersial (Fuso, Colt Diesel) dan kendaraan niaga ringan (L300, Strada Triton, T120 SS) serta 25 ribu unit kendaraan penumpang (Pajero Sport, Outlander, Mitsubishi Mirage).

Khusus untuk truk ringan, selama tahun 2012, Krama Yudha Tiga Berlian Motors berhasil mencetak angka penjualan sebanyak 55.604 unit dan tetap berada di posisi pertama bisnis truk ringan di Indonesia selama 42 tahun.

Dan, sampai saat ini, Krama Yudha Tiga Berlian Motors didukung kurang lebih 4 ribu gerai jaringan penjualan spare part yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DAPUR COKELAT HADIR DI BOGOR
BERITA

DAPUR COKELAT HADIR DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, Dapur Cokelat memperkokoh dominasinya di industry pastry di pasar domestik. (lebih…)
BUKA DILER BARU DI PONDOK INDAH, KRAMA YUDHA PACU PENJUALAN
BERITA

BUKA DILER BARU DI PONDOK INDAH, KRAMA YUDHA PACU PENJUALAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pengoperasian total 205 diler di seluruh Indonesia hingga akhir tahun ini, PT Krama Yudha...
QUIKSILVER BUKA GERAI KE-8 DI LIPPO MAL KEMANG
BERITA

QUIKSILVER BUKA GERAI KE-8 DI LIPPO MAL KEMANG

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya animo konsumen terhadap perlengkapan olahraga outdoor menjadi alasan kuat bagi PT Gagan Indonesia untuk membuka gerai baru...
TRIPUTRA AGRO PERSADA GROUP BANGUN PABRIK KE-5 DI KALIMANTAN TENGAH
BERITA

TRIPUTRA AGRO PERSADA GROUP BANGUN PABRIK KE-5 DI KALIMANTAN TENGAH

(Berita-Bisnis) - Kiprah Triputra Agro Persada (TAP) Group di bisnis minyak kelapa sawit tampaknya akan semakin berkibar dengan rencana pendirian...
PAKUWON TAWARKAN APARTEMEN SENILAI Rp 200 JUTA
BERITA

PAKUWON TAWARKAN APARTEMEN SENILAI Rp 200 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo tiga bulan sejak diperkenalkan ke publik, dua menara apartemen Supermal Mansion yang berlokasi di atas pusat...
SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU
BERITA

SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) berencana merilis produk barunya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia