• BERANDA
  • BERITA
  • ARGA MAS MELATI JUAL TABLET VANDROID T5A Rp 1,5 JUTA PER UNIT

ARGA MAS MELATI JUAL TABLET VANDROID T5A Rp 1,5 JUTA PER UNIT

Mampu dipakai selama 5 jam nonstop. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari -pemegang merek Advan- resmi meluncurkan tablet bernama Vandroid T5A yang dibanderol dengan harga Rp 1,59 juta per unit.

Selain memiliki layar sentuh yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, Arga Mas Lestari menyatakan keunggulan lain yang dimiliki tablet Vandroid T5A, antara lain, adalah desain yang menarik dan variatif, teknologi yang canggih serta memiliki koneksitas yang mumpuni.

Menurut Tjandra Lijanto, New Bussines Development Arga Mas Lestari, kendati ditawarkan dengan harga terjangkau, pihaknya tetap menempatkan kualitas Vandroid T5A sebagai pilihan utama.

Ditambahkan, Vandroid T5A adalah tablet pertama yang hadir dengan ukuran 8 inch sekaligus memiliki 5 point finger touch yang diklaim memudahkan penggunanya saat mengetik maupun melakukan aktivitas multimedia.

Selain dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz dan beroperasi pada OS Ice Cream Sandwich 4.0, Vandroid T5A juga memiliki memori internal sebesar 4GB.

Di samping itu, baterai Vandroid T5A pun mampu dipakai selama 5 jam nonstop serta bisa bertahan selama 2 hari dalam kondisi standby.

Arga Mas Lestari memproyeksikan 100 ribu unit Vandroid T5A bakal terjual hingga akhir tahun nanti. Dan, khusus di arena Pekan Raya Jakarta, sebanyak 5 ribu unit Vandroid T5A diharapkan akan diborong oleh konsumen.

Bila tak ada halangan, mulai medio Agustus mendatang, Arga Mas Lestari berencana merakit tablet di pabriknya yang berlokasi di Kawasan Industri Candi, Semarang. Pabrik itu berkapasitas hingga 50 ribu unit tablet per bulan.

Berita-Bisnis mencatat, selain menjual tablet dengan merek Advan, Arga Mas Melati juga dikenal sebagai pemasar telepon seluler Cross Mobile. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ROSSA BUKA LIMA GERAI DIVA SEKALIGUS
BERITA

ROSSA BUKA LIMA GERAI DIVA SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada tanggal 2 Desember mendatang, PT Diva Lestari akan mengoperasikan lima gerai Diva...
PHILIPS HADIRKAN LIGHTING GIFT GUIDE
BERITA

PHILIPS HADIRKAN LIGHTING GIFT GUIDE

(BeritaBisnis) - Menjelang akhir tahun, Philips Indonesia memperkenalkan Lighting Gift Guide.  Pada tahap awal, promo penjualan eksklusif dilakukan terlebih dahulu...
ASTRA INTERNATIONAL BAKAL BUKA ASTRA BIZ CENTER DI SURABAYA
BERITA

ASTRA INTERNATIONAL BAKAL BUKA ASTRA BIZ CENTER DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Astra Biz Center di Jl. Soekarno-Hatta, Bandung, PT Astra International Tbk. bakal membuka Astra Biz Center...
SWISS-BELHOTEL HADIRKAN ZEST HOTEL DI AMBON
BERITA

SWISS-BELHOTEL HADIRKAN ZEST HOTEL DI AMBON

(Berita-Bisnis) - Gencarnya pembangunan infrastruktur di Indonesia bagian Timur belakangan ini, diyakini bakal memberikan dampak yang sangat positif terhadap pertumbuhan...
BORINE BANGUN PABRIK DI KAWASAN INDUSTRI KENDAL
BERITA

BORINE BANGUN PABRIK DI KAWASAN INDUSTRI KENDAL

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, bukan tanpa sebab, PT Borine Technology Indonesia baru-baru ini menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) pabriknya...
PEMBANGUNAN SUBANG CITY OF INDUSTRY MULAI PERTENGAHAN TAHUN DEPAN
BERITA

PEMBANGUNAN SUBANG CITY OF INDUSTRY MULAI PERTENGAHAN TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, eksistensi PT Surya Semesta Internusa Tbk di arena bisnis kawasan industri di pasar domestik, sesungguhnya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia