• BERANDA
  • BERITA
  • KRAMA YUDHA TARGETKAN JUAL 155 RIBU UNIT SEPANJANG TAHUN INI

KRAMA YUDHA TARGETKAN JUAL 155 RIBU UNIT SEPANJANG TAHUN INI

Di peringkat ketiga terbesar penjualan kendaraan roda empat di Indonesia berdasarkan merek mobil. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Meningkatnya penjualan sebesar 10,8 persen pada tahun lalu dibandingkan tahun sebelumnya, menjadi alasan kuat bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors untuk memasang target yang lebih tinggi sepanjang tahun ini.

Agen tunggal pemegang merek Mitsubishi itu mematok angka penjualan sebanyak 155 ribu unit hingga akhir Desember mendatang. Jika hal itu tercapai maka market share Krama Yudha Tiga Berlian Motors bakal mencapai 13,3 persen dari total penjualan nasional pada tahun ini.

Menurut Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director Krama Yudha Tiga Berlian Motors, pihaknya optimis rencana itu akan terealisasi karena Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan menerapkan beberapa strategi.

Salah satunya adalah dengan menambah jumlah diler layanan terpadu dari 100 unit yang beroperasi saat ini menjadi 150 unit pada tahun 2013. Di sisi lain, Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga berupaya untuk selalu menggelar program yang menjaga loyalitas para pelanggan.

Ditambahkan, pada tahun lalu, angka penjualan Krama Yudha Tiga Berlian Motors mencapai 148.918 unit atau tumbuh sebesar 10,8 persen ketimbang realisasi penjualan tahun 2011.

Alhasil, catatan penjualan tahun lalu itu otomatis menempatkan Mitsubishi di peringkat ketiga terbesar penjualan kendaraan roda empat di Indonesia berdasarkan merek mobil.

Adapun target sebanyak 155 ribu unit selama tahun ini diproyeksikan bakal bersumber dari penjualan 130 ribu unit kendaraan niaga komersial (Fuso, Colt Diesel) dan kendaraan niaga ringan (L300, Strada Triton, T120 SS) serta 25 ribu unit kendaraan penumpang (Pajero Sport, Outlander, Mitsubishi Mirage).

Khusus untuk truk ringan, selama tahun 2012, Krama Yudha Tiga Berlian Motors berhasil mencetak angka penjualan sebanyak 55.604 unit dan tetap berada di posisi pertama bisnis truk ringan di Indonesia selama 42 tahun.

Dan, sampai saat ini, Krama Yudha Tiga Berlian Motors didukung kurang lebih 4 ribu gerai jaringan penjualan spare part yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PRODUKSI DJI SAM SOE, HM SAMPOERNA OPERASIKAN PABRIK BARU DI JEMBER
BERITA

GENJOT PRODUKSI DJI SAM SOE, HM SAMPOERNA OPERASIKAN PABRIK BARU DI JEMBER

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar kapasitas produksi sigaret kretek tangan (SKT) merek Dji Sam Soe, PT HM Sampoerna Tbk resmi...
LANSIR KAMPANYE BARU, CITRA DORONG PERTUMBUHAN
BERITA

LANSIR KAMPANYE BARU, CITRA DORONG PERTUMBUHAN

(Berita-Bisnis) - Edukasi pasar sebagai salah satu strategi marketing yang ampuh untuk meningkatkan penjualan sekaligus mengerek brand awareness, kembali diimplementasikan...
EMPLOYEE PERFORMANCE MANAGEMENT 2018
EVENT

EMPLOYEE PERFORMANCE MANAGEMENT 2018

By INTI PESAN (lebih…)
GERAI KEDUA D’SUSHI BODO ADA DI THAMRIN CITY
BERITA

GERAI KEDUA D’SUSHI BODO ADA DI THAMRIN CITY

(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis PT Pendekar Bodoh di arena kuliner dan resto tampak semakin berkibar menyusul pengoperasian gerai baru D'Sushi...
GANDENG GAIDO DAN DOMPET DHUAFA, HSBC AMANAH INCAR PENAMBAHAN NASABAH
BERITA

GANDENG GAIDO DAN DOMPET DHUAFA, HSBC AMANAH INCAR PENAMBAHAN NASABAH

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi bisnis perjalanan haji dan umrah, menjadi alasan bagi HSBC Amanah untuk kembali menambah mitranya guna mendorong...
WINTERMAR BELI 8 KAPAL BESAR
BERITA

WINTERMAR BELI 8 KAPAL BESAR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menopang pertumbuhan bisnis kegiatan lepas pantainya (offshore), PT Wintermar Offshore Marine Tbk berniat menambah kapal baru...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia