• BERANDA
  • BERITA
  • ARGA MAS MELATI JUAL TABLET VANDROID T5A Rp 1,5 JUTA PER UNIT

ARGA MAS MELATI JUAL TABLET VANDROID T5A Rp 1,5 JUTA PER UNIT

Mampu dipakai selama 5 jam nonstop. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari -pemegang merek Advan- resmi meluncurkan tablet bernama Vandroid T5A yang dibanderol dengan harga Rp 1,59 juta per unit.

Selain memiliki layar sentuh yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, Arga Mas Lestari menyatakan keunggulan lain yang dimiliki tablet Vandroid T5A, antara lain, adalah desain yang menarik dan variatif, teknologi yang canggih serta memiliki koneksitas yang mumpuni.

Menurut Tjandra Lijanto, New Bussines Development Arga Mas Lestari, kendati ditawarkan dengan harga terjangkau, pihaknya tetap menempatkan kualitas Vandroid T5A sebagai pilihan utama.

Ditambahkan, Vandroid T5A adalah tablet pertama yang hadir dengan ukuran 8 inch sekaligus memiliki 5 point finger touch yang diklaim memudahkan penggunanya saat mengetik maupun melakukan aktivitas multimedia.

Selain dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz dan beroperasi pada OS Ice Cream Sandwich 4.0, Vandroid T5A juga memiliki memori internal sebesar 4GB.

Di samping itu, baterai Vandroid T5A pun mampu dipakai selama 5 jam nonstop serta bisa bertahan selama 2 hari dalam kondisi standby.

Arga Mas Lestari memproyeksikan 100 ribu unit Vandroid T5A bakal terjual hingga akhir tahun nanti. Dan, khusus di arena Pekan Raya Jakarta, sebanyak 5 ribu unit Vandroid T5A diharapkan akan diborong oleh konsumen.

Bila tak ada halangan, mulai medio Agustus mendatang, Arga Mas Lestari berencana merakit tablet di pabriknya yang berlokasi di Kawasan Industri Candi, Semarang. Pabrik itu berkapasitas hingga 50 ribu unit tablet per bulan.

Berita-Bisnis mencatat, selain menjual tablet dengan merek Advan, Arga Mas Melati juga dikenal sebagai pemasar telepon seluler Cross Mobile. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG
BERITA

VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka pada akhir tahun ini, PT Ciputra Victory Mitra akan menggelar seremoni penutupan...
KAWAN LAMA GROUP BUKA LIVING WORLD PEKANBARU
BERITA

KAWAN LAMA GROUP BUKA LIVING WORLD PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai The Biggest Home Living, Lifestyle and Entertainment Center yang pertama di Riau, Kawan Lama Group pun...
TINGKATKAN KAPASITAS PRODUKSI, GAJAH TUNGGAL OPTIMIS TETAP DOMINAN
BERITA

TINGKATKAN KAPASITAS PRODUKSI, GAJAH TUNGGAL OPTIMIS TETAP DOMINAN

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan bakal terealisasinya peningkatan kapasitas produksi pabriknya di Tangerang, maka pada akhir tahun ini, PT Gajah Tunggal...
BAGAIMANA LUMIX MENGHADAPI GEMPURAN SMARTPHONE DAN DSLR?
MARKETING

BAGAIMANA LUMIX MENGHADAPI GEMPURAN SMARTPHONE DAN DSLR?

(Berita-Bisnis) - Layaknya air gelombang laut yang kadang pasang atau surut, nasib penjualan digital pocket camera alias kamera saku digital...
DENGAN BOLT SLIM, INTERNUX BIDIK 500 RIBU PELANGGAN BARU
BERITA

DENGAN BOLT SLIM, INTERNUX BIDIK 500 RIBU PELANGGAN BARU

(Berita-Bisnis) - Perangkat mobile Wi-Fi merek Bolt yang menawarkan akses internet 4G LTE kreasi PT Internux sepertinya mendapatkan respon yang...
LABA BERSIH ULTRAJAYA Rp 219,99 MILIAR
BERITA

LABA BERSIH ULTRAJAYA Rp 219,99 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk untuk meraup laba bersih sebanyak Rp 261,1 miliar selama...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia