• BERANDA
  • BERITA
  • AKASIA SEDIAKAN DISKON 8 PERSEN BAGI PEMBELI CAMDEN HOUSE KEBON JERUK

AKASIA SEDIAKAN DISKON 8 PERSEN BAGI PEMBELI CAMDEN HOUSE KEBON JERUK

Merupakan landed house dengan konsep serviced residences yang pertama di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2013, PT Akasia Prima Sejahtera –pengembang hunian eksklusif Camden House Kebon Jeruk- menggelar program promo Lucky Days yang berlangsung dari 16 Januari 2013 hingga 16 Februari 2013.

Program promo Lucky Days tersebut memberikan kesempatan istimewa bagi calon pembeli hunian eksklusif Camden House Kebun Jeruk untuk memperoleh diskon hingga 8 persen.

Selain itu, calon pembeli otomatis ikut dalam program undian Customer Rewards dengan grand prize berupa Mercedez Benz.

Menurut Yessyca Yuwono, Direktur Akasia Prima Sejahtera, program diskon sebesar 8 persen terhadap pembelian unit hunian eksklusif di kawasan strategis di Kebon Jeruk terhitung sangat jarang ditemukan, sampai saat ini.

Ditambahkan, calon pembeli juga bakal memperoleh free service charge selama satu tahun jika memilih unit-unit eksklusif yang telah tersedia selama program promo berlangsung.

Guna meningkatkan kepuasan konsumen, pada pertengahan Februari mendatang, Akasia Prima Sejahtera juga akan meresmikan New Marketing Place Camden House dengan konsep hommy dan elegant di Rukan Kencana Taman Aries, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sampai saat ini, Akasia Prima Sejahtera menghadirkan 99 unit hunian eksklusif berlantai tiga siap huni di atas lahan seluas kurang lebih 3 hektar di kawasan strategis di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hunian eksklusif Camden House Kebon Jeruk yang terdiri dari tiga tipe (Linden, Dayton, Maple) dijual mulai dari Rp 3 miliar sampai Rp 4 miliar per unit.

Sebagai pengelolanya, Akasia Prima Sejahtera telah menunjuk International Leisure Consultant (ILC) Resident Services yang telah memiliki reputasi internasional dan saat ini dipercaya mengelola hotel, villa, resort ternama di Indonesia.

Akasia Prima Sejahtera mengklaim Camden House merupakan hunian landed house dengan konsep serviced residences yang pertama di Indonesia karena menyediakan fasilitas, seperti groceries dellivery, consier desk, butler, full clubhouse service, dan free shuttle bus. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INDOFOOD RESMI LANSIR ICHI OCHA
BERITA

INDOFOOD RESMI LANSIR ICHI OCHA

(Berita-Bisnis) - Guna menangkap peluang bisnis seiring merebaknya gaya hidup sehat di segmen middle class di Indonesia, PT Indofood Asahi...
DONGKRAK PENGUNJUNG, AKSI SENI ANAK INDONESIA KREASI PINISI MELUNCUR
BERITA

DONGKRAK PENGUNJUNG, AKSI SENI ANAK INDONESIA KREASI PINISI MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjungnya, terutama anak-anak usia TK dan SD yang menjadi target market-nya, PT Lintas Mitra...
#RAMADHANFEST2013 LAZADA BERIKAN DISKON HINGGA 70 PERSEN
BERITA

#RAMADHANFEST2013 LAZADA BERIKAN DISKON HINGGA 70 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 9 Juli hingga 14 Juli mendatang, PT ECart Services Indonesia -pemilik dan pengelola portal belanja online...
RAMBAH BISNIS GERAI OPTIK, KAWAN LAMA GROUP RILIS EYE SOUL
BERITA

RAMBAH BISNIS GERAI OPTIK, KAWAN LAMA GROUP RILIS EYE SOUL

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk merespon kebutuhan gaya hidup saat ini yang banyak terpapar oleh penggunaan layar gadget sekaligus untuk menyediakan...
BUKA HOTEL DI BANDUNG, ARCHIPELAGO KELOLA 625 KAMAR VIA MEREK HARPER
BERITA

BUKA HOTEL DI BANDUNG, ARCHIPELAGO KELOLA 625 KAMAR VIA MEREK HARPER

(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali mengoperasikan Hotel Harper Kuta -hasil kerjasamanya dengan PT Graha Bali Propertindo- yang berlokasi di kawasan...
DI PEKANBARU, TOPOTELS OPERASIKAN HOTEL AYOLA FIRST POINT
BERITA

DI PEKANBARU, TOPOTELS OPERASIKAN HOTEL AYOLA FIRST POINT

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Topotels -populer dengan label Topotels Hotels & Resorts- kian berkibar di pentas bisnis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia