• BERANDA
  • BERITA
  • AKASIA SEDIAKAN DISKON 8 PERSEN BAGI PEMBELI CAMDEN HOUSE KEBON JERUK

AKASIA SEDIAKAN DISKON 8 PERSEN BAGI PEMBELI CAMDEN HOUSE KEBON JERUK

Merupakan landed house dengan konsep serviced residences yang pertama di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2013, PT Akasia Prima Sejahtera –pengembang hunian eksklusif Camden House Kebon Jeruk- menggelar program promo Lucky Days yang berlangsung dari 16 Januari 2013 hingga 16 Februari 2013.

Program promo Lucky Days tersebut memberikan kesempatan istimewa bagi calon pembeli hunian eksklusif Camden House Kebun Jeruk untuk memperoleh diskon hingga 8 persen.

Selain itu, calon pembeli otomatis ikut dalam program undian Customer Rewards dengan grand prize berupa Mercedez Benz.

Menurut Yessyca Yuwono, Direktur Akasia Prima Sejahtera, program diskon sebesar 8 persen terhadap pembelian unit hunian eksklusif di kawasan strategis di Kebon Jeruk terhitung sangat jarang ditemukan, sampai saat ini.

Ditambahkan, calon pembeli juga bakal memperoleh free service charge selama satu tahun jika memilih unit-unit eksklusif yang telah tersedia selama program promo berlangsung.

Guna meningkatkan kepuasan konsumen, pada pertengahan Februari mendatang, Akasia Prima Sejahtera juga akan meresmikan New Marketing Place Camden House dengan konsep hommy dan elegant di Rukan Kencana Taman Aries, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sampai saat ini, Akasia Prima Sejahtera menghadirkan 99 unit hunian eksklusif berlantai tiga siap huni di atas lahan seluas kurang lebih 3 hektar di kawasan strategis di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hunian eksklusif Camden House Kebon Jeruk yang terdiri dari tiga tipe (Linden, Dayton, Maple) dijual mulai dari Rp 3 miliar sampai Rp 4 miliar per unit.

Sebagai pengelolanya, Akasia Prima Sejahtera telah menunjuk International Leisure Consultant (ILC) Resident Services yang telah memiliki reputasi internasional dan saat ini dipercaya mengelola hotel, villa, resort ternama di Indonesia.

Akasia Prima Sejahtera mengklaim Camden House merupakan hunian landed house dengan konsep serviced residences yang pertama di Indonesia karena menyediakan fasilitas, seperti groceries dellivery, consier desk, butler, full clubhouse service, dan free shuttle bus. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENJUALAN JAWA TIMUR, NISSAN HADIR DI SIDOARJO
BERITA

GENJOT PENJUALAN JAWA TIMUR, NISSAN HADIR DI SIDOARJO

(Berita-Bisnis) - Disadari penuh, kehadiran gerai penjualan dan fasilitas layanan purna jual di bisnis otomotif, memiliki andil yang sangat signifikan...
2013, SPINDO TARGETKAN LABA BERSIH HINGGA Rp 300 MILIAR
BERITA

2013, SPINDO TARGETKAN LABA BERSIH HINGGA Rp 300 MILIAR

  (Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka sampai akhir tahun ini, PT Steel Pipe Industry of Indonesia...
UTAMAKAN MINAT KONSUMEN, SONY CENTER TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA HADIR DENGAN DESAIN KHUSUS
BERITA

UTAMAKAN MINAT KONSUMEN, SONY CENTER TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA HADIR DENGAN DESAIN KHUSUS

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat pentas bisnis ritel gadget dan elektronik yang berlangsung saat ini, kecerdasan untuk memetakan profil...
LIPPO VILLAGE RAIH FIABCI INTERNATIONAL URBAN AWARD 2012
BERITA

LIPPO VILLAGE RAIH FIABCI INTERNATIONAL URBAN AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo Village sejak awal dibangun pada tahun 1993 akhirnya memperoleh pengakuan dari...
BII FINANCE GENJOT PERTUMBUHAN LEWAT IIMS 2012
BERITA

BII FINANCE GENJOT PERTUMBUHAN LEWAT IIMS 2012

(Berita-Bisnis) - Kendati masih harus berhadapan dengan aturan ketentuan uang muka, pelaku bisnis multifinance tampaknya tetap optimis dengan pertumbuhan bisnis...
SILOAM HADIRKAN RUMAH SAKIT UMUM
BERITA

SILOAM HADIRKAN RUMAH SAKIT UMUM

(Berita-Bisnis) - Setelah dioperasikan selama tiga tahun, PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospital Group) akhirnya menggelar seremoni peresmian Paviliun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia